jump to navigation

Ini Loch Vixion Pakai Stang YZF-R15, Berikut Estimasi Biaya Total Pemasangannya 22/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

STANG R15 (1)

Artikel singkat dulu kang bro, harap dimaklum karena kerjaan masih numpuk2 nich. Yup, akhirnya sudah merasakan masang stang R15 indonesia ke motor vixion…lngat stang R15 india beda dengan R15 YIMM tepatnya bentuk darisegi tiga atasnya.

STANG R15 (3)

Memang agak rumit ternyata pemasangan stang R15 ke New vixion ini, ada berbagai hambatan yang terjadi seperti harus bikin lubang kunci stang dengan cara dibubut di segitiga atasnya sebagai lobang as kunci stang, merubah kabel kopling tentunya pakai kabel kopling R15 karena kalau pakai kabel kopling NVL kurang panjang ternyata karena harus posisinya belok2.

Lalu apa saja yang diperlukan kalau sampeyan mau pasang stang R15 ke NVL ? berikut saya estimasi sparepartnya yang harus dibutuhkan ;

Nomor Part Nama Part Jumlah order HET Total
2PK-F3435-00 CROWN, HANDLE 1 240,000.00 240,000.00
2PK-F6121-00 HANDLEBAR (LEFT) 1 195,000.00 195,000.00
2PK-F6122-00 HANDLEBAR (RIGHT) 1 195,000.00 195,000.00
2PK-F6335-00 CABLE, CLUTCH 1 37,000.00 37,000.00
91317-08025 BOLT 2 11,000.00 22,000.00
9131L-08030 BOLT 2 4,000.00 8,000.00
91317-06020 BOLT 2 5,500.00 11,000.00
20P-F3469-00 CAP, BOLT 2 2,500.00 5,000.00
                                     Total (Rp) 713.000,

 

stang (2)

Selain stang dan segi tiga atas, perlu juga jalu stangnya, jalu stang R15 memakai dudukan jalu stang jupiter mx yang bisa diputar2, nach kalau mau sekalian pasang jalu stang pakai dudukan jupiter mx dan jalunya pakai milik R15 berikut estimasinya ;

biaya stang (2)

Untuk biaya jasa pasang  tergantung dari bengkelnya, monggo yang mau pasang stang R15 silahkan order sparepart diatas…

Next..mekanisme pemasangannya..

 

Komentar»

1. JalanBerkarisma - 22/08/2014
2. 46sukses.com - 22/08/2014

Moorahhhhh…..

3. majorfebrian - 22/08/2014

baca sambil sarapan…

cewe ninja

4. masshar - 22/08/2014

larang stange malahan

5. Indr4 - 22/08/2014

lha koq ternyata mahal amir ya.. stang variasi solusi terbaik buat kantong

6. kudo78dk - 22/08/2014
7. JUOS - 22/08/2014

mas ari mau tanya… klo tutup shock nya(di segitiga stang) kok beda ya antara R15 dgn NVL.. ato bisa di beli part nya ? maaf newbie thx

aripitstop - 22/08/2014

bisa dibeli satuan

8. Berita Motor terkini - 22/08/2014

Keren OM, ane rencana beli footstep R15, kira2 mentok ke kickstater gk???

9. fitronzawaramotor - 22/08/2014

tambah brake protector, makin mantap.!!

10. Kobayogas - 22/08/2014
11. caffemotor.com - 22/08/2014

Tinggal pasang fairing udah jadi R15 tuhhhh…. hehehehe

http://www.caffemotor.com/2014/08/22/kawasaki-gpz600-ala-rsd-victory-project-200/

12. dejectermoto9191 - 22/08/2014

loch ? monster loch nes

13. dejectermoto9191 - 22/08/2014

kalo 700 ribuan mnding pake stang jepit NUI + segitiganya brooo

arif candra - 15/11/2014

iya… dipke jatuh patah

14. Mase - 22/08/2014
15. chakim92 - 22/08/2014
16. stefanus - 22/08/2014

duh jd virus modifikasi nih
enak buat ngebut
tp pegel pasti
dikasi foto motor tampak samping dong kang

17. orong-orong - 22/08/2014
aripitstop - 22/08/2014

Khusus bysonmu iso

orong-orong - 22/08/2014

asyik, gue suka gaya loe

18. ipanase - 22/08/2014

ragat tenann…..

19. waiting - 22/08/2014

nice info gan

20. Dian - 22/08/2014

mantep tenan

21. RPMspeed - 22/08/2014

Hrganya lumayan euy

22. junaedi - 28/08/2014

Mau tnya, apakah penggantian stang r15 ke nvl terasa lebih nyaman? Apakah sama seperti menggunakan stang ori. Krna saya gnti stang jepit variasi stangnya berasa goyanng dan tidak pas, byk sekali kendalanya. Dan dimana kan tempat penjualan sparepart r15 yg lengkap di daerah jakarta. Krna saya blm menemukan tempat yg menjual stang r15. Trima kasih. Mohon bantuannya.

aripitstop - 28/08/2014

pegel pastinya…saya sarankan pakai stang ori saja kalau buat kenyamanan

junaedi - 28/08/2014

Tapi apakah pegelnya seperti stang variasi?? Trs apakah stang r15 kuat dan kokoh seperti stang ori? Krn saya pke stang variasi selalu ada bunyi2. Kta org bengkel stangnya longgar. Mohon bantuannya.

23. junaedi - 29/08/2014

Bro stang r15 beli dmna yak klo d jkt? Trima kasih

24. kenthoet - 01/09/2014

larang yo lek 🙄

25. yopi - 12/09/2014

Klw hrga segitiga atas 15,brapa om?
Rencna mau ganti stank +segitiga r15.

26. Raka Inc - 23/10/2014

Mas ari : mas oot bentar , ane abis ganti stang nui adjustable di beres , sama mekaniknya dikasih saran , “mas ini nnti stangnya dipake shari2 pasti posisinya brubah , entah maju/mundur , jdi nnti mas hrus rutin ngcek soalnya stangnya gk ada kuncian ke segitiganya , cuma nempel di shocknya” , pertanyaan saya , kalo gnti stang r15 , kita pake sgitiga r15 aja apa pake punya vixion + r15 ? N itu stang r15nya apa ada penjepit ke segitiganya biar stang gk geser2 ? Ditunggu jawabannya mas ari , terimakasih .

arif candra - 15/11/2014

ga rubah kok asal kenceng smua bautnya
saya jg pke…
tpi skrg dah ptah bwat jatuh

27. Abi Hidayat Gobel - 12/11/2014

mau minta info dong, saya pasang stang jepit variasi di new vixion, kendala lumayan kabel kopling sama kabel oli rem nya mentok di head lamp, tarik sana tarik sini masih aja lumayan kena, jujur biar sedikit baret, ane sayang sama bodynya yang kena, mohon bantuannya…
(newbie)

28. arif candra - 15/11/2014

sayang… blm bisa inden

29. junaedi - 29/11/2014

Mas ari klo mau beli itu smua dmna yaa? Mhon bantuannya
trima kasih.

aripitstop - 29/11/2014

Pesan saja di dealer yamaha terdekat

junaedi - 30/11/2014

Apakah sudah ada mas di daerah jakarta? Trs kalo menggunakan stang r15 apakah kabel rem dan kopling tidak terjepit? Trima kasih mas ari.

aripitstop - 30/11/2014

Ada order dulu, kabel kopling perlu penyesuaian

30. sugeng - 21/01/2015

bisa pesan sama mas ari kan stang komplit semua

31. frans - 02/07/2015

Mas ari kalo nvl pake stang nya aja trs pake segitiga atas ori nvl kira2 mentok ke tangki ga gan

frans - 02/07/2015

Kalo vixion nvl pake stang r15 trs pake segitiga ori nvl kira2 mentok ke tangki ga mas?

32. joko - 29/07/2015

kalau pasang stang,nya saja tanpa segitiga bisa gan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: