jump to navigation

Ini R15 Pertama yang Kemalingan… Plus Gondol Honda Beat !!! Minta Bantuan Buat yang Melihat Sososk Motor Tersebut 25/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

curanmor - Copy

Ternyata sekarang R15 sudah menjadi sasaran curanmor seperti yang baru saja terjadi, R15 warna biru ini dibawa kabor maling saat parkir di tempat ibadah dan anehnya lagi disitu ada satpam kok satpamnya tidak teliti dan inilah kalau parkir tidak resmi dan sang petugas tidak jeli karena tidak meminta / cek STNK saat motor keluar.

Berikut penuturan dari sang owner R15 :

Mohon Bantuan, yamaha R15 putih (B 3989 BZM) biru dicuri di Jakarta Timur.
Dear agan-agan, mohon bantuannya share ke rekan-rekan komunitas yamaha R15 jika melihat yamaha R15 Putih Biru dengan Plat Nomor B 3989 BZM (dengan nomor rangka MH32PK001EK012426 dan nomor mesin 2PK012426) dengan tampilan dibawah dapat menghubungi ke 0857.4728.0009 (VIctor)

Kronologis pencurian pada tanggal 24 Agustus 2014, saat sedang beribadah di gereje Bonaventura, Pulomas, Jakarta Timur, pukul 19.04 motor dicuri dari halaman gereja (saat ibadah masih berlangsung).
Dari informasi satpam sekitar pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang , 2 orang masuk ke halaman parkir gereja dan membawa kabur 1 honda beat dan 1 yamaha R-15 (dengan menggunakan vario warna putih dan yamaha mio (tidak tahu warna apa).
Mohon bantuan untuk share ke rekan-rekan yamaha R15 atau jika mengetahui keberadaannya, dapat menghubungi nomor di atas. Terimakasih banyak sebelumnya..

curanmor

Tak tanggung2 sekali embat langsung dua motor, hadech…selalu waspada bro… mohon bantuannya buat yang melihat sosok motor diatas segera hubungi sang pemilik.

Komentar»

1. setanalas - 25/08/2014

kalo pasang alarm elektrik, garansi kelistrikan void?

2. Kobayogas - 25/08/2014
Ferboes Richardson - 25/08/2014

amiiinnn
Tips ampuh menghindari tilang Polisi 😀
http://ferboes.com/2014/08/25/cara-ampuh-untuk-menghindari-tilang-polisi/

3. Wong Mranggen - 25/08/2014

Waspadalah!

4. orong-orong - 25/08/2014
5. orong-orong - 25/08/2014

padahal motor canggih lho

6. wong deso - 25/08/2014

wah… klaim asuransi ajah….. spy ga ribet…..

7. rizkyrm - 25/08/2014

r15 gak pake immobilizer?
_______________
http://kidutblog.wordpress.com/2014/08/22/lx150-projekt/

8. setia1heri - 25/08/2014
9. ochimkediri - 25/08/2014

maling sialaan!!

10. gondes - 25/08/2014

Dasar maling masa ditempat ibadah gitu sih kasihan kan,ga ada toleransinya kamu semoga malingnya baca

11. enoanderson - 25/08/2014
12. kudo78dk - 25/08/2014

ikut prihatin….jangan lengah dengan kondisi apapun.. maling ada dmana2
http://78deka.com/2014/08/25/baru-beberapa-bulan-r25-kok-udah-menguning-knalpotnya/

13. gasspoll83 - 25/08/2014

maling makin canggih mau kaya gimanapun keamananya tetep aja kemalingan

14. broBee - 25/08/2014

motor” kayak R15 gembok cakramnya kudu dua kali y..

15. potretbikers - 25/08/2014

wich….STNK belum nongol sudah hilang aja 😦

http://potretbikers.com/2014/08/25/the-real-sexy-from-yamaha-yzf-r25/

16. nanang - 25/08/2014

maling memang kurang ajar…..mungkin harus niru mister bean…lepas setang…lepas roda :… mudah2 ketemu dah motornya

17. aurora - 25/08/2014

hebat juga satpam-nya. bisa mengidentifikasi motor2 yg dipakai maling dengan rinci

wong deso - 25/08/2014

iya hebat tu satpam… #aneh

18. majorfebrian - 25/08/2014

aduhhh dekk

lihat berbagai video menarik klik http://apiktv.blogspot.com/

19. ipanase - 25/08/2014

cepat ketemu om

20. kebogalau - 25/08/2014

btw yg ilang R15 beli cash atau kredit!? :mrgreen:

21. ahacorp - 26/08/2014

seharusnya pada saat pembelian ada garansi paling tidak sampai STNK, BPKB dan plat nomor turun untuk menjaga hal hal seperti tersebut baik pembelian kredit maupun tunai

22. anto - 27/08/2014

punya saya jg ilang tgl 18 agustus warna biru jg di jakarta timur
mana stnk belom turun, itu motor baru seminggu dateng dari dealer 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: