jump to navigation

Naik FU Tanpa Helm Tabrak Adu Banteng Tiga Tewas ditempat 21/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

Capture

Innalillahi wainnalillahi rojiun, apakah penting naik motor pakai helm ?, jawabannya klasik…penting kalau ada razia. Itulah uniknya biker tanah air…belum semua sadar akan pentingnya pemakaian helm terutama di daerah yang jarang akan razia polisi, tapi apakah harus ada razia baru akan makai helm…

Kalau ada kejadian seperti digambar apakah masih belum sadar akan pentingnya pakai helm, hal sepele tapi disepelekan dan hasilnya tidak sepele. Kapan sadar…?

Innalillahi wainnalillahi rojiun

siapa yg salah… naik motor sekencang FU tapi tdk pakai pelindung diri… akhirnya nabrak pengendara lain… silahkan renungkan… msh kan suka kebut kebutan…

Bonus bro…polisi keles

Komentar»

1. JalanBerkarisma - 21/09/2014
KLX Adventure - 21/09/2014

Oh my god. Ngeri banget nih.

============

Riding Akhir Pekan… Melihat Koleksi Motor dan Mobil Antik di Museum Angkut Kota Batu http://klxadventure.com/2014/09/21/riding-akhir-pekan-melihat-koleksi-musem-angkut-di-kota-batu/

monkeymotoblog - 22/09/2014
2. Rudy SouL - 21/09/2014

weeehh kok ngeri gitu ya……

3. Rudy SouL - 21/09/2014
4. ax125 - 21/09/2014

ckckck
memprihatinkan

5. Mase - 21/09/2014

sudah banyak contoh buruk akibat tdk pake helm, tapi ternyata yg paling menakutkan itu ya ketika gak pake helm kena tilang…

6. FЭЯƔ - 21/09/2014

merinding series

7. wongdeso - 21/09/2014

ga pake helm krn keras kepala… wkwkwk…

8. prasetyo676 - 21/09/2014

Semoga pada hati2 di jalan.

Harga Second Yamaha YZF R25 – Wih Dah Ada yang Jual Harga Tinggi Banget | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/09/21/harga-second-yamaha-yzf-r25-wih-dah-ada-yang-jual-harga-tinggi-banget/

9. wongserut - 21/09/2014

yg bawah pelanggaran berattt :

– gak pake helm
– kenalpot brongg
– POLISI ??

10. Ferboes Richardson - 21/09/2014

Innalillahi…. 😦

Konsumsi bbm R25 by tripmeter… !!!
http://ferboes.com/2014/09/21/test-konsumsi-bbm-yamaha-r25-by-tripmeter/

11. Rudy SouL - 22/09/2014

nitip.neh…

Rondo R25 deijual lebih mahal dari harga barunya. – http://wp.me/p208su-2tU

12. potretbikers - 22/09/2014
13. bladeus - 22/09/2014

mbok yo kalo mo keliatan keren yo ngebut di sirkuit dengan riding gear lengkap

Komparasi CBR150R vs R15 versi BladeusMagz

http://www.bladeusmagz.com/2014/09/21/komparasi-yamaha-r15-vs-honda-cbr-150r/

14. 46sukses.com - 22/09/2014

Hissssssrammmmm….
*weh malah jadi takut,,,,”di bilang lemoet you band”

15. smartfaiz - 22/09/2014

Innalillahi … semoga jadi pelajaran bagi semua

16. andhi_125 - 22/09/2014

ngeri masbro..
btw, silup-nya kena berapa pasal tuh? gak pake helm, pake knalpot resing, gak ada nopol, gak ada sein…ckckckck

17. ipanase - 22/09/2014

itu pak polisi gak pakek Plat! woi tilang

18. Dewa 046 - 22/09/2014

gilak. itu sengaja ditabrakin ato ga sengaja ya ? kok bisa nabrak adu banteng gitu… ckckck seremmm

19. nivikoko - 22/09/2014
20. hobby motor - 22/09/2014

bonusnya penampakan pak pulisi gak pk helm.keren hahahaaa

21. zizowo embro - 22/09/2014

Kang Ari mereka pikir aspalnya empuk kaya kasur jadi ga perlu pake helmt, apalagi gambar yg paling bawah topi PDU nya pak polisi lalu lintas lebih kebal sama aspal hahahahahaha jangankan masyarakat umum, orang petugasnya aja ga SADAR tentang Safety, itulah rakyat negeri dimana peraturan di buat untuk di langgar…

22. sugiehiu - 22/09/2014

Bener harus banyak dibonusin seperti foto tsb diatas. Biar malu. Tp kyknya emang udh ngak punya malu deh.

23. Maskur - 23/09/2014

hmmmmmmmmmmmm

24. aurora - 23/09/2014

di gambar itu contoh polisi pekok.
klo saya sendiri, helm itu adalah kebutuhan. rasanya nyaman aja pakai helm. bahkan seandainya ada aturan baru yg membolehkan tidak pakai helm, saya tetap pakai helm.

25. bangor - 28/09/2014

saya sering lihat nih rider-rider alay kota surabaya, mereka sering kebut-kebutan di jalan indrapura… kalo ngga pake helm sih urusan dia deh, tapi cukup mengganggu pengguna jalan lain…
mau kebut-kebutan pake helm atau ngga itu urusan para rider alay, tapi jangan sampe nyelakain orang di jalan… mau mampus dijalanan silahkan sendiri saja, jangan ngajak-ngajak orang lain.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: