jump to navigation

Demam Sunatan Massal, Komparasi Spesifikasi CBR150R Lokal dan CBU 07/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

CBR

Lagi demam sunatan masala nich bro, kata AHM akslerasi CBR bakalan lebih yahud dari versi CBU lach inikok ada sunatan 17,8ps turun menjadi 17,1ps @10.500rpm. Secara dimeni tidak jauh beda justru bobotnya lebih berat dari CBU plus 5kg, pantesan powernya turun lawong bobotnya saja lebih berat.

komparasi spek cbr

 

Disinyalir isi artikel akan bertambah, posisi masih OTW nich bro…

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.995 x 711 x 1.117 mm
Jarak Sumbu Roda 1296 mm
Jarak terendah ke tanah 160 mm
Berat kosong 143 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 13.2 Liter
Rangka
rangka Diamond (Truss) Frame
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link
Ukuran Ban Depan 100/80 – 17 M/C [Tubeless]
Ukuran Ban Belakang 130/70 – 17 M/C [Tubeless]
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Ganda
Rem Belakang Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Mesin
mesin 4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal
Kelas 150
Volume Langkah 149.5 CM3
Diameter X Langkah 63,5 x 47,2 mm
Perbandingan Kompresi 11,0 : 1
Daya Maksimum 12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm
Torsi Maksimum 13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 1.0 Liter
Tipe Kopling Wet Multiplate with Coil Springs
Tipe Transmsi Manual, 6-Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6
Tipe Starter Starter Elektrik

Komentar»

1. Yoshi - 07/09/2014

seru euy . . sunatan massallllll .. . .

2. zuroichi - 07/09/2014

sama r15 beratan mana mang

aripitstop - 07/09/2014

nanti ada komparasinya

zuroichi - 07/09/2014

Okey mas ditungge geberanya

blade-in - 08/09/2014

lebih ringan R15, 6 kiloan, Bro !!! (136 : 142 kg)

zuroichi - 08/09/2014

Waaaah……peeya pake trus sii

3. RizaNinja13 - 07/09/2014

jgn heran lg ama kasuh ky begini kalo di indo, itulah dia krn efek samping bbm premium masih dijual dmn2, mkX pabrikan pd rame nyunat power biar mesin ttp aman n awet dipake lama, dh kasusnya…

4. sontoloyo - 07/09/2014

“lebih berat dari CBU plus 5kg, pantesan powernya turun lawong bobotnya saja lebih berat” … yg tertulis di spek kan masih on crank (cmiiw).. jadi blm ada hubungannya dengan bobot kendaraan. nanti kalau sdh di dyno baru keliatan akibat bobot tsb (cmiiw).

5. kudo78dk - 07/09/2014
6. 46sukses.com - 07/09/2014

Sunnatan ,,,uhuiiiii……!!!!

7. Biant - 07/09/2014

Bakalan kobong kah ini artikel? 😆
Lagi musim sunatan masal ya mas?

Nitip stiker http://biantsite.wordpress.com/2014/09/07/walah-njendol-lagi/

8. waiting - 07/09/2014

laporan tes cbr hr ini kapan kang?

aripitstop - 07/09/2014

WAITING

9. CBR=Ci Buruk Rupa - 07/09/2014

Ngoahahahaha

Fbh ketendang sm congor_nya sendiri

Rasakno mbek mbek

Ngoahahahaahaha

10. fncounter - 07/09/2014

Mungkin ada perbedaan pengukuran, no poblem for me 😀

11. arez1205 - 07/09/2014

kayaknya lebih worth pulsar 200ns.

12. alif - 07/09/2014

om bandingin jg ama cebong sx an ya!!
mkasih!!

13. cHUrutZZ - 07/09/2014

Ga ada hub nya keles mas power naik turun sama bobot total, maksudnya dlm artian power kan cuma dr mesin…honda sepertinya menyeimbangkan dengan sprocket belakang yg lebih besar, ,, lagian patokan power ga sampe 1 hp ya ga bgtu kerasa banget bedanya, dioprek dikit ngeri potensi mesin cbr ini,,,

14. cHUrutZZ - 07/09/2014

Kalo yg dimaksud power to weight ratio turun baru saya setuju,

blade-in - 08/09/2014

PWR-nya malah lebih gede R15 …

15. Bonsai Biker - 08/09/2014

jozz

16. Jarjit - 08/09/2014

Tangkinya kyk gmn gitu,, masuk angin kembung

17. ipanase - 08/09/2014

wkwkwwwwwww


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: