jump to navigation

What…! Penampakan R25 di Vietnam diimport via IU ? Harganya 141juta…! Ada Videonya Juga 19/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

r25 vietnam.

Sebelumnya pernah saya bahas penampakan R25 di vietnam, nach sekarang sudah gamblang kalau R25 benar2 mendarat di vietnam bahkan ada dijalanan vietnam. Yamaha sepertinya sudah mulai ancang2 untuk produksi R25 konsumsi export.

Dikabarkan media di vietnam ZING motor R25 mendarat di Hanoi dengan banderol $11.800 atau sekitar 141juta rupiah…udian…harganya tiga kali lipat…kemungkinan ini via IU kalau harga segitu, kalau harga dari yamaha vietnam pasti tidak akan mahal banget palingan mahal2nya masih dikisaran 60-70jutaan.

r25 vietnam

Jian…biker vietnam ternyata pada penasaran juga dengan R25. Yang mau lihat videonya klik disini, meluncur langsung ke media vietnam.

Kemungkinan besar ini dikirim via IU, pengusaha IU ikut inden R25 untuk kebutuhan bisnis…

Komentar»

1. KLX Adventure - 19/09/2014

Sangar harganya. Segitu udah dapat ER-6n masih ada kembalian buat beli CBR150R. Wkwkkwkwkwkk

================

Daftar Harga Terbaru Motor Kawasaki 110-250cc http://klxadventure.com/2014/09/18/daftar-harga-motor-kawasaki-110-250cc-otr-surabaya-terbaru/

monkeymotoblog - 19/09/2014
2. Archi - 19/09/2014

Syukur gak mahal disini ya #:-s

3. lamikgemini - 19/09/2014

di vietnam motornya gak perlu mata kucing yakk…:D

4. Rudy SouL - 19/09/2014

waahh..kok mihil bingit ya…

nitip : [Poling]Yakin CBR 150R akan lebih moncer jualanya dibanding R15. – http://wp.me/p208su-2t0

5. orong-orong - 19/09/2014
6. arga - 19/09/2014

Tiếng pô nghe không uy lực mấy, mua về
chắc đi độ lại cây pô

7. aarreeff - 19/09/2014

lha wong pancen apik,, sing ngomong elek ndang ning dokter mripat

8. uyipmotoblog - 19/09/2014

demi sunami mas ari semua tidak dirasa motor jozz ini.

http://uyipmotoblog.wordpress.com/2014/09/19/honda-v-twin-250cc/

9. FЭЯƔ - 19/09/2014
10. nivikoko - 19/09/2014

Absen siang gan…

Berbagi cerita horor… dua hari ini admin didatangi mahluk halus
http://nivikoko.com/2014/09/19/ngeri-tenan-mas-bro-udah-dua-malam-ini-saya-selalu-didatangi-mahluk-halus/

11. bikerlover250 - 19/09/2014

hebat dong kita sudah punya digarasi rumah 🙂

12. kudo78dk - 19/09/2014
13. NETRAL - 20/09/2014

edyaannn regane mateeniiiii

14. Confirmed, R25 Masuk Vietnam Seharga $12.000 | ARIPITSTOP - 07/10/2014

[…] What…! Penampakan R25 di Vietnam diimport via IU ? Harganya 141juta…! Ada Videonya Juga […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: