jump to navigation

Ajib…Honda Karisma Pakai Dobel Knalpot, Suaranya Piye ? 29/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

KNALPOT DOBEL (2)

Mantep tenan motor karisma satu ini, lihat knalpotnya…dobel lubang exhaustnya. Dapat kiriman gambar dari bro jagad karsa, dia jepret motor ini dijalanan cirebon.

Mantep tenan rek modipannya…yang jadi pertanyaan akslerasi motornya gimana itu ?

KNALPOT DOBEL (1)

Komentar»

1. kudo78dk - 29/08/2014
2. ipanase - 29/08/2014

dah banyak….. ngempos xixixx

3. Motor Fairing - 29/08/2014

sebelah rumah pernah bikin motor 2 corong knalpot di supra, tapi yg satu cuma tempelan, dipasang sedemikian rupa. jd ga ngaruh ke tenaga

4. Arif Firmansyah (@irfansyah82) - 29/08/2014

helm nya keren

5. Wahyu Arif - 29/08/2014

iku helm ta panci 😀

6. bikerkampung86 - 29/08/2014

sang kapten mau brgkt kmn tuch
hehehehehehehe……. 😆

7. Kobayogas - 29/08/2014
8. mazt - 29/08/2014

di sinyalir tenaga naik 5dk

9. kuclux - 29/08/2014

pernah liat new blade pakai 2 knalpot, kl tak salah plat H.
Embuh karepe kepriwe.

10. mas huda - 29/08/2014

Helmnya keren abis

11. vanz.motoblog - 30/08/2014

Inazuma ku kalaaaah 😦 ini udah pake knalpot racing kiri-kanan.. yang aku masi std-an ajah..

Gak bakat rakit-merakit.. akhirnya dipake buat foto2 buat ngehibur diri:
http://vanzmotoblog.com/2014/08/30/foto-foto-kawasaki-s-nakano-tamiya/

12. 46sukses.com - 30/08/2014

Kalo mesi masih std,ngemmmpos abissssss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: