jump to navigation

Galeri CBR150R Lokal Hitam Sangar, Repsol Keren…Sak karepmu…! 04/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

New-CBR150R-2015

Bocoran demi bocoran terus mengalir saat perilisan semakin dekat, tinggal tiga hari lagi wujud sosok yang bukan misterius lagi akan kita lihat tampang aslinya.

CBR150R-indonesia-black2

Dari sosok warna hitam yang terlihat sangar…sampai yang liveri Repsol yang terlihat keren (awas jangan berlebihan) bahkan sulit untuk membedakan antara 150cc dengan 250cc…ajib… bisa main sulap. Desain motor keturunan dari CBR250R memang pantas menjadi pesaing R15 dipasar motor fairing 150cc tinggal menunggu harga dan spesifikasi khas DOHC tapi masih satu cylinder…( awas cak irul marah).

cbr lokal

Bocoran2 yang begitu akurat sehingga bisa menempatkan kita untuk membayangkan atau mengira2 sosok wajah CBR150R. Meski wajahnya sudah tidak asing namun tetap saja motor ini menjadi pusat perhatian saat ini karena inilah motor fairing pertama kali yang diproduksi AHM untuk pasar lokal, yup…karena sudah panas yamaha sudah keluarkan R15 yang terbilang laris manis karena inden sampai dua bulan alias indennya mengular. Melihat motor laris pasti AHM kepincut…lalu bikin produk saingan, hal biasa yang sering terjadi itu…

Wes..nggakusah banyak bicara monggo yang mau inden gambarnya dipelototin dulu biar puas…

Komentar»

1. clark kent - 04/09/2014

Bagus, si. Tp gak kaget sama bentuknya.

vanz.motoblog - 04/09/2014

bener.. ngga surprise.. heuheuheu.. keliatan gelagatnya..

vest contin muat bawa jas hujan, solusi buat yang males bawa tas dan motor non-bagasi
http://vanzmotoblog.com/2014/09/04/kantung-di-vest-contin-muat-bawa-jas-hujan-eeuuy/

Kobayogas - 04/09/2014

cuma penasaran sama kualitasnya aja pas diraba dan dipegang terus di uyel uyel #eh
-=—————
http://kobayogas.com/2014/09/04/suzuki-java-endurance-2-unit-suzuki-inazuma-siap-mengarungi-2500-km/

2. h33roe - 04/09/2014

lumayan,tapi ora kepingin….

3. jo - 04/09/2014

kalo saya sih CBR NO!!! R15 YES:)

4. Nanang - 04/09/2014

Bukan Vario 150 ya

5. Rideralam - 04/09/2014

awas ditangkap 😀

6. warungasep - 04/09/2014
7. agung s - 04/09/2014

wkwkwk…cak irul di bawa2…

8. Seismic - 04/09/2014

Ban depan msh gede cbr 100, r15 90

9. kudo78dk - 04/09/2014
10. ipanase - 04/09/2014

wah ini

11. dien - 04/09/2014

fby emg kelewat tololnya,,,,,mreka fby itu munafik padahal gk mampu beli,,,,dn ingat fby. namanya motor sport gk ada yg namanya irit2an bbm sprti mesin sohc r15 serasa bebek fairing,,,org yg pecinta motor sport itu gk mikirin konsumsi bbm yg seirit jupi mx r15

orang indonesia - 04/09/2014

HRC tolol dong… HRC ama Repsol aja sampai skrng mikirin biar semakin irit RCV nya.. kalo ada motor sport yg seirit bebek bagus dong.. itu nama nya teknologi

12. Rudy SouL - 04/09/2014

biasa…

13. orong-orong - 04/09/2014
14. majorfebrian - 04/09/2014
15. hudabolo94 - 04/09/2014

aq tak nggowo pletuk 70 ku lekk.. ntriman aku ki timbang bingung hhh

16. Arjun - 04/09/2014

Karepe ati pengin ki pye????

17. agcyber - 23/09/2014

pengen jugalah kalo dikasih hehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: