jump to navigation

Lagi Penampakan Rangka CB150R Patah, Bukan Kesalahan Pabrikan 26/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

rangka cb150r patah

Kemarin sempat ada penampakan rangka CB150R patah (klik disini), yup rangka CB150R dilas karena patah disambungan diduga karena pernah crash atau beban yang berlebihan sehingga rangka tersebut bisa patah.

Kali ini ada lagi rangka CB150R patah dan jelas patahnya dan rangka ini bisa patah karena memang sebelumnya pernah mengalami tabrakan. Nach faktor inilah yang sering menyebabkan rangka patah…setangguh apapun itu rangka kalau pernah mengalami tabrakan pasti daya tahannya alias kekuatannya akan berkurang.

rangka cb150r patah

Dishare oleh satuaspal.com dapat gambar dari salah satu group CB150R disitu sang menuturkan kalau CB150R miliknya habis mengalami tabrakan dan berefek rangkanya patah.

Kabarnya karena kecelakaan rangka CB nya jadi patah gini. Tapi si empunya juga menambahkan, katanya dari awal rangka CB nya memang sudah retak dan sudah ngomong ke dealer tapi tidak ada respon dan akhirnya patah pas kecelakaan.

Jadi jangan menjusdment yang negatif dulu karena kejadian ini bisa menimpa semua motor kok…

rangka patah

Komentar»

1. CBR=Ci Buruk Rupa - 26/09/2014

Ahm emang kualitas bosok om

Mesin ambrol,arm ambrol,skrg rangka ambrol

Pantes ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ injek2 yamahak mulu

Ngoahahahaha

CBR=Ci Buruk Rupa - 26/09/2014

Asem dpt petromax

Ngoahahaha

monkeymotoblog - 26/09/2014
2. Kobayogas - 26/09/2014
KLX Adventure - 26/09/2014

Ngeri

=============

Pilih-pilih Pannier Box Murah Buatan Lokal untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/09/25/pilah-pilih-pannier-box-murah-buatan-lokal-untuk-adventure/

3. sontoloyo - 26/09/2014

karena laporan konsumen tdk ditindak lanjuti, maka menurut saya itu tanggung jawab pabrikan lwt dealer… soal akibat tabrakan itu soal lain … karena tanpa tabrakanpun keretakan di batang sasis itu pasti semakin besar krn pemakaian …

4. Den bagus - 26/09/2014

Sdh di bawa ke Beres Honda tapi di cuekin?
Salah siapa cb skrg?

subaru - 26/09/2014

salah temen2 gw..

5. kudo78dk - 26/09/2014
6. ardhiklepu - 26/09/2014

lasss..lassss.lassss

7. djoshe - 26/09/2014

Lagi kurang beruntung tuh

CBR 250 pun dilokalkan
https://djoshe.wordpress.com/2014/09/26/cbr-lokal-tak-hanya-150-saja/

8. nivikoko - 26/09/2014
9. Awant - 26/09/2014

wã..wą…wå…Wªªɑ̤̥̈̊aƌ̲̣uuuH̶̲̥̅̊.ĥħ◦°˚ ˚° :O
Ringkih ya ni motor

10. joko - 26/09/2014

Dilem power glue aja mas…

11. pindana - 26/09/2014

Kalo posisi patahannya selalu sama…berarti emng ada yg salah dengan design teralis nya…
Hehehe…

12. skysquall - 26/09/2014

mas aripit jujur aja tu rangka memang da kartan dri sananya terutama di sambungan alur dan byk las lasan abal abal benjol ga kyak ixion yg rapi. cat nya pun tipis .mkin namba resiko la. skg cbr juga sama. kcewa ama ahm yg ngaku cbrnya sport peremium. memalukan nama cbr sedunia

13. cebong - 26/09/2014

tukang las laris manis.. ckakakakakakakakakkk

14. Ferboes Richardson - 26/09/2014
15. Mase - 26/09/2014

kasussssss

16. Motorcycle Fun Blog - 26/09/2014

biar gag patah jangan pake rangka aja,,,hehehe

17. the comment - 26/09/2014

dari awal sudah retak? bukannya ini kesalahan pabrik, kok di diemin dealer ???

18. r6 - 26/09/2014

ben awet simpen wae nang gudang om cb nya ekekekkekekeke di jamin awedddddddd
dealer piye to…….. dah di kasih tau kok di cuekin melasi tenan rek

19. potretbikers - 26/09/2014
20. ahmbuh - 26/09/2014

”Jadi jangan menjusdment yang negatif dulu karena kejadian ini bisa menimpa semua motor kok…” ( semua motor cbsf kah ? )

21. satekucink - 26/09/2014
22. ARMORED RIDER GAIM - 26/09/2014

awal nya retak kan?

ya jelas pabrikan lah yg salah

ini chassis lohh bukan fender

ngeri demi neken cost itu pabrikan ngelas ny ngasal zzz

23. SEN25 - 26/09/2014

JANGANKAN CB150, VIXION OR NINJA SEKALIPUN GW PNH LIHAT YG PATAH GARA2 KECELAKAAN

24. tomcat - 26/09/2014

sepintas aja keliatan ringkih ..harusnya trelis tu desainnya kek ninja mono sasis utama atas bawah trus diperkuat besi silang jd kokoh ato kek minerva megelli ( apalagi ducati bahannya aja wuooow)

25. erte - 26/09/2014

hahaha… bloggernya pasti diundang (lagi) sama ATPM

26. PambakalIbad - 26/09/2014

yang jadi pertanyaan, seberapa besar kelebihan beban yang di maksud, dan klo crash, seberapa parah impack saat crash terjadi yang menyebabkan frame sampai patah..??? perlu ada perbandingan dengan motor kompetitornya… jika dengan beban yang sama atau dengan kondisi crash yang sama motor lain gak masalah, berarti ada yang salah dengan si CiBi…!!

27. hi hi hi - 26/09/2014

keknya pipa pedhot tuh, kalo akibat crash ya harusnya beset beset apa bengkok toh. ini keknya sudah lemah, trus kena beban crash, maka pedhot…….

28. Fandy - 26/09/2014

Hemmmm lagi………………

29. kantong kresek - 26/09/2014

haha ini blog keliatan fanboy mana… masa iya judul bukan kesalahan dealer……. jelas2 itu retak dari awal dan ga ada respon.. Hondut oh Hondut.. kasian bner konsumen eluu…

pipa tralis pager jgn di pake makanya.. *ROTFL*

30. Rtr - 26/09/2014

kasus lagi…

31. badboy - 26/09/2014

Mas ari klo bahas borok honhon bahasanya hati2 bgt takut dicap fby tapi klo bahas borok ymaha bahasanya ceplas ceplos biar dibilang netral coz kerja di yamaha. Peace mas ari itu pendapat gue.

aripitstop - 26/09/2014

Jos

32. kantong kresek - 26/09/2014

hehehe yg punya warung nya lucu 😀

33. Piston - 26/09/2014

Ni motor kena osteophorosis kali ya…kok dikit2 patah..??

34. jokow - 26/09/2014

Wah kasihan lapor dealer ga digagas…..padahal retak sebelum tabrakan

35. Suzuki Jogja - 27/09/2014

Wah om gak jadi beli motor sport honda.. beli mobil saja

36. pilotpio2 - 27/09/2014

YAMAHA menjaga kualitas AHM menjaga kuantitas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: