jump to navigation

Fenomenalnya Ridwan Kamil dan Kendaraan Plat B 19/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , , ,
trackback

RIDWAN

Sedang HOT didunia maya dan media tentang wacana pelarangan kendaraan plat B masuk bandung dan bogor. Sebuah wacana yang membuat kontroversi bahkan bisa dikatakan 90% menolak wacana ini karena wacana ini jika diterapkan akan mengakibatkan banyak kerugiannya daripada manfaatnya.

Saking fenomenalnya berita wacana ini bahkan memecahkan rekor di blog baru ini, dalam 24jam artikel pelarangan plat B masuk Bandung langsung menjadi top views di blog berumur jagung ini…dalam 24jam langsung dibaca 22.359 view itu saya lihat jam 9malam kemarin dan telah dishare oleh kang bro semuanya sampai 2000 kali lebih dishare via facebook…cetak rekor nich…

views

Yup, wacana ini jika saya pandang justru lebih akan merugikan daerah bandung atau bogor karena turis lokal pasti enggan akan datang meski sudah ada sarana dan prasarana yang memadai…kenapa? biaya perjalanan membengkak karena setiap harus pindah lokasi tempat wisata di daerah bandung saja harus mengeluarkan ongkos setiap perjalanannya, belum lagi waktu yang dibutuhkan pasti akan lebih lama dan bisa kemungkinan dibutuhkan dana untuk penginapan pastinya, beda saat pakai kendaraan pribadi bisa melakukan perjalanan PP dalam satu hari.

Turis lokal pasti berkurang dan yang rugi ya warga bandung sendiri karena turis menurun otomatis pendapatan mereka ikut turun pula. Memang segi positifnya pasti kondisi jalan raya akan sepi dan tidak ada lagi jalanan macet…mau naik angkot nyaman nggak ? bisnya layak buat turis nggak ? setiap tempat wisata dilalui angkutan umum nggak ? kereta api sudah layakkah ?

Bandung kota wisata dan turis lokal sebagian besar dari warga DKI, kota wisata pasti ramai dan yang diuntungkan siapa ? kalau turis lokal dari DKI dipersulit penghasilan daerah berkurang dan yang dirugikan siapa ?

Komentar»

1. Yoshi - 19/09/2014

Josss idenya.
Out of the box.

2. sodiqcho - 19/09/2014

penasaran

3. sugimasihada - 19/09/2014

Setelah alat transportasi massal terpenuhi dan layak pasti bisa dijalankan tanpa merugikan.

Sosialisasi dan pendekatan tersendiri akan menghasilkan kebijakan yang bahkan mungkin akan menguntungkan bagi kota pelaksana pelarangan.

Krnapa harus takut, sedangkan fokus perbaikan prasarana dan sarana transportasi adalah kebutuhan mutlak menyikapi pertumbuhan market kendaraan yg terus meningkat tiap bulannya.

Toh semuanya juga untuk kepentingan bersama.

#eaaah

*bahasa politikus 😀

4. orong-orong - 19/09/2014
5. tomcat - 19/09/2014

setuju wae lah kuring mah,da teu boga mobil ieuh

6. KLX Adventure - 19/09/2014

Kontroversi

================

Daftar Harga Terbaru Motor Kawasaki 110-250cc http://klxadventure.com/2014/09/18/daftar-harga-motor-kawasaki-110-250cc-otr-surabaya-terbaru/

7. nivikoko - 19/09/2014

Absen siang gan…

Berbagi cerita horor… dua hari ini admin didatangi mahluk halus
http://nivikoko.com/2014/09/19/ngeri-tenan-mas-bro-udah-dua-malam-ini-saya-selalu-didatangi-mahluk-halus/

8. 69 - 19/09/2014

tigal bales doang ntu mah.. klo ada plat F & D yg masuk kota2 laen tigal rubuhin aje kendaraanye… wkwkwkwwk..

9. kumbang - 20/09/2014

Suruh buat negara sendiri aj tuh… arogan banget, kyk sdh ga butuh tetangga…. Lampung aj bnyk bertebaran plat B dan plat lainnya, ga sampe segitunya…. dasar koplax….!!!

10. Awan - 20/09/2014

Idenya bukan lagi out of the box tapi out of indonesia jian joosss dan super ramikir hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: