jump to navigation

Rossi Bisa Juara Dunia Tahun Ini, Asal…! Berikut Klasemen Sementara Setelah Moto GP Misano 2014 15/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

jatuh

Akhirnya rossi buka puasa setelah kemarin memenangi pertempuran di kandang sendiri, race yang sempurna buat rossi karena dari awal FP1 sampai WU performa rossi sangat menjanjikan untuk menjadi calon juara di misano.

Berbeda dengan marquez yang dari awal memang tidak menunjukkan kebiasaannya selalu menjadi yang tercepat baik saat latihan bebas maupun saat kualifikasi, sialnya lagi dia harus mengalami crash karena motornya mati saat lap 15, bahkan dia harus bersusah payah menghidupkan motornya sehingga dia sepat terlempar ke urutan 20 saat memasuki sirkuit dan akhirnya dia harus puas finish ke 15.

gp

Balapan masih menyisakan 5 kali race tersisa artinya masih ada 125 poin yang bisa diperebutkan, jika melihat statistik perolehan poin sementara, marquez masih unggul 75 poin dari rossi dan unggul 74 poin dari pedrosa. Marquez bisa menjadi juara dunia lebih cepat asalkan dia berturut dua kali menang di Aragon dan Motegi. Peluang rossi dan dani pedrosa juga masih ada asalkan marquez mengalami hal serupa di dua race kedepan…artinya akan ada tiga pebalap yang mempunyai poin hampir sama jika rossi dan dani pedrosa selalu podium.

Hasil moto gp tidak bisa ditebak dengan sempurna, akan selalu ada kejadian2 diluar dugaan…

poin

Komentar»

1. kudo78dk - 15/09/2014
KLX Adventure - 15/09/2014
2. goldwings - 15/09/2014

marquez mau cari aman,cukup finish 3 besar!

3. ucryd - 15/09/2014

ora mungkin

4. vanz.motoblog - 15/09/2014

buahahaha.. ini pembahasan yang bikin forum motogp lovers saling serang.. saya mah siapa aja yg menang seneng2 aja, fans sama semua racer :p :p

http://vanzmotoblog.com/2014/09/15/launched-di-bip-bandung-cbr150r-official-starting-rp285jt-berikut-skema-kreditnya/

5. kocrot - 15/09/2014

pretttt….omong kosong tok.

6. seanomedic - 15/09/2014

di aragon mm93 DNF….ngoahhhahah

7. Bonsai Biker - 15/09/2014

Asal-asalan!

8. aganwidodo - 15/09/2014

http://aganwidodo.pun.bz/01-buku-kasus-sherlock-holmes.xhtml

Rossi jurdun? Berat… Tapi tidak ada yg tidak mungkin…

9. ipanase - 15/09/2014

asal

10. prasetyo676 - 15/09/2014

Rossi harus pede.

Kepanjangan Istilah-istilah dalam Dunia Otomotif | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/09/15/kepanjangan-istilah-istilah-dalam-dunia-otomotif/

11. bdt - 15/09/2014

kalu 3 org ponit sama, yg juara yg plg banyak poidum 1 khan?

12. eenendangsarielmuhyi2014 - 15/09/2014
13. nivikoko - 15/09/2014
14. ito takahasi - 15/09/2014

berharap begitu susah bro
gimana lo yg terjatuh rosi atau pedro pas balapan

15. stupid.maximum - 15/09/2014

Disisa 5 race Marquez suruh pake vixion (baca : motor lemot) aja bisa juara dunia.

16. kumbang - 16/09/2014

netral aj ga memihak FBH atau FBY, wong aku punya motor honda dan yamaha ….. hehehe
Yang pasti aku FBVR dari zamannya VR msh bawa NSR250.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: