jump to navigation

Kira Kira ER6N ini Kenapa Ya…? Velgnya Bisa Rompal 30/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

ER6 RINGSEK

Pertanyaan ngawur nich… di tag di facebook gambar ER6N velgnya belakang rompal kira2 kenapa ya? editan atau gambar lamakah…? 

Ada yang tahu ?

Komentar»

1. Kobayogas - 30/09/2014
aripitstop - 30/09/2014

aku juga lupa makanya nanya

Kobayogas - 30/09/2014

baaahhh

2. adityaprad - 30/09/2014

Gara2 ngerem mendadak+over load

adityaprad - 30/09/2014

Eman2 bingit lik

3. FЭЯƔ - 30/09/2014

tanyakan pada juragan moge 😀

monkeymotoblog - 01/10/2014

paling demen nih

4. awansanblog - 30/09/2014

mungkin ditabrak dari belakang

5. KLX Adventure - 30/09/2014

Katanya gara-gara high speed terus ngerem mendadak? Itu pakai velg asli atau variasi?

============

15 Foto Inspirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’Tracker 150 http://klxadventure.com/2014/09/21/15-foto-inspirasi-modifikasi-kawasaki-klx-150-dan-dtracker-150/

respirator - 01/10/2014

Velg asli lek, gk mungkin pake variasi, motor mahal lek.. klo pun variasi harganya pasti lebih mahal dri n lbih bagus dri ori lek..

6. ipanase - 01/10/2014

weleh2? baru lagi niH? syerem suhu

7. Unyil - 01/10/2014

Itu krn ngerem pake rem belakang & mungkin lupa nutup gas.
Ingat power itu adanya di roda belakang. Ingat jg bhw gear ada di sisi kiri….diskbrake di sisi kanan. Akan terjadi momen puntir saat tuas rem ditekan tp gas lupa ditutup. Akibatnya rompal tuh pelk krn gak kuat menahan power.

8. warungasep - 01/10/2014
9. prasetyo676 - 01/10/2014

Velg asli bukan ya.. ngeri kang.

Review Test Ride Honda All New CBR 150R – Ergonomi, Performa, Handling | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/10/01/review-test-ride-honda-all-new-cbr-150r-ergonomi-performa-handling/

10. Rudy SouL - 01/10/2014

tanya irpan….

Sedikit tanggapan dari teman-teman YZF-R15 Community Blitar pasca testride CBR150R. – http://wp.me/p208su-2vx

11. terhebatnajla - 01/10/2014

Kok bisa begitu yahh? 😀

12. Muhson (@muhson_u) - 06/10/2014

R6 udah kyk gitu, mudah remuk .. ni videonya,… https://www.youtube.com/watch?v=HM-k0yD-c58


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: