jump to navigation

Loch…! ini Ada R15 Versi Naked 18/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

R15 NAKED (3)

Dapat inbox dari bro arifin nugroho, dia kasih gambar motor R15 tapi versi naked, waladalah ini R15 modif atau vixion modif ?

R15 NAKED (1)

Sekilas jika dilihat ini memang R15 saat dilihat dari bentuk buritan depan tapi saat melihat buritan depan kok pakai stang baplang alias motor naked…! ini R15 modif atau Vixion modif ?. Jika dilihat dari bentuk tangki maka motor ini jelas R15 namun yang bikin aneh kenapa berubah jadi naked ? kalau memang tidak suka motor fairing dengan stang jepit kenapa tidak beli NVL saja atau CBSF…kok malah motor sport fairing dirubah jadi sport naked.R15 NAKED (2)

Saat melihat bagian depan jelas2 tampangnya berubah 360”, lawong motor fairing berubah jadi motor naked dengan rubahan lampu depan satria fu, velg dirubah tak tahu merknya apaan… stang dan segitiga pastinya digantikemungkinan pakai segitiga atas milik OVI. Pastinya stang juga berubah pakai stang panjang tuch…cover sayap tangki terpasang layaknya motor naked… atau malah ini vixion modif…

Ada yang tahu motor milik siapa ya…

Komentar»

1. orong-orong - 18/08/2014
2. Kobayogas - 18/08/2014
3. uungferi | caffemotor - 18/08/2014

Lebih jossss ini malahan…..

http://www.caffemotor.com

4. Ferboes Richardson - 18/08/2014
5. andre - 18/08/2014

Vixion tuh, plat nomernya aja bulan 4 sdgkan r15 bru muncul

6. iyan - 18/08/2014

180 derajat kali kang kalo 360 derajat mah balik lagi

iskandar - 19/08/2014

Pitar ente, bro. Kudu belajar ℓάƍï nih mas ari sama ente…. Hahaha

7. Candra - 18/08/2014

malah medeni

dede khairudin - 18/08/2014

mungkin ambil r15 karena hanya ingin arm banana sama sudah 6 gear.. yang dibanding sama nvl.

8. bhephe - 18/08/2014

Tangki kw r125.. Pelknya palang chemco..
Udah jelas2 piksen ini mah

9. sijidewe - 18/08/2014
10. PANITIA SUNAT MASSAL...!!! - 18/08/2014

terserah yg punya motor lah..
mo di jadiin odong2 jg kaga masalah..

11. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 18/08/2014

vixion itu, arm custom keliatan bingit

12. ipanase - 18/08/2014

vixion modip josssss

13. ken39 - 18/08/2014

vixi

14. adityaprad - 18/08/2014

Wih jadi kekar euy
naked nungging

15. berita motor terkini - 18/08/2014

Itu punya 0m fandika dwi, bukan r15, tp vixi0n kalo gk salah

16. reycho - 18/08/2014

hadeeeeh jelas jelas vixion,,, kok bilang dilihat dr tangki jelas r15 dr mna nya???itu kondom tangki r125,, arm juga beda itu arm custom dimiripin r15,, shroud ninja L,, jelas vixion modif,,

17. RPMspeed - 18/08/2014

lebih suka yang naked 😀

——————————————-
Tips Tingkatkan Akselerasi Motor
http://rpmsuper.com/2014/08/18/ganti-per-dan-kampas-kopling-tingkatkan-akselerasi/

18. james - 18/08/2014

jelas vixion
tambah lagi warna deltabox bukan hitam doff
dll.
dll.
gampang bingits bedainnya

19. broBee - 18/08/2014

ini sih Yamaha MT-15..

cakep 😮

20. FЭЯƔ - 18/08/2014

yg pake jilbab d lepasin jilbab nya,yg aurat nya kebuka malah pake jilbab wkekekekkeee 😀

21. dejectermoto9191 - 18/08/2014

namanya jga sneng modif pngen bda ma yg lain atau krna kpengen gear 6.nya wkwkwk
analisa, klo vixion knapa tank.nya bntuk vixion lawas tapi tutup rata ? cover blnkg trlhat rapih
mngkin saja ini bnar2 r15 CMIIW

22. johny bedog - 18/08/2014
23. billy - 18/08/2014

iya tuh emg vixion, deltabox bukan hitam doff, swingarm hasil custom, footrest jg model vixion

24. ndesoedisi - 18/08/2014
25. Archi - 18/08/2014

Yaelah kang ari, 360 derajat mah kembali seperti semula =)) tapi ini keren looo. Spidonya apa itu ya?

26. eko wahyu - 18/08/2014

Itu bukannya vixion modif?
Arm nya bukan almunium. Itu arm vixion dimodif.
tankinya kondom model r125 kayaknya.
velg bukan pny r15 tp merk chemco.

27. Pamiarsa Tea - 18/08/2014
28. adi_blackvixy - 18/08/2014

Vixion modif mungkin ya om ari..
Soalnya kalo R15, ngapain juga diganti velg nya..?
Kan udh lebar juga velg ori R15 sudah lebar juga..

Tp ini asumsi sy aja, gak tau real nya.. Hehehe.

29. aa - 19/08/2014

kopong #plak :mrgreen:

30. ahacorp - 19/08/2014

ngganteng…mau model adfentur tapi nanggung kali yo bang? IMHO


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: