jump to navigation

Ternyata Ninja H2 ada Dua Tipe Ninja H2 dan Ninja H2R, Mega Galeri Detail NInja H2 30/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

ninja h2 (12)

Penampakan Ninja H2 sudah jelas dan ternyata gambar yang sudah bocor dari kemarin itu adalah Ninja H2, NInja H2 ini diperkirakan adalah versi racing dengan lampu buta berkapasitas 998cc dikabarkan akan bertenaga sampai 300hp sambil menunggu laporan dari Intermot untuk kepastiannya. Ninja H2 untuk racing dan Ninja H2R yang untuk mass pro.


Jika melihat dari foto, kita dapat melihat bahwa H2 & H2R menggunakan rangka teralis, fairings serat karbon, dan single-sided swingarm, tiga hal yang tidak biasanya terihat pada motor sport Kawasaki.

Kita tunggu kabar selanjutnya dari Intermot.

 

Komentar»

1. aripitstop - 30/09/2014

ajib

ane - 30/09/2014

jelek
pake teralis bukan deltabox

*kata FBY oon

galau - 30/09/2014

hiu sirip

monkeymotoblog - 30/09/2014
FЭЯƔ - 30/09/2014
Kobayogas - 30/09/2014
2. KLX Adventure - 30/09/2014

Sangar

============

Ini Foto-Foto New Kawasaki Versys 2015, Tampang Lebih Sporty http://klxadventure.com/2014/09/30/ini-foto-foto-new-kawasaki-versys-2015-tampang-lebih-sporty/

3. ipanase - 30/09/2014

Jadi HH
sama HHR

4. kudo78dk - 30/09/2014
5. Wensen Lim - 30/09/2014

Pendinginan nya pasti mantep banget air ram nya panjang begitu ^_^

6. ourleb - 30/09/2014

sangar beneer…

7. azka - 30/09/2014

SADISSSS!!!!!!

8. kuclux - 30/09/2014

dijual brp om….

9. potretbikers - 30/09/2014
10. Yazky - 30/09/2014

Ajiib bener nih motor.. kayak motor custom..

11. FЭЯƔ - 30/09/2014

wew

12. maculmania - 30/09/2014

..era turbo (kembali) dimulai….

13. The Green Blog - 30/09/2014
14. Rio - 30/09/2014

Suaanggaaarrrrrr…..

Fun Touring blogger @Jatimotoblog by AHM-MPM
http://motorrio.com/2014/09/30/fun-touring-with-blogger-jatimotoblog-with-ahm-mpm-night-and-day/

15. Rio - 30/09/2014
16. ardi - 01/10/2014

mata saya yg salah ataw ini emang half fairing ya kang?? 300hp wooww

17. YAG - 08/11/2014

Ini dia nieh motor super class pesaing hayabuza and ducati on their class
but desainnya itu yang super duper cruel and cool riding…
Ahh, ulasannya blm lengkap sih masih penasaran saya 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: