jump to navigation

Mekanisme Inden Online Versi AHM, Cegah Upping Price dan Inden Semrawut…! 04/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

cbr marquez

Yup…tadi siang saya sudah buktikan datang ke AHASS kalau inden CBR150R sudah bisa dilakukan, lawong saya ditawarin sama salesnya padahal cuma mau nanya2 saja,xixixi untung sudah kenal sama salesnya.

Inden online AHM beda dengan inden online yamaha yang terkesan semrawut, memang tujuannya demi kenyamanan konsumen dan mencegah para mafia bisnis yang meraja lela. Jika inden online yamaha dilakukan sendiri alias calon pembeli langsung daftar ke web resmi inden untuk inden online AHM dilakukan oleh dealer AHASS yang ditunjuk seperti yang diinfokan oleh mas taufik.

Untuk inden online CBR150R sampeyan harus datang langsung ke AHASS namun sampai sekarang belum dapat info dealer mana saja yang ditunjuk untuk proses inden online ini. Setelah datang ke dealer AHASS kemudian menyerahkan data2 yang diperlukan oleh pihak AHASS kemudian bayar boking fee dan pihak AHASS memasukkan data calon pembeli ke website yang sudah disediakan AHM khusus untuk inden CBR150R.

Jika kuota 1.500 sudah terpenuhi maka inden online terhenti otomatis. Sistem seperti ini memang memiliki tingkat keakuratan yang tinggi untuk calon pembeli yang benar2 akan membeli karena calon pembeli harus bayar langsung boking fee di tempat, tidak seperti inden online yamaha semua orang bisa meng-akses alhasil banyak indener palsu…!

Memang kelebihan inden versi yamaha kita tidak perlu repot datang ke dealer karena cukup pelototin internet di rumah atau dimana saja dan bisa transfer via apa saja.

cbr marquez1

Nach buat yang sudah ngiler CBR150R monggo segera datangin AHASS agar dapat jaket marquez dan bisa makan bareng kalau beruntung bisa suap suapan…

”Stop Waiting, Start Winning”

Mau maen winning eleven dulu ach…

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 04/09/2014

pertamax ah…..

2. motoramatir - 04/09/2014

2

3. 46sukses.com - 04/09/2014

3

4. dien - 04/09/2014

juuoozzzz ceerrrdaaasss bgt AHM…..kl0 yimm emg dasar pada ngibul n smua sales n smua fby,,,,produknya aja pada kibul mesin rasa bebek,motor modipan vixion harga mahal anjing,,,,dn jg mavia bisnis bertebaran……pantessann inden r15 langsung ludes dlm wktu 24 jam lah wong yg bli r15 cuma 50 org je,,,,sisanya 1450 indenner palsu

5. fbr - 04/09/2014

biasa aja kelessss

6. bikeaddict14 - 04/09/2014

Semoga indennya tdk pake lama

blade-in - 04/09/2014

Gak usah pake acara Inden Online. Bikin dibully fby aja! Lha wong motornya dah numpuk di gudang, tinggal pesen ke dealer, besok motor langsung dikirim. https://hadiyanta.files.wordpress.com/2014/09/wpid-1409741030317.jpg

bikeaddict14 - 05/09/2014

He he mungkin lagi trending

7. wong deso - 04/09/2014

indener palsu? lah kalo dealer nakal masukin datanya orang lain trus barangnya distok sendiri bijimana? hmmm…. dealer palsu?

8. Bonsai Biker - 04/09/2014

Ini katanya siklus hidup BIKER KONTRAKTOR, rumah Ngontrak, kerja naik MOtor, gaji 7koma kalau tanggal 7 sudah koma, hehe, bijimana menurut agan sekalian!
http://bonsaibiker.com/2014/09/04/ada-yang-bilang-siklus-hidup-biker-kontraktor-itu-kayak-gini-ngenes/

9. Ucok Medan - 04/09/2014

Jangan Lupa :
Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraan On The Road.
Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!!
Dan pemilik Blog ini juga harus mengingatkan kepada khalayak ramai.
IMHO.

10. azkanawa - 04/09/2014

iya kalau ada yg inden mas..kalau ga… wkekeke..di sinyalir bnyk yg ayan..

11. vanz.motoblog - 05/09/2014

yakin nih cegah upping price.. saya melihat dengan mata kepala sendiri loh ada yg pake indent online tetep minta ditambahin dikit unit bisa langsung diboyong ga usah nunggu..

excited, aksesoris inazuma saya telah tiba 🙂
http://vanzmotoblog.com/2014/09/05/yaaaaay-akhirnya-aksesoris-untuk-inazuma250-sampai/

12. waiting - 05/09/2014

wahahaha klo bruntung ketemu langsung main suap2an sm marquez ya kang 😀

13. Modifikasi Honda CBR150R Airbrush Merah Putih | Hayyu Motor - 05/09/2014

[…] melenceng dari jalur pengecatan motor, kabar baik didapat dari Kang Ari… sudah bisa di inden nya Honda CBR150R lokal secara online tentunya membuat mata ini tidak […]

14. nivikoko - 05/09/2014

inden ke dealer

Mekanisme Inden Online CBR1150 Salah Kaprah !!! http://nivikoko.com/2014/09/05/istilah-inden-online-honda-cbr150r-lokal-salah-kaprah/

15. Kami Berikan Apresiasi Bukan Sensasi. Indener Harus Datang ke Dealer, Honda Hindari Konsumen Palsu | ARIPITSTOP - 06/09/2014
16. harisxyz - 06/09/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: