jump to navigation

Mau Naik 17% ? Ini Nich Beda Knalpot Sakura R15 dengan New Vixion, Berikut Cara Pemasangannya 30/08/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

sakura nvl (6)

Yup…yamaha membuktikan ucapannya kalau akan menggelontorkan knalpot sakura untuk beberapa tipe varian motornya. Yup, setelah knalpot SMF sudah beredar kini giliran knalpot SMF untuk NVL sudah mulai didistribusikan ke dealer yamaha.

Knalpot ini sudah pasti dijamin asli…dari kemarin masih banyak tanya ke saya apakah knalpot sakura asliatau kw?…mumet tenan. Kalau sampeyan beli di delaer yamaha pastinya asli SMF. Buat biker yang nambah kegantengan monggo langsung diorder knalpot sakura buat NVL cuma 1,9juta saja.

Dari kemarin banyak yang bertanya ke saya apakah knalpot sakura R15 bisa buat NVL ? bisa tapi saya pernah coba tanyakan ke internal bahwa ada sedikit spesifikasinya dan yang kedua untuk NVL ada tambahan bracket untuk penahan standar tengah. Karena penahan standar tengah milik NVL menyatu dengan knalpot ( lihat gambar dibawah) dan knalpot SMF tidak ada penahannya maka dibikin bracket khusus agar standar tengah tidak merusak knalpot dan mentok2 rantai.

sakura nvl (3)

 

sakura nvl (1)

Nach untuk knalpot SMF untuk NVL ada tambahan bracket ( lihat gambar diatas) untuk pemsangan mudah kok. Bracket ini dipasang distandar tengah, pada standar tengah ada dua lubang nach kedua lubang inilah yang berfungsi untuk mengikat bracket dengan baut.

sakura nvl (4)

Pasang bracketnya kemudian masukkan kedua baut lanjut masukkan mur ke dalam baut lalu kencangkan dengan kunci L ukuran 6. Lihat skema pemasangan bracket dibawah ini.

sakura nvl (5)

Mudah kan…oiya setelah pasang knalpot sakura saya sarankan untuk setting CO nya agar tenaga yang dihasilkan bisa maksimal.

sakura nvl (2)

Komentar»

1. Kobayogas - 30/08/2014
2. kudo78dk - 30/08/2014
3. Yoshi - 30/08/2014

pengin . . .tapi harganya mengerikan

4. ipanase - 30/08/2014

ajib regane 😀

5. asep - 30/08/2014

ini yang aku tunggu2…klo di jogja udah bisa di bli blm ya?

6. komatkamit89 - 30/08/2014
7. JalanBerkarisma - 30/08/2014
8. yuddy - 30/08/2014

mas ari..bengkelnya di mana ya..sy mau donk ke bengkelnya..blog mas ari bg sy sangat bermanfaat krn apa yg sy temui sehari2..makasih mas..

9. motoramatir - 30/08/2014
10. orong-orong - 30/08/2014

amankan dari bloger jemuran

11. lare - 30/08/2014
12. arif candra - 30/08/2014

untuk old vixion bisa ga mas?

aripitstop - 30/08/2014

nggak bisa

Ride - 21/06/2020

Kenapa ga bs,beda dmnnya? Bagian head dibaut dpn ap dmnnya?

13. Dhian Pratama - 30/08/2014

untuk njmx bisa nggak om?

aripitstop - 30/08/2014

Nggak bisa

14. trx - 31/08/2014

kang Ari, R15 pake knalpot Sakura setting CO yg pas brp? trs itu FI diagnostic tool nya pake pny vixion ato khusus R15 ada sendiri?

aripitstop - 31/08/2014

Kisaran 10, pakai punya vixion sj g papa mlh lbh flrksibel klo cm seting co

wahyu - 31/08/2014

Untuk new vixion COnya +10 juga pak?

aripitstop - 31/08/2014

Tergantung kondisi mtr. Setiap mtr pasti beda2 setingan pasnya… meski satu jenis

15. Penampakan Konsumen Pertama Vixion Pasang Knalpot Sakura, piye perasaanmu ? | ARIPITSTOP - 03/09/2014

[…] lama saya posting knalpot sakura untuk motor new vixion alias NVL (klik disini). Yamaha sudah siapkan knalpot sakura untuk NVL dan menyusul untuk jupiter z1 tapi entah kapan […]

16. chieko - 29/09/2014

alamat dealer yamaha dimana yang jual min..???

17. Fery Zhyrex Viruz - 16/11/2014

beli nya ada d mna aja d indonesia

18. dwideddy9979@gmail.com - 28/11/2014

dealer jualan knalpot racing, apa ga nyalahin aturan lalu lintas….ntar udah beli mahal2 kena tilang polisi terua mas…

19. aefsfattah - 11/12/2014

Dah di pasang nich di r15,
Tapi suaranya kadang² Nembak,
Berapa kira² CO yg tepat?
Air Filter Sudah di ganti ama Ferrox..

aripitstop - 11/12/2014

5-10 lbh byk dikasih 7

20. Wawan - 25/02/2015

di jakarta beli yang asli dimana ya ?

Kang ari - 25/02/2015

Saya Saya… Asli

21. dimas - 27/07/2015

kang ari kalo sebaliknya gmana,apakah knalpot nvl pnp sama r15?

Kang ari - 27/07/2015

nggak bisa PNP sich posisi bracket nggak pas

don - 22/02/2016

cuma beda di bracket kan ya? tapi bentuk pipa dan ukuran header sama ngga? krn ini yg penting.

Kang ari - 22/02/2016

beda juga, duudkan piringan juga beda

22. azizfauzanblog - 14/03/2016

gan…ane udah beli tuh knalpot, tapi suara nya buat rpm rendah cempreng, tapi kalau untuk rpm tinggi mantap bnget raungannya, enaknya kasih co berapa gan

apa emank karakter suara sakura seperti itu,

23. azizfauzanblog - 15/03/2016

tambahan gan, kok stelah pakai knalpot sakura top speed nya malah loyo , co udah +15 ,
mohon sarannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: