jump to navigation

Ini Dia Accesories Untuk R25, Knalpot ada Dua Macam Sakura 4,5uta Akrapovic 5juta 01/09/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r25 racing

Yup, akhirnya ada gambaran accesories untuk R25, jika dilihat ada accesories yang common part dengan R15.

Strategi yamaha merilis motor berbarengan dengan accesories memang menjadi salah satu langkah jitu untuk memasarkan produknya, R15 sudah berhasil menyihir para biker pecinta motor fairing dan accesoriesnya langsung diburu dan kini gantian dengan R25 seperti yang pernah dikatakan oleh pihak yamaha bahwa R25 muncul diikuti dengan beragam accesoriesnya.

accesories r25

Lihat dari brosur maka yamaha resmi mengeluarkan jenis knalpot yaitu sakura yang dibanderol 4,5juta dan Akrapovic dihargai 5juta. Tidak ketinggalan juga whind shield cuma 250ribu. Untuk Racing stand common part dengan R15. Monggo diorder di delaer2 yamaha terdekat.

Berikut accsories untuk R25 :

1. rear seat cowl Rp.650.000

2. Shot rear fender  Rp.350.000

3. Racing stand Rp.400.000

4. Tank pad Rp.150.000

5. Fuel cap Rp.100.000

6. Tank bag  Rp.250.000

7. Whind Shield  Rp.250.000

8. Frame slider  Rp.400.000

9. Sakura Muffler Rp.4.500.000

10. Akrapovic Muffler Rp.5.000.000

Komentar»

1. sodiqcho - 01/09/2014

Muantebz..
Harganya..

2. orong-orong - 01/09/2014
3. maculmania - 01/09/2014

wah…cukup merangsang juga ya harganya…

4. afrizal ben70 - 01/09/2014

weleh,harganya 2x lipat yak? sptnya cm bda leher dah bedanya byk bgt,he

5. ipanase - 01/09/2014

horeeeeeeeee

6. ndesoedisi - 01/09/2014
aripitstop - 01/09/2014

Nggak haangus

ndesoedisi - 01/09/2014

oh kirain kayak R15 yang katanya bisa hangus

7. rizkyrm - 01/09/2014

slip on akra kok bisa murah gitu ya? akra untuk gts250 aja harganya bisa 6jutaan belum ongkos kirim
___________________
http://kidutblog.wordpress.com/2014/08/31/profil-tim-balap-star-motor/

8. v4hn - 01/09/2014

whind shield? it supposed to be wind shield

9. Erix Sbastian - 01/09/2014

Bro itu yg sakura Full sistem ?? hargane edan2 smua y mirip yoshimura full system buat n250fi ..

10. wong deso - 01/09/2014

kok penampakan pake knalpot jadi aneh yak? ga sesuai sama besarnya motor? jadi mikir mau beli aksesoris original Yamaha yzf-r25…… tapi kalo pake aksesoris lain, garansi hangus…. jadi gimana ya bagusnya?

11. wongserut - 01/09/2014
12. 22esdianto - 01/09/2014

wah, frame slidernya bisa buat R15 gk ya 😀

13. wong deso - 02/09/2014

kurang bagus nih aksesorisnya….. nunggu versi keduanya aja…. mungkin kalo ada fairing kit yg tebel aja n tangki

14. majorfebrian - 02/09/2014

gass,,,

nitip kang.. video kucing lucu klik https://www.youtube.com/watch?v=HVDhORPyyrI

video motor kenceng klik https://www.youtube.com/watch?v=gox6AtMQL5k

selengkapnya klik http://apiktv.blogspot.com/

15. Nih deretan Aksesoris buat Yamaha YZF-R25, Knalpot Sakura Rp. 4,5 juta sedangkan knalpot Akrapovic Rp. 5 juta | PERTAMAX7.com - 09/09/2014

[…] . nggak usah menunggu lama, ane pernah baca di blognya lek ari juragan xride ( disini ) bahwasany aksesoris yamaha R25 sudah keluar, namun belum total, baru beberapa part saja […]

16. ton - 09/09/2014

nyimax…

17. Mlb 2011 Alcs - 09/11/2015

It looks very poor quality, high price of casual Pei-ling of words. Accustomed to praise it. This is a good pair of shoes, size fit, very comfortable to wear, that is a little color discrepancy, but still good, still satisfied with this price can buy such a good shoe to 5 points.
Mlb 2011 Alcs http://kientrucae.com/shop.aspx?j0e0503529c8c4761.html

18. chung cu five star - 04/04/2016

kok penampakan pake knalpot jadi aneh yak? ga sesuai sama besarnya motor? jadi mikir mau beli aksesoris original Yamaha yzf-r25…… tapi kalo pake aksesoris lain, garansi hangus…. jadi gimana ya bagusnya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: