jump to navigation

Video Iklan TVC CBR150R Unggulkan Berbagai Fitur Serta Lebih Unggul dari R15, Cekidot… 11/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

speksifikasi cbr150r (2)

Yup, akhirnya video tvc buat CBR150R sudah muncul, dalam video tersebut menggambarkan bahwa desain CBR150R terinspirasi dari CBR1000RR tapi mirip banget CBR250R.

‘live to race…” itu slogannya buat marquez saja kali ya…

speksifikasi cbr150r (3) speksifikasi cbr150r (4)

Iklan dimulai bro…CBR150R dengan desain dari gen CBR1000RR desain futuristik.

speksifikasi cbr150r (5) speksifikasi cbr150r (6)

Desain keturunan dari CBR1000RR dan sama plek dengan CBR250R berdasarkan video motor ini jauh ganteng jika dilihat aslinya. New aggresive body design.

speksifikasi cbr150r (7)

Insipirasi CBR1000RR

speksifikasi cbr150r (8)

Dual keen eyes headlight dengan kedua lampu nyala saat motor dihidupkan, dua2nya terang…sepertinya sangat terang sekali nich…juoos.

speksifikasi cbr150r (9)

Slim & futuristic full fairing, membaut aerodinamika semakin kencang irit serta handling yang stabil karena fairing yang menyatu dengan undercowol.

speksifikasi cbr150r (10)

Desain spion yang sporty…bukan untuk ngaca tapi melihat situasi kondisi jalan dibelakang yang sedang kita lewati.

speksifikasi cbr150r (11)

Ukuran ban saya lihat untuk depan 100/80-17 sedangkan untuk belakang 130/70-17, mantep…

speksifikasi cbr150r (12)

digital dan analog speedometer, cakep tenan…jos

speksifikasi cbr150r (13)

Ada juga tambahan ”secure key shutter” agar kita tenang saat kita pergi jauh dari sang motor alias mempersulit maling.

speksifikasi cbr150r (14)

Untuk footstep sekarang model terpisah…meski sama frame teralis dengan CB150R.

speksifikasi cbr150r (17)

Desain mufler sporty …

speksifikasi cbr150r (15)

CBR150R bentuk bodinya didesign lekukan tajam…

speksifikasi cbr150r (16)

Lanjut untuk performa…

speksifikasi cbr150r (18)

Lalu bagaimana akslerasinya…power yang dihasilkan lebih besar dari R15. Hasil diatas kertasย CBR150R unggul dibandingkan R15.

speksifikasi cbr150r (19)

CBR150R lokal dengan CBU akslerasinya lebih cepat dari CBR150R lokal begitu juga dengan topspeed pihak AHM klaim tembus 131kpj sedangkan untuk CBU cuma 130kpj.

speksifikasi cbr150r (20) speksifikasi cbr150r (21)

Meski sudah diuji secara internal menunjukkan bahwa CBR150R lebih responsif bahkan jauh lebih irit dibandingkan dengan motor CBU dengan metode ECE R40. Sudah kenceng irit pula.

speksifikasi cbr150r (23)

Mengusung DOHC teknologi 100% moto gp…baru tahu saya kalau teknologi moto gp itu ternyata DOHC.

speksifikasi cbr150r (22)

CBR150R lokal memakai o2 sensor dan catalis converter sehingga sisa pembakaran yang dihasilkan ramah lingkungan dan o2 sensor menjaga agar semprotan bahan bakar terkontrol sehingga lebih efisien makanya bisa irit.

speksifikasi cbr150r (24)

Terdapat Bank angel sensor, ini perangkat wajib untuk motor sport injeksi agar saat motor jatuh lebih dari 70” langsung bisa mati agar tidak membahayakan biker.

speksifikasi cbr150r (25)

Rangka terali yang ringan dan kuat membuat handling dan kestabilan saat bermanuver.

speksifikasi cbr150r (26)

Untuk ayunan belakang memakai sistem prolink membuat goncangan jadi lebih nyaman dan aman untuk boncengan…empuk…

speksifikasi cbr150r (27)

CBR150R memiliki 4 warna…monggo dipilih…

speksifikasi cbr150r (1)

 

via hp klik disini.

Komentar»

1. vanz.motoblog - 11/09/2014

cbr150 iklannya begini.. ntar saat fireblade beneran dan cbr600rr masuk via ahm iklannya begimana yak?

pake antifog bikin visor timbul bercak?
http://vanzmotoblog.com/2014/09/11/akhirnya-saya-mengerti-kenapa-antifog-hjc-rpha10-ber-bercak/

Kobayogas - 11/09/2014
2. ipanase - 11/09/2014

wow wae lah lek

3. Maskur - 11/09/2014

wah perang iklan

4. orong-orong - 11/09/2014

buktikan di sirkuit

orong-orong - 11/09/2014
5. ninja150ss - 11/09/2014

mau nanya serius sm suhu mesin.
motoGP itu sbnre make SOHC apa DOHC sih?
sbg konsumen biasa ane bias sm iklan2 jaman skrg.

aripitstop - 11/09/2014

tumben komen biasane komen nang WA, lagi sugeh pulsa iki….

ninja150ss - 11/09/2014

Hais …..
Nek hr2 biasa cm silent reader tok,pls ora ngaruh wong paketan akeh ๐Ÿ˜›

Mumpung lg senggang ae kang ๐Ÿ™‚

aripitstop - 11/09/2014

wuasem…aku kirimi paketane…
nok bandungan lagi ora musim klengkeng ya…bodo wingi ora tuku klengkeng lokal…ilatku gatel ki…

ninja150ss - 11/09/2014

Haiyah duit akeh ngunu go opo kang?
Nek bodo wingi durung metu kui woh e,,saiki jek musim koq,noh ndang muleh mumpung murah

ninja150ss - 11/09/2014

Ilat e sampean gatel?
Kene tk garuke go garpu opo peso?

aripitstop - 11/09/2014

uasem

ninja150ss - 11/09/2014

Lha pie njaluk dipaketke po?

doni - 11/09/2014

DOHC bro… tapi klo perbandingan r15 sama cbr150 lokal yang cc nya cmn 150, performanya relatif seimbang lah kaalau standar. Lgan r15 meskipun SOHC dia memiliki 4 katup juga (2 katup buang 2katup hisap) hanya saja diatur oleh 1 camshaft. Hanya sja potensial mesin cbr bisa lebih ditingkatkan lagi karena karakter mesinya yang overbore dan DOHC. So tergantung kebutuhan aja, r15 unggul torsi, cbr unggul power…. cmiiw

ninja150ss - 11/09/2014

Josss nice inpoh bro..
๐Ÿ˜€

6. ahacorp - 11/09/2014

sohc kata yamaha tehnologi terbaru motor GP, sedang honda mengatakan DOHC tehnologi terbaru motor GP, sedangkan kita semua tahu baik DOHC maupun SOHC semuanya tehnologi lama di dunia balap… sing kepauk butho kapusan londho ketipu cino sapa ya? hadeh payah tepuk jidad, perlindungan konsumen di indonesia pada kemana ya bos? ^_^

Kobayogas - 11/09/2014
7. bikeaddict14 - 11/09/2014
8. goldwings - 11/09/2014

Membius!

9. visitor - 11/09/2014

Sharp maksudnya tajam pak, shark lah hiu. Cuma koreksi aja

aripitstop - 11/09/2014

siap suwun

10. Pay - 11/09/2014

Di MotoGP CCnya besar DOHC jadi pilihan, kalau untuk 150cc SOHC dan DOHC buat harian ngak terlalu ngaruh signifikan di performa…mungkin masih lebih irit SOHC dan harga Sperpart mesin juga lebih murah karena single Chamshaft (IMHO)..

Untuk R15 upgrade knalpot sakura dan ecu daytona busi iridium dan filter udara racing saya kira juga udah nampol buat harian dikelas 150cc..Kalau disikuit sepertinya DOHC punya nafas lebih panjang.. Sesuaikan kebutuhan dan kantong saja..Bensin juga sebentar lagi naik dan jalan raya semakin padat..Ke Sentul juga ngak urgent untuk sebagian besar orang..

11. kudo78dk - 11/09/2014
12. Red Zho - 11/09/2014

Very good,i like info…

13. iimvixby - 11/09/2014

Pura pura lupa Klaim naked 151 kpj aaaaahhhhh. Wong fairing aja cuma 130an

14. alif - 11/09/2014

itu yg trakhir (rwb) emg nyala lampunya putih gtu ya?
sblum nya yg (repsol) kq nyala lampu nya kliatan kuning yak??
ntar pas beli trnyata warna nyala lmpunya kuning gmna? penipuan konsumen duoonk!
duuh ahm!!

15. HendryYvcz - 11/09/2014

Nnyantumin power aja, koq ngga torsi sama bobot sekalian? Kalah sama competitor yee? Malu yee? Hahah…….

logic_thingker - 11/09/2014

emang ada yang nanya ni motor beratnya berapa bro? punya torsi berapa? semua juga nanyanya tenaga motornya gimana bro? kenceng kaga? indon mah selalu power, power, power, yang laen belakangan haha.

HendryYvcz.com - 11/09/2014

oiya yak, Indonesia’s minded…. ๐Ÿ˜€

16. hi hi hi - 11/09/2014

yang bakal laku, yg mudah dan murah oprekannya……

17. adit,sopo & jarwo - 11/09/2014

Muka cbr150r mirip sama pariyo,ahm kayaknya berharap peruntungan cbr150r ini bisa kayak pariyo kali yak?may be…
Nek malam semoga ga salah ngira pariyo disangka cbr150r aja dehh…

dugal ngupoyo - 12/09/2014

Kan yang mirip r15 juga ada…. tuh blade

18. yoga - 21/09/2014

all new honda cbr150r emang sporty, futuristik, dan juga ergonomi.. gk ketinggalan ada 2 fitur tambahan yaitu secure key shutter dan bank angle sensor, tpi kalau yg cbr250r ada gk ya 2 fitur tersebut.?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: