jump to navigation

Video Biker CBR600R Koprol Saat Ngerem Mendadak, Akibat Kinerja Fungsi ABS ? nggak fokus nich…! 08/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

koprol

Melihat video yang satu ini seorang biker mengendarai CBR600R tiba2 mengerem mendadak dan langsung koprol. Yup…disinyalir tidak fokus nich karena motor didepannya tiba2 ngerem mendadak dan dia langsung tekan rem depan saja alhasil langsung koprol.

koprol1Sempat dipertanyakan apakah karena fungsi ABS yang tidak optimal seperti yang dibahas dimedia vietnam disini. Tapi jika dilihat dari kronologinya tampak jelas motor ini akibat mengerem mendadak dan hanya tekan rem depan sehingga motor langsung koprol. Untuk mengetahui kinerja sistem pengereman ABS secara detail klik disini.

koplrol2

Komentar»

1. ipanase - 08/09/2014

abs off mungkin

aripitstop - 08/09/2014

bisa jadi… alias lali

2. orong-orong - 08/09/2014
Motor Fairing - 08/09/2014

motor supersport udah abs semua to yo

3. LELAKI JELATA - 08/09/2014
4. fadno99 - 08/09/2014

kalo diliat videonya sampe abis ternyata itu 22nya koprol yo mas, kayaknya kedua itu motor belum ada ABS deh + bikernya masi pemula

alif - 08/09/2014

koprol nya ngajak2 ya…. 😀

5. bikeaddict14 - 08/09/2014
6. wawan - 08/09/2014

iya tuh yg merah ikut koprol

7. monkeymotoblog - 08/09/2014
8. Tio - 08/09/2014

Klo abs bekerja bukannya saat ban itu terkunci ya? Tpi klo diliat di video itu, saat di rem ban motor tdk slip, dan malah stoopie. Correct me ya

wahyuheri100 - 08/09/2014

abs tuh untuk mencegah bannya ngunci kalo pake bebek kan rem depan pol pasti ngunci kalo abs bakal banyak tekanan di depan jadi 50%bisa stopie

9. Bro_Jol - 08/09/2014

WOH Tiger Sprong kok pakai motor

10. hi hi hi - 08/09/2014

keknya, kaget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: