jump to navigation

Moto GP 2014 Aragon the Winner is Lorenzo. Rossi, Marquez Pedrosa Merasakan Kerasnya Aspal 28/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

pedrosa

Moto GP aragon 2014 penuh dengan drama, lap pertama iannone harus nylonong keluar dan akhirnya jatuh padahal dia di posisi dua dibelakang marquez. Nasib sial juga juga dialami rossi baru tiga lap dia harus jatuh ketika mau nyalip pedrosa dari sisi luar namun malah kebablasan.

Lap kurang 15 pertarungan marquez dengan lorenzo dimulai kedua pebalap saling salip menyalip, lap kurang 11 lagi bendera putih beribar tandanya wet race tapi para pebalap terus jalan karena sirkuit semakin tambah basah akhirnya bendera putih disilang merah berkibar.

Justru lap kurang 7 lagi ketiga pebalap saling bertukar posisi…edian rame tenan iki lorenzo marquez dan pedrosa saling salip2an, tapi di lap 6 saat pedrosa di depan tiba2 hujan turun deras pula. Pebalap mulai ganti motor basah tiga pebalap terdepan nggak bisa gas pol…

Kurang 5 lap dovizioso jatuh karena belum ganti motor dan race licin.  Lorenzo masuk pit ganti motor tapi pedrosa jatuh ….nekad bro… sirkuit sudah basah kuyup tapi belum juga ganti ban basah… Marquez nekad yang belum ganti motor sendiri alhasil nggak bisa geber gas pol…hujan semakin deras. dan betul…dia jatuh padahal lorenzo tepat dibelakangnya dan sudah ganti motor alhasil lorenzo melenggang sendirian…selamat.

Pedrosa masuk pit ganti motor dan marquez bangun lagi meski jalan pelan2 dan harus puas dibelakang. Ya sudahlah….lorenzo cari aman saja..

lorenzo

Hasil Moto GP Aragon 2014 :

 

Komentar»

1. ipanase - 28/09/2014

selamat

2. abyna - 28/09/2014

bonusan untuk lorenzo

3. y4yaotovariasi - 28/09/2014

podium pertama bagi duc duc…

4. Ferboes Richardson - 28/09/2014

laaa…laaa….laaa….

pesan untuk para orang tua 🙂
http://ferboes.com/2014/09/28/13-pesan-yang-mungkin-tak-terucap-oleh-seorang-anak/

5. zizi - 28/09/2014

Open Yamaha ikut podium jg yo

6. RPMspeed - 28/09/2014

sorrr 😮

————————————————-
Pasang Lampu Angle Eyes Di Motor
http://rpmsuper.com/2014/09/28/pasang-lampu-angle-eye/

7. KLX Adventure - 28/09/2014

Rossi apa kabar? Kayaknya tadi ditandu

==============

Gallery Foto Model Seksi di Acara Launching All New Honda CBR150R Surabaya http://klxadventure.com/2014/09/28/gallery-foto-model-di-acara-launching-honda-cbr150r-surabaya/

8. jokow - 29/09/2014

Kaya kapal titanic yg yakin ga bisa tenggelam,eh trus nyungsepppp


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: