jump to navigation

Ini Dia CBR150R Lokal Versi Repsol Honda, Menurut sampeyan bagaimana ? 01/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

honda-all-new-cbr150r-indonesia-repsol

Wel…mlumah habis lihat postingan irfan calon dubes itali. Dia dapat gambar yang diyakini adalah CBR150R versi repsol honda.

Lihat gambar dibawah ini, lekukan protector muffler alias pelindung knalpotnya sama persis dengan gambar yang dishare mas iwan…wes ketemu satu lagi warnanya, bagaimana…? keren !

CBR150R1

honda-all-new-cbr150r-indonesia-repsol

 

Komentar»

1. ndp90 - 01/09/2014

Juooos…kereeen mas bro…

2. Ferboes Richardson - 01/09/2014
3. sijidewe - 01/09/2014
4. mr.fax - 01/09/2014

Nunggu di madiun

5. ipanase - 01/09/2014

weleh2, calon opo kui

warungasep - 01/09/2014
6. kura kura - 01/09/2014

warna orange ny g terlalu mencolok

7. RPMspeed - 01/09/2014

wapik kang 😀

————————————————————
Lampu Halogen Jangan Sembarangan Pegang !
http://rpmsuper.com/2014/09/01/lampu-halogen-jangan-dipegang/

8. K.A - 01/09/2014

sangar mirip banget sama kakanya

9. wija - 01/09/2014

Lampu depan mirip vario 125 yooo

ahmadfaisolat - 02/09/2014

iya. coba lampunya kayak punyanya vario 110 FI yg sipit itu, pasti lebih keren & ga sama plek dg sang kakak. IMO 😆

10. bikerkampung86 - 01/09/2014

gambar org nya di crop
brarti sapa nie blogger yg numpak itu motor???……

11. brambut - 01/09/2014

Bagus warna repsolnya doank…

Modelnya gitu2 aja, podo wae sama CBU, beda matanya tok….

Ayo donk Honda!!!!! masa bgitu aja modelnya? ga bisa nge gebrak tetangga sebelah??
Kecewa nih….

Kcuali bisa dijual 26 jutaan aja, pasti laris manis kayak kacang rebus….
Kalo dijual 30, ga worthed laaaahhhh….

12. wahyu - 01/09/2014

Bener ternyata…
Utk repsol.. warna putihnya jg dominan selain orange

Keren bangets ini
Sport tapi mempertahankan elegan dan mewah.. khas honda

Beda dengan r15 yg racy look..tapi gw kurang suka dengan kepalanya yg lebar dan stoplamp area yg india banget

Tinggal nunggu speknya nih.. semoga lebih garang dr cbr fi thailand.. apalagi cbr lokal bannya lebih gambot.. harapan tembus 19-19.5ps
Mesin cbr150 terkenal sangat berpotensi dikilik… dohc overbore…

trx - 02/09/2014

mesin pny cbsf mas bro, jd soal performa jls lbh bagus cbr thailand…

13. raimu - 01/09/2014

assuuuuu…

14. Llk - 01/09/2014

Bagusan yg lama bro ni knalpot nya koq aneh

15. beatfi - 01/09/2014

keren abis motif repsolnya

16. Bonsai Biker - 01/09/2014
17. Rio - 01/09/2014
18. goldwings - 01/09/2014

Itu yg naik lek iwan..

19. chakim92 - 01/09/2014
20. $brama kumbara$ - 01/09/2014

buritannya itu lo……andai lebih racy dikit model lancip….gak datar begitu QQ….hadehh…sami mawon karo CBU…modif buritan garansi kelistrikan hilang ngoahaemmm….

21. $brama kumbara$ - 01/09/2014

joss…. ke yamahmud aja dah….

22. overheat - 02/09/2014

jual r15 mu

23. trx - 02/09/2014

klo mnrt q ne motor biasa aj, ga ada wah nya. mesin n sasis pny cbsf, body copy paste cbr 250..udah biasa lihat..

24. telo - 02/09/2014

Cuma livery motoGP REPSOL itu ja kyknya yg buat motor ini disebut motor SPORT

Lainya nggak ada
Imho

25. blade-in - 02/09/2014

Kalo naek motor ini awalnya serasa naek Fireblade 1000RR, Bro! Sayang dirusak sama knalpotnya yang bikin serasa naik bebek …. wk wk wk ….

26. smartfaiz - 02/09/2014

Lumayan….

27. oakley frame 2.0 - 27/10/2015

Baby received a beautiful shade of fashionable and quality are very good baby received a fashionable and described as a very fond of the baby received a fashionable and stylish atmosphere logistics delivery block liked attitudes baby received a husband liked very simple and elegant quality characteristics All in all very satisfied with the good baby received a husband may like the quality.
oakley frame 2.0 http://suxipo.com.vn/ToFowl.aspx?bzBrMDMwMTBkOGUzNTcyOWI.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: