jump to navigation

Penampakan CBR150R Lokal Dalam Jumlah Banyak, AHM Sudah Siap Sebar ke AHASS 03/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

CBR150R-indonesia-black2

Wes jian gamblang tenan wujud CBR150R lokal, wes ora kaget. Sudah muncul tiga warna CBR lokal inidari Hitam, merah dan sudah dipastikan ada warna livery Repsol…moto gp beroooh….!

jaket-marquez-limited-edition-untuk-honda-cb150r-bekasi-a

Nach…sudah diinfokan juga sama mas taufik kalau AHM akan buka inden online mungkin seperti Momen Yamaha saat rilis R15, 1.500 inden online pertama akan dapat jaket marquez… saya copy dari pertamax7 berikut :

Direct Gift Jaket Eksklusif Honda CBR150R Untuk 1,500 Champion Rider Periode 5 September – 30 November 2014,. Dimana setiap pembeli yang indent dan masuk dalam kuota urutan 1500 peserta ( Nasional ) berhak atas hadiah Jaket Eksklusif Honda CBR150R Marq Marquez 93

AHM akan memilih 150 Champion Rider dari masing-masing Main Dealer yang akan menghadiri Meet & Greet Marq Marquez & Dani Pedrosa pada tanggal 20-21 Oktober 2014 di Sirkuit Sentul.

Marquez dan lorenzo bakal datang ke indonesia tapi nggak tahu mau mampir ke bintaro nggak ya…mau saya kasih helm HJC. Jangan lupa…! segera inden agar bisa dapat jaket dan beruntung bisa disuapin marquez kalau dia mau, hehehe…

AHM sudah siap rilis besok tanggal 7 dihadapan media, nach untuk rilis internal mungkin sebelumnya atau tanggal 6 kali… sudah siap rilis dan sudah siap dilempar ke pasar unitnya agar indener tidak ngowoh menunggu lama, ini buktinya ada unit CBR150R dalam jumlah lumayan banyak…lawong saya nggak bisa ngitung itu je…ada yang bisa ngitung ?

cbr lokal

sumber gambar dari om hadiyanta.

Komentar»

1. kingHD - 03/09/2014

pertamax

2. ipanase - 03/09/2014

sebar sebar

3. masnop - 03/09/2014

edannn

4. kudo78dk - 03/09/2014
5. Ferboes Richardson - 03/09/2014
6. ARMORED RIDER GAIM - 03/09/2014

Yasalam jelek bgt jaketnya zzz

7. Don Bosco Adeadeaje - 03/09/2014

muantapp… pasukan bersayap siap melibas jalanan aspal Indo 😀
Revs Your Heart with One Heart 😛

8. goldwings - 03/09/2014

Awas penyebar spyshoot jadi buronan AHM!

9. gentho - 03/09/2014

biasa aja

10. benny - 04/09/2014

buruan deh disebar… udah ga sabar :3

11. thedeadbone - 04/09/2014

joosss gandos biar bisa duel ni fby with r15 fbh with cbr150r
mantap

12. ken39 - 04/09/2014

lho, bengkelnya mas ari di bintaro toh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: