jump to navigation

Kejadian Aneh, Ada Yang Tahu Kenapa Ketiga Motor ini Tiba2 Jatuh Bareng di Tikungan 25/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

crash

Jaga jarak aman saat kita berkendara, pada riding apalagi touring pasti kita sering mengerem mendadak dan bahkan menubruk motor depan kita karena jarak yang terlalu dekat.

Tapi jika melihat video yang satu ini agak aneh, apakah karena jalan yang licin mengakibatkan biker pertama jatuh dan biker kedua jatuh karena kaget dan jarak pengereman kurang sehingga motornya ikut terpeleset bahkan rider ketiga paling belakang juga ikutan jatuh.

via hp klik disini.

Bisa juga daerah tersebut memiliki medan magnet yang kuat sehingga saat mereka lewat tiba2 tertarik oleh medan magnet yang terjadi alhasil motor ambruk. Monggo dilihat videonya, apa yang terjadi gerangan…?.

crash1 crash2 crash

 

Komentar»

1. sontoloyo - 25/09/2014

krn sengaja divideokan, maka dugaan saya itu disengaja sbg atraksi utk latihan ndlosor.

Kobayogas - 25/09/2014

sumpah mbah, saya gak tau sumpah…
—————
Sawasdeekrap…
http://kobayogas.com/2014/09/25/oto-traveling-otomotif-di-negeri-gajah-putih-siapa-penguasanya/

KLX Adventure - 25/09/2014

Aneh banget ya

=============

Pilih-pilih Pannier Box Murah Buatan Lokal untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/09/25/pilah-pilih-pannier-box-murah-buatan-lokal-untuk-adventure/

chakim92 - 25/09/2014
chakim92 - 25/09/2014
2. ipanase - 25/09/2014

unik yak

3. bikerlover250 - 25/09/2014

prank video mybe imho

4. Ms Dhukha - 25/09/2014

Yg didepan kepleset jatuh, 2 motor dibelakangnya ngerem mendadak. Akhirnya kepleset jatuh juga….

5. kudo78dk - 25/09/2014

Asli bukan karena saia…. Nggak ikut2an….

6. nivikoko - 25/09/2014
7. bengs - 25/09/2014

Motor 1 jatuh krna aspal licin atau berpasir, Motor ke 2 dan ke tiga jatuh karena PaniC Brake,. Itu alsan paling kuat.

8. adityaprad - 25/09/2014

Aku ra melu melu

9. Mas Sayur - 25/09/2014

medan maghnet..??? tekhnis banget…
ora lah,kang…
sing mesti yo mergo apes wae.. 😉 :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/09/25/kawasaki-ninja-rr-monoakhirnya-nongol-juga-di-jayapura/

10. hoho - 25/09/2014

gempa bumi tuh….

11. thole - 25/09/2014

Yg aneh posisi motor setelah jatuh, koq bisa belokan ke kanan posisi motor ke kiri dan jarak antar motor hampir sama jauhnya??

12. smartfaiz - 25/09/2014

lagi jajal ilmu kekebalan tubuh 😛

13. andhi2010 - 25/09/2014

sepertinya sengaja

14. Bro_Jol - 25/09/2014

gw rasa tu aspal baru abis di bonding..makanya licin bo’

15. Awan - 25/09/2014

Penampakan seperti disengaja, mgk cari sensasi, mau klaim asuransi :
Jalan sepertinya pelan, ngga ada tanda sliding pasir, ngga ada tanda kaget, tau-tau kek menjatuhkan diri, kecuali rider ketiga gak keliatan sbb yg bawa kamera. Tapi kalo betul kok ya mau-maunya jatuh sengaja mengingat body pasti kerasa sakit lain halnya dg mobil.

16. pilotpio2 - 25/09/2014

Itu adalah modus video

17. gilaroda2 - 25/09/2014

karena ada gerangan!

18. hi hi hi - 25/09/2014

lagi ngetes rangka truss frame …

19. paranin - 25/09/2014
20. aneh berita - 19/11/2014

aneh aneh saja pake jatuh barengan begitu

21. creez - 04/12/2014

saya dah berkali kali nonton video ini… silahkan perhatikan dengan cermat, saat di tikungan, ada bagian aspal yang “terlihat basah”.. entah itu oli, atau hanya air tapi kemungkinan hal itu yang membuat licin. kondisi licin dan motor miring karna lagi belok, makanya motornya jatuh

22. creez - 04/12/2014

coba pause di detik ke 9..

23. evancode - 05/12/2014

itulah klo orang LATAH ngendarain motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: