jump to navigation

Motor R25 Milik Konsumen Yang Kecewa dari Kalimantan dijadikan Display, Sekarang Bangga R25 Sudah ditangan 31/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

image

Yup…masih ingat dengan bro Nur syaliq dari kalimantan yang berkeluh kesah via surat pembaca (klik disini). Kang bro yang satu ini dulu kecewa karena dia termasuk konsumen inden online dan setelah dia mengetahui ada dealer yang menjual R25 tanpa inden online dia langsung mengutarakan keluh kesahnya.

Tidak butuh waktu yang lama keluh kesahnya langsung ditanggapi oleh yamaha bahkan jauh2 dari surabaya hanya untuk menyelesaikan masalah itu (klik disini). Masalah langsung clear. Dan sekarang dia sudah mendapatkan R25 sesuai haknya…sumringah tuch… via email ke saya, pertamax7, mas taufik serta mas iwan, bro nur syaliq mengutarakan kegembiraannya, monggo dibaca ;

Salam satu aspal ROCK!

Terima kasih beraaat buat akang Blogger kaya Pertamax7 (yg masukin keluh kesah ane) aripitstop (suwun kang Ari atas postingannya) tmcblog (suwun juga Wak Haji) ama iwanbanaran, kobayogas dan motoblast (renderannya gilak… Ampir perfect) Atas smua spyshot, ulasannya dan berbagai first impresi R25. Yang akhirnya udah sampe R25 ane di Batulicin. Memang belum ketangan ane karena ane meminta deler untuk di jadikan display deler ama acara Yamaha di Batulicin yang diadakan pada tanggal 29 Sd 31 Agustus 2014. Guna memperkenalkan motor baru Yamaha di daerah ane yg menjadi flagship dan tsunami nya dunia R2 di Indonesia.

Saat acara pameran itu ane d jelasin secara gamblang tentang berbagai hal oleh Pa Birawa sbg Recontrol Maindeler Yamaha Surabaya (Pa Tintan YIMM gak ada … Sayang sekali) dan khususnya thanks berat buat kpd Kang Husein chef mekanik Yamaha yang berkenan menjelaskan berbagai hal ttg R25 dan impresi beliau saat menggunakan motor test (ternyata yg di spyshoot kemaren di banjarmasin Kang Husein lah yang menjadi test ridenya… Baru tahu ane… TOP).

Wes gamblang sudah, rabu ane ambil dan bayar lunas setelah satu minggu dengan rela bantu deler surya prima batulicin buat ngenalin R25 di kalangan masyarakat Batulicin dan pastinya pada exciting nanya2 karena sangat tertarik dengan kehadiran R25 ini saat di pajang di pameran Yamaha.

Cuman jadi catatan penting buat YIMM adalah edukasi dalam hal riding R25 karena power nya besar agar user yg baru naik kelas (seperti ane) mengerti bagaimana cara mengendarai yang safety dijalan. Dan ini harus dilaksanakan pada kesempatan pertama di berbagai daerah agar jangan sampai gara2 si Tsunami R25 (indent udah bejibun kaya gitu) kecelakaan bersepeda motor meningkat karena edukasi yang kurang bagi pengendaranya.

Semoga Pa M. Abidin selaku GM Service YIMM dapat mempertimbangkannya agar edukasi safety ride R25 ini dapat terlaksana di berbagai daerah.

Nunggu MT25, WR250 juga nih buat jadi produk massal Indonesia….

Salam Satu Aspal ROCK – Rev Your Eg

Komentar»

1. warungasep - 31/08/2014
2. danisubject - 31/08/2014

semua yg kecewa digituin ga ya ‘:|

3. ipanase - 31/08/2014

selamat om

4. ARRAYMOTORSBLOG - 31/08/2014

nyimak…..

5. HendryYvcz.com - 31/08/2014

Saya dan teman2 lain di kalimantan timur ngga ditanggapin, belum jelas nasibnya sampai sekarang, kang ari ditag di FB grup YYROI juga diam aja, bantu follow up donk kang 😦

6. Kobayogas - 31/08/2014
7. Ferboes Richardson - 31/08/2014

selamat ya… tumpengAN 😀

+————
ini toh… yang namanya honda k45 alias cbr150r lokal…???
hmmm….
http://ferboes.com/2014/08/31/bocoran-gambar-honda-k45-cbr150r/

8. syaiqz4genn - 31/08/2014

Mksh kang Ari ats postingannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: