jump to navigation

Apa Kabar Inden Online CBR150R, Sudah Berapakah ? 08/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

inden cbr

Selamat malam menjelang tidur, mata sudah ngantuk tapi coba tidur nggak bisa merem2. Ya sudah lach iseng buka HP sambil lihat penasaran jumlah penginden online CBR150R sudah berapa ya di www.madeofchampion.com.

Setelah saya coba hitung2 totalnya baru ada 287 penginden per jam 21.03 wib, yup…sudah hampir tiga hari tapi belum mencapai 300 penginden, beda dengan kompetitor baru beberapa jam saja sudah ludes sold out. Kenapa bisa begini padahal motor sudah gamblang terlihat dan spesifikasi sudah ketahuan, kira2 kenapa ya ? padahal model keren loch…apalagi yang Repsol…kalau dikasih pasti saya terima dengan senang hati. Punya motor ini bisa meningkatkan tingkat kegantengan sampai 75% IMHO….

Mungkin…

  • Server eror
  • AHASS belum siap
  • Kurang sosialisai
  • Menunggu gajian buat uang DP
  • Kurang diminati karena desain mirip dengan klan CBR lainnya
  • Menunggu hasil topspeed di sentul
  • Nggak kuat cicilannya
  • Atau…apa lagi ?

 

Komentar»

1. aripitstop - 08/09/2014

pertamax

monkeymotoblog - 10/09/2014
2. ipanase - 08/09/2014

semoga laku

3. Kobayogas - 08/09/2014

hai inden, dengarkanlah aku, apa kabarmu berapa jumlahnya…
————-
Full Review Honda CBR 150R K45
http://kobayogas.com/2014/09/08/official-test-ride-full-review-new-honda-cbr-150r-k45-stop-waiting-start-winning/

aripitstop - 08/09/2014

opo kuwi

4. obeng - 08/09/2014

monggo monggo….pasukan BC ada medan baru buat saling BC….

5. nanang - 08/09/2014

pengen inden …duwite ra enek seng nganggur 😀

6. wahyu - 08/09/2014

Yg bikin males itu inden onlen tapi kok kudu onlen lewat dealer2 honda

Dan konyolnya dealer2 honda di daerah2 masi banyak yg gak ngeh dan gak siap bahkan sama sekali tidak tahu tentang keberadaan k45 ini

Fatal!!

Padahal hampir semua review dari para blogger memberi testi positif di segala sisi.. dari handling, model, performa, hingga build quality.. cuma minus di engine cut off

7. CBR=Ci Buruk Rupa - 08/09/2014

Jawabanya cuma satu yg pasti

“FBH MISKIN-MISKIN”

Congor doang digedein

Ngoahahahaha

8. kudo78dk - 08/09/2014
9. ahacorp - 08/09/2014

kelemahan AHM dengan model inden online lewat diler merupakan kelebihan AHM mengingat kelemahan fatal inden online yang membludag yang berakibat fatal dan polemik hingga sekarang bang, memang yang inden online sangat sedikit karena tidak semua sales AHM tahu tentang hal ini bahkan produksu k45 / cbr 250 lokal pun ada yang tidak mengetahuinya bang, bukan hal yang aneh bila indennya sangat sedikit, kekhawatiran honda terhadap pengacau yang inden online satu orang membeli lebih dari satu dengan atas nama orang lain lalu mengambil untung dengan menjual kembali dengan uping price atau pengacau inden tapi tidak ambil terus berkoar belum dapat setok sangat beralasan sehingga inden honda harus lewat diler

aripitstop - 08/09/2014

se7 banget soal ini

Fandy - 09/09/2014

Bisa jadi….

10. bretpit - 08/09/2014

turut prihatin…

11. Red Zho - 08/09/2014

Minyak kang eee slh nyimak kro udud…
Yg jls honhon yg laku metic doank bletak duuuuuoooorrrrrr Gkgkgkgk

12. sijidewe - 08/09/2014

informasi kemarin untuk menyaring yang benar-benar ingin indent , bukan sekedar ngisi form — katanya begitu 😀

http://sijidewe.com/2014/09/08/update-mega-gallery-all-new-cbr150r/

13. maknyuz - 08/09/2014

kabarnya masih nyungsep ya..?

14. hi hi hi - 09/09/2014

Coba tu, kassih diskon 3 jt…. buat 1000 pembeli pertama

15. Uung heavy brain - 09/09/2014

ya wajar om….kalau konsumen cerdas dan paham masalah otomotif ndak mau beli cbr lokal…..sayapun ogah meskipun punya uang….

dibodohin sekali sama ahm masak cbsf cuma ganti baju naik 5-6jt….liat swing arm masih sama, engine serupa, rangka downgrade Dibanding cbr thailand, hanya ganti fairing aja naiknya gila….

kalo saya pilih R15 harga wajar lha dapat nilai lebih, misal banana swing arm, gear transmission jadi 6, lampu rem led, dsb dibanding nvl….sistem injeksi sensor2 pun lebih komplit dibanding cb

jadilah konsumen yg selektif dan cerdas jangan hanya fanatik merk…..

wtf170 - 09/09/2014

trus ente dah bli R15 blum?

james - 09/09/2014

setuju bro,
kesalahan fatal ada di rangka yg downgrade
itu tidak termaafkan

16. zizowo embro - 09/09/2014

Top speed kalah sama cbsf 150 yg tembus 151kpj.

17. Uung heavy brain - 09/09/2014

belum lagi rangka tipe trellis, semakin banyak titik point las2an jika tanpa pwht akan mudah menyebabkan karat, karena daerah las2an yg disebut HAZ jika tanpa heat treatment akan menjadi daerah konsentrasi tegangan yg memudahkan terjadinya korosi, berbeda dg motor mahal meskipun trellis ada treatment mulai pre dan post welding heat treatment dan perlindungan korosi pasif….

beda dengan tipe twin spar/deltabox….titik las2an ndak sebanyak trellis dan biasanya proses kontinu…

pengalaman punya teman yg cbsf lebih cepat korosi di point las2an dibanding deltaboxnya nvl….

makanya juga untuk rangka trellis ninja 250 sama r25 dikasih treatment tertentu….

cmiiw

arema007 - 09/09/2014

mantab infonya..

18. riderit - 09/09/2014

DESIGN KURANG MOGE LOOK DAN RACY, INGET UANG ADALAH ALASAN KESEKIAN, YANG PENTING DESIGN!

19. riderit - 09/09/2014

banyak yg protes kalo inden online ala yamaha cuma bikin sensasi… hahhaa itu fakta, liat aja semua dideler inden ratusan masih bejibun akan kuota produksi yg masih minim, kalo gk percaya datang aja di deler yqmaha

james - 09/09/2014

laris donk bro

20. blade-in - 09/09/2014

Coba langsung kasih diskon 14 jt bagi 1500 pembeli pertama …. wuiiihhh pasti rame !!!

arema007 - 09/09/2014

kl menurut ane, penyebabnya adalah: ga ada “sesuatu yg baru” dr CBRL ini yg membedakan dr seri CBR sebelumnya. Jd orang ud bs menebak. Apalagi ada isu downgrade. IMHO.

21. orong-orong - 09/09/2014
22. force_kid - 09/09/2014

kayaknya masih nunggu k45 v.02 atau v.03 atau v.04

melihat kasus AHM di sektor 150cc nya: (maaf ya)
NMP karbu (minus karbunya vacum bossok dan xxxxxxxxx ) => NMP fi (gak tau minus dan plus nya ap)
cbsf v.01 (ntah minusnya apa) => cbsf v.xx (facelift + issue2nya ada varian tambahan)

23. standar laju - 09/09/2014

kayaknya sosialisasi kurang bro…tar juga kalo udah di kenal kayaknya bakal moncer nich motor IMHO 😀

24. Fandy - 09/09/2014

tadi coba nanya R15 di dealer………di janjiin 3 bulan baru dapat notornya….gila bener ya yg inden R15 banyak amat..!!

ahacorp - 09/09/2014

yang inden bejibun yang benar benar beli???????????

25. r6 - 09/09/2014

mungkin mereka males jika harus inden menuju delaer………. lah jauh jauh ke dealer juga di suruh indent……….. sami mawon
mendingan nunggu ada nampang / njogrok di dealer baru deh di beli hehehehhehe

26. dugal ngupoyo - 09/09/2014

Nunggu didiscounf

27. Ferboes Richardson - 10/09/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: