jump to navigation

Ini Dia Ninja H2 Mulai Menampakkan Wujudnya, Gambot cuy…! 08/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

ninja h2.

Yup, kawasaki merilis teaser ketiganya. Dalam video ketiga ini tampak kawasaki mengajak kita kembali ke masa lalu dengan teknologi Ninja H1. Dalamvideo tampak ada adegan yang menggambarkan bahwa motor Ninja H2 ini terbenamkan Supercharger yang akan menjadi unggulan Ninja H2.

ninja h2

 

Jika dilihat dari akhir video terlihat sosok motor fairing yang bentuknya agak gedhe, gambot nich bodinya…apakah ini 4 cylinder ? wait and see…

Komentar»

1. ipanase - 08/09/2014

gembot?

aripitstop - 08/09/2014

mosok

cysers64 - 08/09/2014

gambrut bang 😀

2. zuroichi - 08/09/2014

GE apa JE

3. cece - 08/09/2014

mrinding gw liat videony

4. lexyleksono - 08/09/2014

Sporty banget..!!

5. danisubject - 09/09/2014

oldskool kereen

6. danisubject - 09/09/2014

tak kira yg didepan itu motornya .. ternyata futuristik edan . jangan jangan moto gp 😀 hahaha ga mungkin deng moto gp ga boleh ada supercharger dll . mana supercharger nya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: