jump to navigation

Ini Dia Wujud Byson Injeksi Half Fairing Sudah Nampak di Dealer, Fazer FI V2.0 12/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

fazer fi v2 (2)

Kemarin sudah nongol foto studio Fazer fi v2.0 (klik disini), dalam bocoran foto studio tampak ada tiga warna byon fi half fairing ini yaitu merah biru dan hitam. Dan perhari kemarin ternyata sudah ada penampakan fazer di dealer tentunya dealer yamaha di india.

Motor half fairing ini dibanderol 94,305 rupe alias 18juta rupiah…lebih mahal dari versi naked yang dijual 15jutaan. Gimana modelnya ? apa pantes diboyong kemari ?

Headlampnya sangar…mirip R15 yo…

fazer fi v2 (3)

YAMAHA FAZER FI V2.0

Displacement: 149 cc, single, fuel-injected

Power: 12.9 bhp@8000 rpm

Torque: 1.3 kgm@6000 rpm

Transmission: 5-speed

Kerb weight: 138 kg (estimated)

Fuel tank capacity: 12 litres

Wheelbase: 1330 mm

Tyres: 100/80 R17 (front); 140/60 R17 (rear)

Brakes: Disc (front); Drum (rear)

Suspension: Telescopic forks (front); Monoshock (rear)

Komentar»

1. Kobayogas - 12/09/2014
2. atok yepe - 12/09/2014

sayap samping mirip NHB

3. s0erya - 12/09/2014

tidak jelek desain nih motor, tapi kenapa jadi tambah sangar klo pake half fairing ya? 😀

4. kudo78dk - 12/09/2014
5. tan - 12/09/2014

harus d bw k indonesia

6. vanz.motoblog - 12/09/2014

sbnrnya kalo touring enak yang model gini.. karena ada windshield-nya dan lebih bisa ngebelah angin.. tapi kalo saya sendiri kurang sreg model fairing separo gini..

bagaimana nasibmu suzuki?
http://vanzmotoblog.com/2014/09/12/suzuki-kalo-gixxer150-ga-sukses-juga-ngga-ngerti-lagi-deh/

7. agoey - 12/09/2014

sepertinyaitu lampu R15 yang diberi sedikit aksen saja..

8. nivikoko - 12/09/2014
9. kwsongo - 12/09/2014

wagu lan mekso banget! dijual 12jt pun susah laku

10. adityaprad - 12/09/2014

Enak dibawa touring nih
btw tuh lampu mirip ama r15 ya lik?

http://adityaprad.wordpress.com/2014/09/12/ninja-rr-mono-udah-mulai-ekspor-ke-eropa-bro/

11. assemeleketehebopak - 12/09/2014

Mukanya aneh bingiiiitttt… mirip mbah darmo coitus ketahan!!!

12. Koplaxnger - 12/09/2014

wong tulisane ae FAZER yah pasti bukan didealer Indonesia lek….

13. yudistira - 12/09/2014

cacat total

14. setia1heri - 12/09/2014
15. Joko Sujarwo - 12/09/2014

Masih Indihe ya…tetep keren yang naked. Harusnya patokannya FZ1 bukannya Fazer

16. clark kent - 12/09/2014

Mending yang naked aja sekalian. Agak aneh bin tanggung.

17. cah ndeso - 12/09/2014

uelek lek…

18. potretbikers - 12/09/2014
19. KLX Adventure - 12/09/2014

Semoga nggak masuk sini. Selera Indonesia beda banget sama India 😐

http://klxadventure.com/2014/08/26/pasang-anzena-charger-hpgps-di-motor-kawasaki-klx-150l/

20. MotorBlitz - 12/09/2014

Masuk Indonesia mesin wajib upgrade

21. Rum - 12/09/2014

ban belakangnya makin gede aja 140/60 cuy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: