jump to navigation

Yamaha Recall 5.300Unit Yamaha FZ09 26/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

yamaha fz09

Yamaha amerika merecall 5.300 unit FZ09  produksi 1 Agustus 2013 sampai tanggal 29 Agustus 2014 seperti yang dikabarkan oleh motorcyclistonline.

Yamaha FZ09 direcall karena kabel headlamp yang menyambung ke bohlam terlalu pendek sehingga saat motor dibelokkan ke kanan atau kiri berpotensi menarik kabel yang terlalu pendek dan bisa menyebabkan kabel putus, kabel putus karena tertarik saat belok ke kanan-kiri. Karena dikhawatirkan bisa mnyebabkan konsleting dan pastinya lampu mati maka yamaha recall FZ09. Recall ini dimulai tanggal 18 september 2014.

fz09_headlight

The following report is filed with the NHTSA:

Report Receipt Date: September 10, 2014

NHTSA Campaign Number: 14V550000

Component(s): Headlight wiring harness

Potential Number of Units Affected: 5,300

Manufacturer: Yamaha Motor Corporation, USA

Komentar»

1. Kobayogas - 26/09/2014
monkeymotoblog - 26/09/2014
2. sontoloyo - 26/09/2014

yg di indonesia biasanya ga asa recall

3. sontoloyo - 26/09/2014

yg di indonesia biasanya ga ada recall …

4. kudo78dk - 26/09/2014
5. sijidewe - 26/09/2014
6. potretbikers - 26/09/2014
7. bdt - 26/09/2014

aha, yamaha khan motor dgn built quality no1.

dan yamaha ina itu no1

8. KLX Adventure - 26/09/2014

Bertanggung jawab

=============

Pilih-pilih Pannier Box Murah Buatan Lokal untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/09/25/pilah-pilih-pannier-box-murah-buatan-lokal-untuk-adventure/

9. Ridwan a.k.a Reed-One - 26/09/2014

Ganteng Ganteng Kena Recall

10. 46sukses.com - 26/09/2014

Padahal mung sepele gitu ya,,,,jossss

11. ipanase - 26/09/2014

lho?

12. kuclux - 26/09/2014

masalah sepele aja direcall, sdg yg mrotoli malah tak mau disebut kena recall.
Indonesia bingit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: