jump to navigation

Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kuping Pemilik 16/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , , , ,
trackback

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

Bandung lautan Knalpot, jawa barat khususnya kota bandung sekarang lagi gencar diadakan perasi knalpot racing. Sudah saya bahas sebelumnya (klik disini) walikota bandung Ridwan Kamil sampai turun tangan untuk menangani kasus ini.

razia knalpot

Ridwan Kamil memberikan efek jera kepada para biker dengan menggeber motor yang memakai knalpot racing digeber didepan telinga sang pemilik motor…jian mumet tenan nich…kira2 kapok nggak tuch…?

Ternyata kejadian ini terekam video, monggo dilihat videonya :

via hp klik disini.

uu

Komentar»

1. sodiqcho - 16/09/2014

Pasti merdu sekali

Kobayogas - 16/09/2014
2. negara thogut kawan amerika - 16/09/2014

hukum negara demokrasi tajam ke bawah tumpul ke atas klo punya uang dan kekuasaan hukum gk mempan aparatnya korupsi pemalak rakyat mau jadi pahlawan kesiangan hidup biker ngoahahaha

3. orong-orong - 16/09/2014
4. Ridwan a.k.a Reed-One - 16/09/2014

setuju sama aturan ini.

5. data ismail - 16/09/2014

setuju sekali, brantas aja ‘knalpot RACING ‘ di jalan raya. udah jelas namanya juga RACING .EMANG MELANGGAR ATURAN .
emangnya jalanan mau dijadikan balapan apa??
terus tertibkan KNALPOT RACING di jalan raya.
#DUKUNG100%

6. KLX Adventure - 16/09/2014

Eh ada Ninja kena juga kayaknya 😀

=================
Kawasaki Surabaya Sediakan KLX 150L versi Modifikasi, Siap Trabasss! http://klxadventure.com/2014/09/16/kawasaki-surabaya-sediakan-klx-150l-versi-modifikasi-siap-trabasss/

7. prasetyo676 - 16/09/2014

Walah…

Mengenal Lebih Dekat Victory Motorcycles | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/09/16/mengenal-lebih-dekat-victory-motorcycles/

8. bajaj_ngesot - 16/09/2014

Percuma mau sampe tuli juga kalo pabrik nya masih di kasih izin kagak bakal tertib..
Inilah lagi” konsumen yang jadi korban..
Brantas tuh dari produsen nya dulu..
Kalo yang produksi udah di stop tapi di jalan masih ada yang pake baru dah di geber sampe tuli..

9. ipanase - 16/09/2014

cocok, kudu digalakkan

10. Nichoz Ahmad - 16/09/2014
11. Erix Sbastian - 17/09/2014

NVL SAMA N250 Eksis masuk rajia tv :v , yg ane heran kok di daerah Lembang mau ke bandung meski ada rajia kendaraan bermotor dan mobil kalau moge dari 250 sampe 1000CC lewat pakai knalpot racing kok gk di berhentiin y sama pak kumis -_- lewat dengan santainya sambil gerung2 …

Imamudin - 18/09/2014

nah itu yg perlu dipertanyakan… sering konvoi moge lewat berisiknya minta ampun juga didiemin aja..

12. 46sukses.com - 17/09/2014

Ne daerahku masih aman,,,,,uhuiiii,,,mgkin pemakainya gk seheboh disana mgkin,,,,

13. Belum Jera ? Walikota Bandung Ridwan Kamil Geber Motor Knalpot Brong di Telinga. Polisi Juga Ikutan Apakah Jadi Jera ? | ARIPITSTOP - 18/05/2015

[…] Sebelumnya di bandung juga tak kalah dengan berbagai razia knalpot bising, ratusan kendaraan disita boleh dibawa pulang asalkan knalpot diganti dengan yang standar, tak hanya disitu sampai sang wali kota sendiri sampai turun dan menggeber suara knalpot bising langsung di depan telinga pemilik motor (artikel klik disini). […]

14. Hati-Hati ke Puncak Bogor, Knalpot Bising Mulai di Razia | ARIPITSTOP - 15/08/2015

[…] Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kup… […]

15. Motor Satria Tanpa Knalpot, Bocah diinjek Polisi Motor digeber didepan Telinga | ARIPITSTOP - 18/09/2015

[…] Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kup… […]

16. Daerah Lain Menyusul , Hasil Razia Knalpot Racing di Bandung Dijadikan Menara | ARIPITSTOP - 01/10/2015

[…] Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kup… […]

17. Polisi Bogor Potong Knalpot Bising Dengan Gerinda di Depan Yang Punya | ARIPITSTOP - 18/10/2015

[…] Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kup… […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: