jump to navigation

Harga R25 Sampai 60juta Wajarkah ? Harga Rondo dijual Mahal 22/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

SECOND R25

Siapa yang tidak tergoda dengan motor yang lagi boming, motor dengan value tinggi pasti banyak dicari… seperti halnya dengan R25 yang sampai saat ini indennya masih mengular. Salah satu sifat konsumen indonesia yang tidak bisa hilang saat membeli motor adalah tidak sabar dengan yang namanya ”menunggu”, memang melelahkan jika kita membeli barang baru harus inden apalagi sampai lama indennya.

SECOND R25 MAHAL

Sifat inilah yang coba dimanfaatkan oleh pedagang agar nilai jual rondo R25 bukan turun tapi malah lebih tinggi dari harga HET. Sudah tahu semua kalau harga R25 untuk HET DKI adalah 53juta tapi dengan susahnya cari R25 di dealer maka harga rondo pun naik tajam tak karuan, lihat saja harga rondo R25 di forum jual beli online…pasti harganya diatas 55juta rupiah bahkan sampai 60jutaan. Benar2 menjadi motor idaman sampai2 banyak jual 60jutaan.

SECOND

Demand lebih banyak dari supply…? jangan harap ada harga second yang murah…

Hati2 bro saat bertransaksi via online, jika bertransaksi dalam jumlah jutaan rupih disarankan untuk COD agar tidak tertipu.

Komentar»

1. sijidewe - 22/09/2014

waw… mak nyus 60 juta

sijidewe - 22/09/2014
monkeymotoblog - 22/09/2014
2. Rudy SouL - 22/09/2014

waaahh kok iso….

Rondo R25 deijual lebih mahal dari harga barunya. – http://wp.me/p208su-2tU

3. abikabik - 22/09/2014

GEMBLUNG….
tapi merek sebelah jg begitu.. harga second CBR150R lebih mahal daripada harga baru All New CBR150R.

4. adityaprad - 22/09/2014

Gemblung
lagian kalo beli second kita ga tau garansi masih ada atau udah hangus

http://adityaprad.wordpress.com/2014/09/21/beberapa-akibat-jika-kapasitas-oli-mesin-melebihi-aturan/

5. KLX Adventure - 22/09/2014

STNK sama BPKB udah ready belum itu?

============

Riding Akhir Pekan… Melihat Koleksi Motor dan Mobil Antik di Museum Angkut Kota Batu http://klxadventure.com/2014/09/21/riding-akhir-pekan-melihat-koleksi-musem-angkut-di-kota-batu/

6. ipanase - 22/09/2014

wajar :v

7. vixioner007 - 22/09/2014

nggk wajar om, seharusnya harga segitu plg tidak udh ganti knalpotnya dngn harga 5 jt an keatas, kalau cm standaran terlalu berlebihan harga segitu..

8. lamikgemini - 22/09/2014

penyebab mahalnya harga r25 yg dijual stocknya r25 sudah ABS alias sudah hABiS.. 😀

9. 46sukses.com - 22/09/2014

Maklum…motor jossss gandosssss,,,,motore fby ponya ,,,,huirrrrrrrr

10. Wong deso - 22/09/2014

Masih wajar….. R25 ane ditawar 100jt ga ane kasi…

11. rizkyrm - 22/09/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: