jump to navigation

Inikah Ninja 4 cylinder…? Ninja H2 Akan Dirilis 30 September 2014, Berikut Teasernya 01/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

new kawaski (4)

Kawasaki memunculkan video teaser yang disinyalir sebagai ninja baru, ”Ninja H2” apakah ini ninja 4 cylinder yang sering didengungkan selama ini.

new kawaski (5)

Rencananya pihak kawasaki akan rilis motor ini tanggal 30 september 2014 di Intermot Motorcycle Show di Cologne. Berikut pernyataan dari kawasaki ;

‘With cutting-edge performance recognised as a core element of the Kawasaki worldwide DNA, the company will showcase yet another ground-breaking motorcycle at the Intermot Motorcycle Show in Cologne starting on Sept 30th. A motorcycle “Built Beyond Belief”.

Drawing on skills and experience from experts within not just the company’s motorcycle division but across its aerospace, gas turbine and other high-technology contemporary manufacturing disciplines as well, Kawasaki is anticipating huge international interest in the project that has evocatively been christened Ninja H2. Harnessing the power of the Kawasaki manufacturing group “collective strength”, the H2 will represent a unified engineering and state of the art technology approach

Jika dilihat dari video teaser terlihat jelas sosok motor sport fairing meski hanya baru clue2 saja namun sudah jelas kalau motor ini motor sport fairing.

new kawaski (1) new kawaski (2) new kawaski (3)

 

Ayo di bookmark tanggal 30 september buat yang mau inden 4 cylinder…semoga saja benar.

Komentar»

1. andii - 01/09/2014

pertamax!!!

gismaliggan - 02/09/2014
2. andii - 01/09/2014

makin seru aja persaingan roda 2 d indonesia,

3. agcyber - 01/09/2014

siplah…ntar bungkus 1 hehe

4. lamikgemini - 01/09/2014

joss…

5. wong deso - 01/09/2014

waw waw waw…. jual r25 mu….. mau yg 4cylinder….
eh kalo dohc dua silinder, kalo empat silinder apaan yak? wkwkwk…..

lamikgemini - 01/09/2014

QHOC..
wkwkwk

sepsepsep - 04/09/2014

jual r25 juga ga bakal kebeli ini mah.. H1 aja 500cc apalagi H2. pasti lebih dari 500cc, harganya?? ratusan palingan..

6. sijidewe - 01/09/2014

pirang CC iki

7. ipanase - 02/09/2014

jangan2

8. Motor Fairing - 02/09/2014

kawasaki selalu memukau setiap launch motor baru, ini bedanya sm Y H dan S :v

9. vanz.motoblog - 02/09/2014

inih kemungkinan besar 4 silinder, tapi yang hampir pasti ini bukan 250cc :p

yang hobby ngerawat helm, wajib punya dudukan helm:
http://vanzmotoblog.com/2014/09/02/kecil-kecil-cabe-rawit-benda-penting-pehobby-helm/

10. arihanggaraTMGG - 02/09/2014

waduoh… piro lek regane

11. Naafi - 02/09/2014

kalo baca lebih lanjut artikelnya disebutin koq itu bakal jadi motor dengan kapasitas 750cc dilengkapi supercharger yg cukup buat ngasepin 1000cc,,, bukan 250cc

Motor Fairing - 02/09/2014

nah ini. baru baca juga di blognya david emmett. sepertinya memang 750cc

12. Mas Sayur - 02/09/2014

wew..kawoskaki baru lagi…

13. bajol ijo - 02/09/2014

jozz

14. Har_leys - 02/09/2014

750 cc om… ga kebeli daaah
😛

15. majorfebrian - 02/09/2014

gass,,,

nitip kang.. video kucing lucu klik https://www.youtube.com/watch?v=HVDhORPyyrI

video motor kenceng klik https://www.youtube.com/watch?v=gox6AtMQL5k

selengkapnya klik http://apiktv.blogspot.com/

16. ahacorp - 03/09/2014

waduh..saya kira 250 cc 4 silinder betulan kalau 700 cc mah salam lima jari aja..dadah kagak kebeli ^_^

17. bissell proheat 2x - 29/05/2015

Polymers in the cleaning product used in this
process encapsulate or “crystalise” dirt
particles into dry residue after which will be removed at the end of
the process. As can be seen from the above applications, cleaners of this
type have a wide variety of uses. Takeaway containers may warp or melt,
also releasing toxic chemicals into the food.

18. Kareem - 31/05/2015

A direct selling approach will probably be used to bring their pieces to the forefront from the market.
The cost of one’s custom bridal jewelry is going
to be based on a number of things namely
design, materials and time. Create a tiny hole in the top of
the pendant to make a hole for your chain.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: