jump to navigation

What…! Rossi Terkena Sinar Laser Saat Overtake Marquez, Dorna Harus Selidiki 14/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

rossi lampu laser (2)

Yup, gelaran moto GP dimotegi sudah selesai dan sebagai jawara di motegi adalah lorenzo namun bukan lorenzo yang menjadi pusat perhatian melainkan sang juara dunia Marc marquez yang berhasil meraih title untuk kedua kalinya berturut turut.

Yach…semua memang mengakui si bocah ajain menang ajib…cuy…! namun saat race moto gp kemarin ternyata ada kejadian aneh yaitu rossi terkena sinar laser di lap ke 14 saat mau tikungan. Saat terkena sinar laser rossi sedang overtake marquez. Disini bukan masalah siapa yang kalah atau siapa yang menang tapi hanya satu yaitu keselamatan pebalap.

rossi lampu laser (1)

Persaingan di moto gp memang ketat terlebih di motegi kemarin merupakan hal penting buat marquez untuk menjadi juara dunia dia harus naik podium. Apakah sinar laser ini disengaja atau tidak seharusnya kejadian ini menjadi perhatian khusus untuk tim keselamatan moto gp, sinar laser sangat berbahaya buat pebalap…lawong memacu motor sampai tingkat dewa tiba2 mata harus memejamkan mata gara2 terganggu sinar laser maka pebalap bisa ndlosor mengancam nyawa pebalap.

Jika sampeyan punya akses memutar ulang video balapan kemarin (tentunya sampeyan harus registrasi ke motogp.com agar bisa putar moto gp sepuasnya), terlihat di menit 43:49 helm AGV rossi ada titik merah cahaya laser tepat di visornya tentunya membidik mata rossi. Semoga saja pihak Dorna mau menyelediki hal ini karena sangat penting untuk keselamatan para pebalap.

 

sumber gambar triatmonoinfo.
Info lanjutan. Saya konfirmasi :

Confirmed, Sinar Laser Yang Nempel di Helm Rossi Dari Dashboard M1

Komentar»

1. sodiqcho - 14/10/2014

kO BISA…

nganu - 14/10/2014

klo versi majalah OTOadaMOTIF yg paling irit Mio lho
pokoknya mau apa aja harus yamaha yg menang (TITIK)
wkwkwk

nganu - 14/10/2014

eh sory, salah kamar
wkwkwkk

Kobayogas - 15/10/2014

Jadi gimana ceritanya nih? Kobong berat ternyata…
————–
http://kobayogas.com/2014/10/15/mengapa-mobil-bisa-lebih-irit-dari-motor/

2. orong-orong - 14/10/2014
3. Kobayogas - 14/10/2014
4. hardy - 14/10/2014

rossi ada angkat bicara nga y soal ini?!

Kobayogas - 14/10/2014

belum sejauh ini, nunggu ah

5. Rideralam - 14/10/2014

Rossi gak ada respon tuh

6. sayuti - 14/10/2014

siang bolong apa sinar laser bisa ngalahin terangnyha sinar matahari

7. warungasep - 14/10/2014

Pasti orang mal**sia?? #eh 😀

8. rebrisatrya - 14/10/2014

kelakuan fanboy yang ga terima jagoanya kalah ni wkwkwk
gimana coba nglaser balap motor dgn kecepatan motor sgitu ? imposibru,
http://www.autoresep.com/2014/10/cara-resep-membuat-gulai-daging-kambing.html

9. KomMotor - 14/10/2014

meskipun siang, sinar laser pasti ada pengaruhnya ke mata.
Coba aja pinjem laser maenan punya anak kecil.. 😀
http://komputermotor.com/2014/10/13/versi-kartun-marquez-juara-dunia-2014-lorenzo-juara-seri-2014/

Kobayogas - 15/10/2014

nah ini salah satunya yang jago nembakin laser ke helm (motor) yang lagi lari 200 km/jam lebih 😀

KomMotor - 15/10/2014

Wkwkwkkkk… dashboard M1 yah?
Tapi kalau track lurus agak panjang dari depan agak mungkin sih :mrgreen:
#Kabooooooorrrr

Kobayogas - 15/10/2014

Berarti kudu duduk di straight ya? Hebat…

KomMotor - 15/10/2014

Tidak.. tidak.. cuman kemungkinan sajah..
emang dashboard M1 kayaknya

10. sugiyantokenz - 14/10/2014

kalau mau nonton motogp kemarin jangan di youtube biar puas tapi di daillymotion dijamin gak ada harus registrasi segala

11. subaru - 14/10/2014

feeling gw itu ultraman

12. ndesoedisi - 14/10/2014
13. Ms Dhukha - 14/10/2014

Kayak main bola aja…

14. macantua - 14/10/2014

yang anehnya dengan kecepatan diatas 200kmph msh bisa presisikah nembakin lasernya>????? kalau liat posisi 2 gambar malah justru kaya ada lampu indicator yg nyala.

Roy (Sempak Operpret) - 14/10/2014

bisa aja, itu masa indicator nyala nya lebih terang dari matahari nya?
😀

macantua - 14/10/2014

Tp sulit amat om roy… liat saat dia tegak dan nunduk…. psisi lampu ga brubah…seolah sumbet cahaya justru ada di dashboard

bdt - 14/10/2014

yach itu tadi ,

spt nya lampu indicator, karena lampu indicator sinarnya harus lebih terang daripada sinar matahari, biar keliatan.

makanya jelas terlihat karena kaca helm berwarna agak gelap

spt indicator dah mencapai maksimum, entah apa itu

15. sijidewe - 14/10/2014

yang nembakin laser jago banget ya.. pasti sniper.. speed diatas 150 kpj

16. ms - 14/10/2014

yg jelas pelakunya bukan marques ataupun saya.

17. Mas Sayur - 14/10/2014

tenan lho,kang…bukan aku pelakunya 😉

18. yellowduck - 14/10/2014

koq rossi ga komen apa2 ya?
RD mana RD???

19. gosong - 14/10/2014

Ohhh sumbernya dari blogger ningrat si mbah momok toh
Gak aneh :p

20. golput - 14/10/2014

klo dilihat jarak titik merah sama visor motor tingginya tdk berubah,,
kemungkinan dari dashboard motor.

21. golput - 14/10/2014

owh…sumber beritanya dia toh..
pantesan aja

22. Mase - 14/10/2014

Ulah supporter malay nih

23. y4yaotovariasi - 14/10/2014

Pake laser??
kaya snipper aja…

24. ridertua - 14/10/2014

itu rossi lagi merokok …. 🙂

aripitstop - 14/10/2014

mosok mbah…

25. nganu ngini - 14/10/2014

yang pasti bukan orang bekasi

aripitstop - 14/10/2014

jangan bekasi terus ach

26. Rudy - 14/10/2014

Itu dr dashboard m1 rossi om,,,lampu merah itu tepat diatas spedometer m1,, nmax warning light ( klo gk percy cb ja cr d om google n ketik dashboar m1 rosssi pasrtikeliatan tu lampu merah)

aripitstop - 14/10/2014

siap…om sy mluncur…

27. 46sukses.com - 14/10/2014

Woooh,,,pantesan,,,,

28. Confirmed, Sinar Laser Yang Nempel di Helm Rossi Dari Dashboard M1 | ARIPITSTOP - 14/10/2014

[…] ulang race kemarin dan memang ada sinat merah itu di helm rossi.  setelah saya luncurkan artikel (klik disini) banyak beragam komentar serta masukan. Nach salah satunya masukan dari om rudy…suwun […]

29. gosong - 14/10/2014

Disinyalir mbah momok keabisan sensasi dan rating turun jadi cari berita sensasional deh
Ngoahahahahaa…

#gakheran

30. cbsf lemot - 14/10/2014

ambil gambar foto pake kamera aja susah apa lagi bidik pake laser? pengen tahu alatnya…..jangan2……

31. cbsf lemot - 14/10/2014
32. ningrat - 14/10/2014

alah triatmono mbok percaya mikir,,,,apabila datang berita kepadamu diteliti lagi dan diteliti sekali lagi agar tidak ada penyesalan di kemudian hari ,,,

33. p92blog - 14/10/2014

Mas mas -___- itu bukan laser mas
Itu pantulan led dashboard,, gak cuma rossi kok, ada dovi sama markeh juga..
Gak cuma sekali pulak.. Nonton lagi makanya, khususnya memasuki turn 11

34. Nichoz Ahmad - 14/10/2014
35. macantua - 14/10/2014

macantua.com/2014/10/14/kata-gw-juga-apa-bukan-laser-coy/

36. macantua - 14/10/2014
37. aganwidodo - 14/10/2014

Kok bisa dikecepatan tinggi nembak laser tepat dimuka rossi? Dan kalau benar bisa, kok rossi dan timnya ga ada yg protes?

Den - 15/10/2014

bisa, kl nembaknya dari depan..!! kl dari samping ya susah, cs motornya cepet bgt broo..!! 🙂

38. Ryan Ahmad Rifa'i (@RyanSonMexs) - 14/10/2014

bisa jadi lur

39. mansarpost - 14/10/2014

waaahhh,,, pelanggaran nih,, apa para penonton kudu dirazia laser.. 😀
http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/14/mengenal-teknologi-supercharger/

40. kurosaki101 - 14/10/2014

Mas, mas, bikin artikel kok ga diolah, diselidiki dulu langsung menyimpulkan sendiri. harusnya bloger jgn seperti ini karena bakal mancing perseteruan antar fansboy. bersikap netral dongs. hehehe

41. isal - 16/10/2014

klo ada yg bilang itu lampu indicator, bisa jelaskan itu indicator apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: