Demam Sunatan Massal, Komparasi Spesifikasi CBR150R Lokal dan CBU 07/09/2014
Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.Tags: CBR150R, HONDA
trackback
Lagi demam sunatan masala nich bro, kata AHM akslerasi CBR bakalan lebih yahud dari versi CBU lach inikok ada sunatan 17,8ps turun menjadi 17,1ps @10.500rpm. Secara dimeni tidak jauh beda justru bobotnya lebih berat dari CBU plus 5kg, pantesan powernya turun lawong bobotnya saja lebih berat.
Disinyalir isi artikel akan bertambah, posisi masih OTW nich bro…
Dimensi | |
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.995 x 711 x 1.117 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1296 mm |
Jarak terendah ke tanah | 160 mm |
Berat kosong | 143 Kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 13.2 Liter |
Rangka | |
rangka | Diamond (Truss) Frame |
Tipe suspensi depan | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link |
Ukuran Ban Depan | 100/80 – 17 M/C [Tubeless] |
Ukuran Ban Belakang | 130/70 – 17 M/C [Tubeless] |
Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Ganda |
Rem Belakang | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Mesin | |
mesin | 4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal |
Kelas | 150 |
Volume Langkah | 149.5 CM3 |
Diameter X Langkah | 63,5 x 47,2 mm |
Perbandingan Kompresi | 11,0 : 1 |
Daya Maksimum | 12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm |
Torsi Maksimum | 13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 1.0 Liter |
Tipe Kopling | Wet Multiplate with Coil Springs |
Tipe Transmsi | Manual, 6-Kecepatan |
Pola Pengoperan Gigi | 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 |
Tipe Starter | Starter Elektrik |
seru euy . . sunatan massallllll .. . .
sama r15 beratan mana mang
nanti ada komparasinya
Okey mas ditungge geberanya
lebih ringan R15, 6 kiloan, Bro !!! (136 : 142 kg)
Waaaah……peeya pake trus sii
jgn heran lg ama kasuh ky begini kalo di indo, itulah dia krn efek samping bbm premium masih dijual dmn2, mkX pabrikan pd rame nyunat power biar mesin ttp aman n awet dipake lama, dh kasusnya…
“lebih berat dari CBU plus 5kg, pantesan powernya turun lawong bobotnya saja lebih berat” … yg tertulis di spek kan masih on crank (cmiiw).. jadi blm ada hubungannya dengan bobot kendaraan. nanti kalau sdh di dyno baru keliatan akibat bobot tsb (cmiiw).
menunggu test-nya
http://78deka.com/2014/09/07/distribusi-cbr150r-yang-masive-lebih-banyak-untungnya-daripada-mudorotnya/
Sunnatan ,,,uhuiiiii……!!!!
Bakalan kobong kah ini artikel? 😆
Lagi musim sunatan masal ya mas?
Nitip stiker http://biantsite.wordpress.com/2014/09/07/walah-njendol-lagi/
laporan tes cbr hr ini kapan kang?
WAITING
Ngoahahahaha
Fbh ketendang sm congor_nya sendiri
Rasakno mbek mbek
Ngoahahahaahaha
Mungkin ada perbedaan pengukuran, no poblem for me 😀
kayaknya lebih worth pulsar 200ns.
om bandingin jg ama cebong sx an ya!!
mkasih!!
Ga ada hub nya keles mas power naik turun sama bobot total, maksudnya dlm artian power kan cuma dr mesin…honda sepertinya menyeimbangkan dengan sprocket belakang yg lebih besar, ,, lagian patokan power ga sampe 1 hp ya ga bgtu kerasa banget bedanya, dioprek dikit ngeri potensi mesin cbr ini,,,
Kalo yg dimaksud power to weight ratio turun baru saya setuju,
PWR-nya malah lebih gede R15 …
jozz
Tangkinya kyk gmn gitu,, masuk angin kembung
wkwkwwwwwww