jump to navigation

Penampakan Konsumen Pertama Vixion Pasang Knalpot Sakura, piye perasaanmu ? 03/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

SAKURA VIXION (1)

Belum lama saya posting knalpot sakura untuk motor new vixion alias NVL (klik disini). Yamaha sudah siapkan knalpot sakura untuk NVL dan menyusul untuk jupiter z1 tapi entah kapan untuk jupiter z1 nongol.

Sebelumnya sudah banyak yang menanyakan knalpot sakura untuk NVL bahkan banyak yang bertanya apakah knalpot sakura untuk R15 bisa dipasang di NVL…? bisa tapi spek dan ada penambahan braket yang berbeda. Sakura untuk NVL ada tambahan bracket untuk menahan standar tengah agar tidak berbenturan dengan knalpot. Gambar dibawah ini penampakan bracket yang sudah terpasang.

SAKURA VIXION (2)

Begitu knalpot sakura untuk NVL bisa diorder maka saya langsung order dan datang juga akhirnya orderan saya dari yamaha tidak butuh lama lawong sebelumnya sudah banyak yang pesan maka knalpot langsung terbang ke indramayu dipinang oleh broΒ Ugie Lanank RagilΒ pemilik NVL merah. Video menyusul ya…belum dapat kiriman dari sang empunya tuch…

Komentar»

1. abikabik - 03/09/2014

JOSSS…. Disinyalir bisa menambah 10hp

Moyseventeen - evolution - 04/09/2014
2. potretbikers - 03/09/2014
3. wtf170 - 03/09/2014

sasis deltabox kebanggaan FBY d kasih variasi sasis gebyok kandang ayam…..awas d sampluk linggis mbah darmo lo….

supriyadi69 - 03/09/2014

waddduuuuhhhh

4. mas huda - 03/09/2014

Beuh… cakep

5. vanz.motoblog - 03/09/2014

lehernya turun banget, jadi kayak kedodoran.. emang secara visual untuk motor fairing kayaknya..

promo pirelli, skrg ga cuma r25 aja
http://vanzmotoblog.com/2014/09/03/variasimx-cashback-lagi-pembelian-pirelli-buat-r25-r15-dan-pulsar200ns-juga/

6. orong-orong - 03/09/2014
7. Mas Wiro - 03/09/2014

Hemmmm…
Menggugurkan garansi to ya? πŸ˜€
—–
http://nyobamoto.com/2014/09/03/mereka-juga-mencari-uang-seperti-kita-brosis/

8. ipanase - 03/09/2014

aku ra popo lek

9. kudo78dk - 03/09/2014
10. Sony wakwaw - 03/09/2014

Tolong sampein ke yg punya motor,copot tuh sasis tralis boongannya. Bikin aneh aja jadinya.

11. bajol ijo - 03/09/2014

josss

12. NuKasev - 03/09/2014

Sasis kebanggaan dikandangin, tatut bocel2 ya mas bro.. πŸ™‚

13. aurora - 03/09/2014

kirain yg buat z1 itu khusus buat balapan. ternyata ada yg buat harian to kang. bentuknya kayak apa

14. nivikoko - 03/09/2014
15. ken@thir - 03/09/2014

modif paling goblok sedunia,jelas deltabox dikasih pagar palang kereta,jelas sedunia tahu itu yamaha nekad tulis ducati….tolol poll

16. soleh - 07/09/2014

Bisa order buat old vixion jsh bro ari?…..
Ma*ksih….

17. Muhammad Luthfi A - 18/09/2014

q naksir bracket box belakangnya,,bisa pesen gak gan?,,kalo bisa,hubungi saya 085727092980

18. Zalbawi - 12/10/2014

pake ban IRC tempel sticker battlax , motor Yamaha sticker ducati, pagar ayam di delta box, pekoo ee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: