jump to navigation

Galeri Modifikasi CBR150R REPSOL ala Julak Sendie Design 09/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

Honda CBR150R Lokal

Berbagai macam modifikasi terutama permainan stiker atau painting pasti akan segera menempel di CBR150R, orang indonesia pasti gatel motornya diotak atik. Awas ditilang polisi…! kan sudah ada pasalnya dan bisa dikurung 1 tahun atau denda 24juta,hehehe…

Kali ini dapat inbox lagi modifikasi CBR150R repsol dan saya gabungkan dengan berbagai renderan sebelumnya mungkin bisa menginspirasi biker CBR150R lokal. Monggo dilihat2..

Terima Kasih banyak sebelumnya sudah berkenan posting desain dari JSD, moga bisa trs menginspirasi, hehe..
kali ne saya coba kasi inspirasi untuk CBR150R Lokal untuk versi modifikasinya, cuma menambahkan asesoris aja ke CBR150R, moga bisa menginspirasi dan bisa lebih tertarik lagi dengan CBR150R Lokal, hehee..
Terima Kasih
Regard,
Julak Sendie

Komentar»

1. ipanase - 09/09/2014

wah baru keluar sudah gatel 😀

monkeymotoblog - 09/09/2014
2. harrismhd - 09/09/2014

siip makin ganteng

3. nivikoko - 09/09/2014
4. ihsan - 09/09/2014

cbr itam pelak orange mantap! seperti test ride’a rcv213 edisi 2015 (y)

5. bikeaddict14 - 09/09/2014
6. hobby motor - 09/09/2014

cakep warnanya

7. Iwak Bakaran - 10/09/2014

tetep ae ndangak lampune enak go golek manuk lk bengi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: