jump to navigation

HOT…! Exiter 150 Warna Moto GP Edition 16/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

exiter

Gimana ? warna exiter 150 versi moto gp… lebih keren dari penampakan sebelumnya warna merah dan biru.

Tapi ini cuma foto editan jadi belum tentu exiter 150 versi moto gp akan dirilis juga…

exiter kuning exiter

Komentar»

1. iimvixby - 16/09/2014

Kerennnnn

iimvixby - 16/09/2014

Kalo sama 150cc dan identik vixion, apakah power bisa jabanin vixion? Toh dengan bobot yg jelas lebih ringan dari vixion

monkeymotoblog - 16/09/2014

jos

Hero Splendor Classic, motor caferacer dari Hero Motorcorp yg manis
http://monkeymotoblog.com/2014/09/16/hero-splendor-pro-classic-cafaracer-jika-mesinnya-tegak-makin-asyik/

2. ardi san - 16/09/2014

kapan masuk indonesia nihh.. ngilerrr..

3. cicak kreatip.com - 16/09/2014
4. orong-orong - 16/09/2014
5. potretbikers - 16/09/2014
6. Red Zho - 16/09/2014

Bodyne og blenduk kyo ayam potong

7. FЭЯƔ - 16/09/2014
8. Ferboes Richardson - 16/09/2014
9. stupid.maximum - 16/09/2014

Keduluan Tormax 150

10. sopo - 16/09/2014

mantep nih, jabanin vixion itu perkara gampang, tapi gak papa lah bebek jabanin naked sport, toh megapro juga kalah lari dibanding bebek bego CCS1 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: