jump to navigation

Video Marquez Pecahkan Rekor Miring 68 Derajat, Sobek Sobek tuch… 16/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

miring

Masih ingat saat tim AHRC tes motornya di Brno, kala itu marquez pecahkan rekor miring saat nikung sampai 68 derajat…mlumah tenan rek…

marc

Marquez sendiri sampai bingung kenapa dia bisa begitu…apalagi saya nggak tahu malah tambah mumet.

Karena hasil tes yang memuaskan, marc berujar ;

Today went very well and I am very happy, because we’ve erased the doubts that we had after yesterday’s race. We didn’t understand what had happened. We reached the conclusion that many factors combined yesterday, because today we were fast from the start and had a good pace with the same setup as yesterday. This morning we focused on work with this year’s bike, using some different setups, and I immediately felt very comfortable. Later we tried out the new bike again, which has great potential, and we set a good time with it. The best thing is that the pace we had today was back to that which we had over the entire weekend –except for Sunday.

marquez

Hayo siapa yang mau miring2…sampai sobek2…

marc marquez

 

Komentar»

1. orong-orong - 16/09/2014
monkeymotoblog - 16/09/2014

jos

Hero Splendor Classic, motor caferacer dari Hero Motorcorp yg manis
http://monkeymotoblog.com/2014/09/16/hero-splendor-pro-classic-cafaracer-jika-mesinnya-tegak-makin-asyik/

aripitstop - 16/09/2014

nyos

aripitstop - 16/09/2014

juos

2. ari - 16/09/2014

sebenarnya dia udah maujatuh tp krn faktor keberuntungan motor tetep stabil nikungnya jadinya dia pakekaki kirinarik badan naik kemotor. semata2 faktor keberuntungan
skill 15 keberuntungan 85

aripitstop - 16/09/2014

klo g salah faktor laki ya…

3. nivikoko - 16/09/2014
aripitstop - 16/09/2014

nyos

4. mzwan - 16/09/2014

tuh mtor bener2 robot kali, bener2 rebahan itu, mbok bwa bantal aja ya?? hahahaha

aripitstop - 16/09/2014

nach…nach malah bawa bantal

5. kudo78dk - 16/09/2014
aripitstop - 16/09/2014

hussss

6. Ms Dhukha - 16/09/2014
aripitstop - 16/09/2014

wow

Ms Dhukha - 17/09/2014

Wew…

7. iimvixby - 16/09/2014

Kemaren ϑî misano malah 90 derajad mas. Hehehehe

8. Tukang tambal - 16/09/2014

Sreseeetttt

9. ipanase - 16/09/2014

owh video kui to

aripitstop - 16/09/2014

MBAHMU

10. r6 - 17/09/2014

hebat kan marques……….. di misano lebih hot lagi ampe tidur beneran itu kira kira berapa deriji ya #eh derajat kamsudnya?

11. aurora - 17/09/2014

klo pas sesi testing ga masalah manuver rebah yg berbahaya spt itu, tapi klo pas balapan ya lain cerita


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: