jump to navigation

Karepmu Piye…? Video Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi bak Film Hollywood 25/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

masuk tol

Weleh weleh…kejadian yang sangat memkilukan rider ibu2 dengan santainya masuk jalan tol tanpa pakai helm pula…jian karepmu piye…?!. Menurut penuturan bro Robbi Nugroho kejadian ini di jalan tol dari pintu tol cikokol sampai pintu tol bitung tangerang.

Jika sampeyan melihat video ini pasti heran kenapa ibu2 bisa nekad masuk ke jalan tol bahkan tanpa pakai helm, dalam video terlihat adegan saat ibu tersebut mencoba kabor dari kejaran patroli dan dengan nekadnya siibu bukannya memperlambat laju motor tapi malah berusaha kabor bahkan belanjaan yang dibawa ada yang berjatuhan. Mengendarai motor dengan zig zag lenggak lenggok tanpa ada rasa takut laju kendaraan malah dipercepat bahkan menyalip mobil2 didepannya. sang polisi dengan mobil patrolinya juga dibikin kualahan dengan tingkah laku ibu yang satu ini.

masuk tol3

Bagaikan action di film hollywood akhirnya kejar2an berakhir di pintu tol keluar bitung tangerang. Memang jalanan diibukota dan sekitarnya tak pelak dengan kondisi macet tapiapakah nyawa juga harus dikorbankan hanya karena mengejar waktu, keselamatan lebih diutamakan daripada melayang apalagimmotor masuk jalan tol melawan kendaraan2 besar serta hembusan angin yang kencang pastinya membuat motor tidak stabil susah untuk dikendalikan, so…jangan coba2 masuk jalan tol kalau bukan keadaan darurat diperintahkan oleh petugas seperti akibat jalanan direndam banjir atau apasaja sehingga petuga/polisi mengalihkan pengguna jalan untuk masuk tol.

masuk tol1

Komentar»

1. ibuseno - 25/08/2014

nekad banget hahaha

aripitstop - 25/08/2014

Betul itu bu…kok g takut jatuh/ketabrak

monkeymotoblog - 26/08/2014

edyan tenan itu ibu, wkwkwkwk

motor trail AHM dengan mesin Honda Verza? gimana menurutmu bro?
http://monkeymotoblog.com/2014/08/26/mantap-jika-ahm-bikin-motor-trail-dengan-basis-mesin-honda-verza-jadi-crf150f-lokal/

2. majorfebrian - 25/08/2014

lihat video menarik yang gratis juga gan klik http://apiktv.blogspot.com/

3. ax125 - 25/08/2014

kuwi nnang ndi?

aripitstop - 25/08/2014

Ora moco iki

ax125 - 25/08/2014

moco sekilas :v

ax125 - 25/08/2014

woalaah di tangerang.. :v
terfokus pada videonya..

endingnya gimana tuh? bakalan jd aktris THE RAID 3 ? wkwkwk

4. gaplek mania - 25/08/2014

guendeng yak

5. kudo78dk - 25/08/2014
6. kudo78dk - 25/08/2014
7. Damn - 25/08/2014

Orang gila bawa motor

8. enoanderson - 25/08/2014
9. teddy - 25/08/2014

Suzuki hayate memang hebat, tiada duanya. Wkwkwwk

10. Ferboes Richardson - 25/08/2014
11. Ardee - 25/08/2014

Wkakaka …parah Fast furious 8 udh syuting noh.. Yg 7 aja lom nongol ..

12. Buseet, Ada Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi (Ngalahin MAD DOG brooh) | Ax125 blog - 25/08/2014

[…] Karepmu Piye…? Video Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi b…. […]

13. arief9696 - 25/08/2014

hahah parah iku kang ari ,, ,

14. Yfachroby - 25/08/2014

ha ha ha itu mah emang niat si mama

15. ipanase - 25/08/2014

woh wedyan

16. woko - 25/08/2014

mboke sopo kui, byakyakan turut tol.. hadeuuhhh

17. si mboke - 25/08/2014

aku rapopo

18. potretbikers - 25/08/2014

Ibu-ibu sakti, bisa masuk TOL…..gagal paham, di Pintu opo gak dihadang petugas???

http://potretbikers.com/2014/08/25/the-real-sexy-from-yamaha-yzf-r25/

19. MotorBlitz - 25/08/2014

Mboke lagi nyari premium sapa tau di jalan tol gak ngantri

20. kebogalau - 25/08/2014

sakti nih ibu..jiwa sembalap.. :mrgreen:

21. mbladeush - 26/08/2014

most dangerous rider/driver = women :v

—————–

pembalap tertua di moto2

http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/26/jeremy-mcwilliams-akan-menjadi-pembalap-tertua-di-moto2/

22. orong-orong - 26/08/2014
23. ahacorp - 26/08/2014

mungkinkah ada sesuatu yang membuat seorang ibu ibu nekad tanpa pengaman memacu motornya masuk jalan tol? yang sangat tidak mungkin hal tersebut di lakukan tanpa ada sesuatu yang sangat penting bagi beliau ya bang?

24. DmNc - 27/08/2014

buahaha bawa matic masuk tol, kejar2an ama polisi edan polll. bukan iklan suzuki hayate yg baru kan ? Hayate = as fast as wind 😀 btw si ibu sambil bawa belanjaan gitu di deknya

25. Loch Kok Banyak Motor Masuk TOL ? Polisi Juga Bawa Motor Tilang Motor Masuk TOL | ARIPITSTOP - 23/01/2015

[…] Karepmu Piye…? Video Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi bak F… […]

26. Beginilah Jadinya Kalau Motor Masuk Tol, Motor Banyak Bergelimpangan | ARIPITSTOP - 23/03/2015

[…] Karepmu Piye…? Video Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi bak F… […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: