jump to navigation

Video Rossi Crash, Kepalanya Terbentur Roda Belakang Saat Ini Masih Dalam Perawatan 28/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

rossi

Moto GP Aragon 2014 penuh dengan drama baru dua lap berjalan iannone sudah terjungkal berlanjut kesialan menimpa rossi di lap ketiga bahkan secara mengejutkan rossi tidak bangun setelah crash.

a b c

Saat ini rossi sedang menjalani CT Scan di RS Alcaniz spanyol, ada dua yang menjadi perhatian yaitu kaki dan kepalanya karena pada saat crash terlihat kepala rossi berbenturan dengan motor M1. Semoga tidak ada luka yang berat sehingga minggu depan bisa ikut race dan figh dengan marquez lagi…

Berikut gambar kronologi rossi saat crash.

Rossi mau nyalip pedrosa lewat sisi luar namun ban depan hampir menyenggol motor pedrosa sehingga dia lurus saja.

rossi crash (3)

Rossi blabas lanjut motor terbang saat di gravel…

rossi crash (5)

Motor jungkir balik…

rossi crash (4)

Posisi jatuh rossi tidak tepat karena kepala mendarat duluan dan kepalanya diinkasikan terbentur motor.

rossi crash (6) rossi crash (1) rossi crash (2)

Berikut videonya, via hp klik disini.

Komentar»

1. ipanase - 28/09/2014

medeni 😥

ayume - 29/09/2014

Serem
Di videonya markeso juga ampir kena motor tuh
===================================
Ke jepang gratis yuk: http://goo.gl/zBwRg0

2. KLX Adventure - 28/09/2014

Semoga nggak kenapa-kenapa

==============

Gallery Foto Model Seksi di Acara Launching All New Honda CBR150R Surabaya http://klxadventure.com/2014/09/28/gallery-foto-model-di-acara-launching-honda-cbr150r-surabaya/

3. rdy - 28/09/2014

semoga baik2 aja ….

4. Petruk - 28/09/2014

semoga ga ada cedera serius.

5. Kobayogas - 28/09/2014
6. agoey - 28/09/2014

Serem juga liat rossi jatuh…

7. kudo78dk - 28/09/2014
8. warungasep - 28/09/2014
9. roda2makassar - 28/09/2014

gara2 nginjak rumput se iprit.

10. Rideralam - 28/09/2014

Semoga fine2 aja

11. jrda - 28/09/2014

run off area kok malah marai ciloko. kurang aman desainnya + alangan

12. Yudakusuma - 28/09/2014

aw aw aw 😐

13. theblogname - 28/09/2014

salut untuk rossi, memng saat posisi udah ga mmngkinkan apalagi dri luar dia mngalah biar ga segolan dgn pedrosa

14. samzurry - 29/09/2014

Aduh pidionya gak bisa di buka dihape jadul ane
Kontent bloked
Semoga rossi gapapa

http://redcs1.com/2014/09/28/buruanpotongan-1x-angsuran-khusus-type-sport-honda/

15. gilaroda2 - 29/09/2014

wah pideo dicekal mbah durno tuh….:)

16. sang LIGHTNING - 29/09/2014

pideo e di cekel eh di cekal mabah darmo eh mbah dorna lek


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: