jump to navigation

Parah…! Pelaku Curanmor Oknum TNI Tembak Warga Saat dikepung 27/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback
pelaku-curanmor_full

foto ilustrasi

Mumet tenan sekarang apa saja, bagaimana caranya yang penting bisa menghasilkan uang cepat dan banyak termasuk mencuri motor, tidak tanggung2 bahkan aparat saja yang nota bene sebagai penegak hukum malah salah satunya jadi pelaku. Parahnya lagi senjata dinas malah sebagai alat mencuri.

20131204_140437_pencuri-motor-curanmor-cctv

foto ilustrasi

Aparat TNI AL dibekali senjata bukan hanya sebagai alat melindungi diri saja namun justru untuk kepentingan kemanan masyarakat malah digunakan untuk merugikan masyarakat. Kalau sudah seperti ini tinggal tunggu saja kelanjutan kasusnya apakah ditangani pihak kepolisian secara profesional atau…? ada udang dibalik batu. Semoga saja si pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Saya copy kronologi via Tribunnews ;

“Warga teriak maling-maling kepada kedua orang itu. Satu orang memakai jaket kulit hitam. Keduanya berambut cepak dan celana jeans,” cerita Subagio, tukang ojek yang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian kepada Warta Kota, Selasa (26/8/2014).

Saat tersudut oleh kepungan warga, salah satu dari pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke atas berharap warga berhenti mengejar. Setidaknya ada 10 orang yang terus mengejar Aris dan temannya ke arah Mal Cinere karena terlanjur emosi.

Dalam pengejaran itu, pelaku juga menghentikan salah satu pengendara bermotor yang melintas untuk berhenti dengan menodongkan senjatanya untuk kabur. Belakangan diketahui pengendara sepeda motor yang ditodong adalah Nahrowi (44), warga Sawangan, Depok.

Karena tak mau motornya dirampas, Nahrowi menabrakkan motornya ke salah satu pelaku dan jatuh. Tapi ia sempat menembakkan sekali ke arah pengendara sepeda motor dan terkena di bagian kakinya. Pelaku berusaha menembak lagi tapi pelurunya habis.

“Warga yang sudah kesal menghajar pelaku yang jatuh ketabrak motor. Mereka memukul menggunakan balok kayu, batu dan benda tumpul lainnya yang ada. Soalnya warga sudah kesal sekali, apalagi pelaku menembakkan senjata apinya,” terang Subagio.

Sementara satu pelaku lainnya berhasil kabur. Tak dapat keduanya, warga akhirya fokus menghabisi pelaku yang ambruk ditabrak motor. Wajahnya penuh luka sobek. Setelah digeledah, identitas pelaku diketahui sebagai anggota marinir TNI AL.

Komentar»

1. Maskur - 27/08/2014

hajaaaaaaaarrrrrrr

Kobayogas - 27/08/2014
2. Mase - 27/08/2014

Lha kapan gitu oknum polisi juga mencuri brangkas uang yg dikawalnya. Opo gak gendeng iki Indonesia.
http://satuaspal.com/2014/08/27/ngantri-bbm-yuk/

3. aa - 27/08/2014

hajar aja bleh

4. ki Salim - 27/08/2014

sikaatttt….

5. kudo78dk - 27/08/2014
6. omocho.com - 27/08/2014

ombeni bensin

7. hunter roads mc - 27/08/2014

Mampussssss….jangan kasih ampun klo ketemu yang beginian…nyusahin aje…kasian masyarakat menengah kebawah…matiin aja orng bgni…

8. Plat-R - 27/08/2014

nek gonanku wis mati kieh, hajaaarrrr

9. 69 - 27/08/2014

klo gaji bulananya tinggi mungkin ga akan sprti ini..think again..!!!

Motor Fairing - 27/08/2014

yg dipikirin cuma gaji. goblok. kalo mental kyk tuh oknum harusnya ga lolos seleksi jd tni

sugiehiu - 27/08/2014

Kalo mau gajinya tinggi jgn jadi tentara, jadi pengusaha aja ngapain jadi tentara. Kok beropini nya bodoh sekali ya. Gaji lah yg disalahin, elu tuh yg hrs think again.

aurora - 28/08/2014

dikasih duit berapapun klo emang rakus gak akan pernah cukup. hajar aja sampai mati.

10. Motor Fairing - 27/08/2014

jangan dibunuh ya, disiksa dulu

11. Kobayogas - 27/08/2014
12. Motor Fairing - 27/08/2014

yg dipikirin cuma gaji. goblok. kalo mental kyk tuh oknum harusnya ga lolos seleksi jd tni

alessandro - 27/08/2014

Ngoahahahahaha,,,,ane setubuh bro,,!!!

yang salah itu saat psicotest dulu, masa yang kek ginian lolos ujian,,

sugiehiu - 27/08/2014

Kan lulusnya pake duit bro, makanya nguber biar modalnya cepet balik jadi maling deh dia.

13. kuclux - 27/08/2014

pakani linggis ae nganti tembus brutu

14. ivan - 27/08/2014

kasus kek gini jangan langsng dibunuh brow….kasian masyarakatnya gag puas…..hajar aja sampek mati

15. majorfebrian - 27/08/2014

mau jadi apa negara ini 😦

gas…..
video motor terkenceng http://apiktv.blogspot.com/2014/08/video-5-motor-tercepat-di-dunia.html

16. badboy - 27/08/2014

Apakah akan ditangani pihak kepolisian? jelas tidak lah bro, pelakunya kan oknum kodok ijo so hukum militer yg berlaku…

17. sugiehiu - 27/08/2014

Harusnya ngak usah digebukin, cukup dikebiri aja. Kalo tiap maling dikebiri niscaya ngak akan ada maling lagi deh. Percaya ngak.

18. Pamiarsa Tea - 27/08/2014

Biar Mampuuuuussszzz….

19. wong deso - 27/08/2014

waw…. ane juga sempat dirampok ma yg begini ditahun 2007, konon malah oknum dari paspampres, sampe sekarang ga ketangkep….

20. wong deso - 27/08/2014

ane pernah dirampok ma yg bawa beceng, 3 kali nembak, satu meleset, satu tembus paha, satu lagi kena tulang, langsung ambruk… kejadian tahun 2007, ga ada yg berani tuh… konon oknum paspampres.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: