jump to navigation

Sudah 10 Hari Inden Online CBR150R Sudah Berapakah ? 15/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

speksifikasi cbr150r (2)

Sekilas info…Sudah 10 hari inden online CBR150R tapi kuota 1500 indener yang akan mendapatkan jaket Marc marquez belum terpenuhi karena sampai semalam jam 22.00wib baru ada 837 indener yang terdaftar di madeofchampion. Repsol tetap mendominasi.

cbr-edward3

Belum habis bro…silahkan cepat2 inden biar langsung bisa bawa pulang CBR150R, sudah ada yang bawa pulang padahal belum ada satu minggu dirillis tepatnya dari daerah lampung seperti yang dishare oleh mas taufik, Untuk indener dari jawa barat seperti yang diberitakkan om kobay baru hari sabtu kemarin juga sudah ada yang menerima…daerah jakarta mana?

Buruan inden…

indener cbr150r

Komentar»

1. FЭЯƔ - 15/09/2014
Kobayogas - 15/09/2014
monkeymotoblog - 15/09/2014
2. prasetyo676 - 15/09/2014

Berarti sehari sekitar 83 orang ya kang.

Nitip kang.
Kepanjangan Istilah-istilah dalam Dunia Otomotif | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/09/15/kepanjangan-istilah-istilah-dalam-dunia-otomotif/

3. razor - 15/09/2014

Kyk’a new CBR blm bsa brkutik trhadap pnjualan R15 yah om ari?
Ada 2 kmungkinan ni om:
-customer males untuk inden k dealer
-model mtor honda yg trlalu santai emg kurg d minati
Mnurut om ari ap pnyebabnya?

aripitstop - 15/09/2014

dulu sudah sy abarkan di artikel sebelumnya…faktor itu jg pengaruh

4. tomcat - 15/09/2014

halahhh…malu maluin….gaya lu pake nyontek yamaha segala inden online lah..mana udah distribusi banyak keluar daerah…bakalan busuk jd penghuni neraka eh gudang!

5. tomcat - 15/09/2014

vario batangan..vario dibaca wario alias banci! ibukota austria vienna dibaca wina…cucok! wario dohc banci kaleng

oniel - 15/09/2014

Banci seperti buapakmu
Smpe2 pnya anak tp gangguan mental
Ngoahahhassuuuu

6. @maharaham - 15/09/2014

Saya indent jakarta sampe skrg blm terima unit kang, dihubungi untuk pelunasan aja blum. Apa mengutamakan daerah duluan ya kang?

ark - 15/09/2014

Sama masbro.. jumat kmarin udah nyampe gudang main dealer, sabtu saya ke dealer cabang blm didistribusikan katanya. Moga2 segera dikirim, udah pgn nyemplak si K45.

7. zuroichi - 15/09/2014

melasi…….

8. adityaprad - 15/09/2014

Pelan tapi pasti :v

9. KLX Adventure - 15/09/2014

Sedikit tapi cepat sampai ke konsumen

================

Pasang side bag untuk touring http://klxadventure.com/2014/09/07/aksesoris-touring-pasang-side-bag-alpinestar-di-kawasaki-klx-150l/

10. CBR=Ci Buruk Rupa - 15/09/2014

Wkwkwkwkwkwkw

Melas amat rek

Maklum,fbh itu kismin2

Congor doang ϑ¡ gedein

[m̲̅][a̲̅][u̲̅] lawan r15??????

Ngimpi kyk cebong

Ngoahahahaha

11. ipanase - 15/09/2014

mayan mau kena target 15000 pertamax

12. sayyid - 15/09/2014

Menurut aq ya demam nya blom… Ntar kalo udah di bagikan … Trus bnyk dijalanan… Mka demam nya akan naik… Sekarang krn org blom lihat langsung…

13. nivikoko - 15/09/2014
14. seanomedic - 15/09/2014

bulan depan bakal ada cuci gudang…diskon besar CBR150L bukan R (L:Lokal)…

15. Awant - 15/09/2014

Luar biasa ci cbr lokal

16. dugal ngupoyo - 15/09/2014

Yang udah dapet unit tapi ga indent online tetep ga dapet jaket…???iki piye to……???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: