jump to navigation

Akhirnya Ada Yang langsung Pasang, Berikut Raungan Suara Knalpot Sakura R15, Nikmatilah… 31/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

KNALPOT SAKURA (1)

Wel…akhirnya ada juga yang pasang knalpot sakura R15 di tempat saya, lawong saya sudah jual knalpot bahkan seantero indonesia dari aceh sampai sulawesi sudah dijabanin…nunggu kontek dari papua kok belum ada ya…terakhir yang jauh dari Mataram NTB, yang datang langsung cuma ngambil dibawa pulang pasang sendiri juga ada bahkan yang minta dianterin juga ada…mlumah tenan ki…sudah nggak sanggup kalau suruh nganterin…kerjaan numpuk ki.

KNALPOT SAKURA (2)

Nach…ini sore2 kemarin ada yang tiba2 datang nggak kontek dulu untung stok masih mumpuni alhasil jadi pasang langsung ditempat. Dua hari berturut2 kedatangan keluarga R-Series…hari senin juga sudah ada yang kontek mau pasang ditempat juga…monggo saya tunggu.

Knalpot langsung dipasang tuch sama gerombolan mekanik, lawong sudah pada nganggur servisan sudah habis…bengkel sudah mau tutup je…. saya kok cuma disuruh nonton saja hehehe… knalpot sudah terpasang siap digeber. Motor digeber kemudian diseting CO-nya dapat 10+. Langsung saya rekam suaranya…tentunya seizin sang empunya. Kunci kontak diputar ON tombol starter saya pencet ”jreng…”, suara knalpot memang tidak terlalu ngebas tapi suaranya renyah…semakin digeber suaranya semakin jelas menggelegar, xixixikoyo opo wae menggelegar. Suara knalpot ini masih terpasang DB jadi suaranya memang agak tertahan, kalau DB dilepas sudah pasti suaranya tambah sangar. Tapi ingat…kalau DB dilepas garansi mesin hangus.

Dari segi suara, sang empu R15 hitam ini bilang kalau suaranya tidak jadi masalah…yang agak mengganggu adalah dimensi knalpot sakura ini seperti kekecilan tidak pas dengan besar bodi R15 alias knalpotnya cungkring. Kalau misalkan dimensi knalpotnya lebih besar sedikit pasti tambah keren…imbuhnya.

KNALPOT SAKURA (4)

KNALPOT SAKURA (3)

Yo wes lach nggak usah panjang lebar… monggo dengerin suaranya, nggak ada letusannya….

Komentar»

1. uutbeniandriyanto - 31/08/2014
2. wong deso - 31/08/2014

waw…. keren suaranya pas di stater “jreng” ….. asli keen, ga ada yg nyamain tuh…… xixixi….

3. wong deso - 31/08/2014

waw…. keren suaranya pas di stater “jreng” ….. asli keren, ga ada yg nyamain tuh…… xixixi….

4. ipanase - 31/08/2014

khas 1 silinder jrengggg

5. GandemLover - 31/08/2014

knalpot probolinggo ini mah.. wkwk dikasih stiker sakura jadi 1,9 juta… heheheh πŸ˜€ bercanda

6. Hasan Asy' Ary - 31/08/2014

Mas ari.. Settingan CO nya berapa ya yang ini.? Ane masih cari settingan sakura.. Motor ane kasih 19

aripitstop - 31/08/2014

Pasti g bc nich…10

7. Berita Motor Terkini - 31/08/2014

Wassem…., jadi pengen beli motor sama knalpotnya πŸ˜₯

8. arif candra - 31/08/2014

coba yg suara db killer yg dilpas..
yg 125db

9. YsL - 31/08/2014

Kang ari, kalo knalpot sakura untuk NVLada gak, kalo ada kira2 berapa ya sampai papua? thanx

aripitstop - 31/08/2014

Tlg inbox via fb ato email ya…nnt sy estimasi.skrg lg d g smpt…

10. wtf170 - 31/08/2014

kirain kayak R15 si davidson yang katanya suarany “real ninja 4 tak”

11. hi hi hi - 31/08/2014

Copot db killernya ama satu baut itu saja kam ya mas?

12. rizkyrm - 31/08/2014

buset, peraturan dari yamah itu copot db killer ilang garansi?
__________
http://kidutblog.wordpress.com/2014/08/30/modifikasi-holden-belmont-wb-unfinished/

13. motobaiku - 31/08/2014

Mnurut ane malah pas nih knalpot am body nya.. di motogp sndiri knalpotnya kecil” kan :p
Drpd kegedean malah aneh πŸ˜€
Opini pribadi.. hehe

14. Eko Pramono - 31/08/2014

berapaan harganya maz ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: