jump to navigation

Ajib… R25 Raih Podium Pertama di Acara D Event Sirkuit Sentul 18/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

d event (5)

Yup, mungkin ini podium pertama buat R25 untuk balapan di indonesia bahkan di dunia…! ech…salah ini latihan bersama bukan balapan resmi. Acara latihan bersama di sirkuit sentul kecil hari sabtu 16 agustus 2014.

d event (4)

Trimakasih buat bro bambang atas infonya tentang D Event…Inilah wadah untuk kita2 agar bisa merasakan layaknya balapan meskipun non resmi tapi acara ini harus diacungi jempol karena acara ini bukan bertujuan untuk balapan tapi latihan bersama di sirkuit dan pastinya nafsu birahi naik motor kenceng bisa dilampiaskan di sirkuit bukan dijalan raya. Sesuai info yang saya ambil di grup D Event bahwa acara ini mengutamakan kekeluargaan kebersamaan, salut… Acara ini diadakan setiap dua bulan sekali dan yang penting adalah tidak acara panas2an antar pebalap disini semua adalah teman jadi selain balapan/latihan diacara ini juga mempererat silaturahmi.

Misi D Event mengadakan acara tiap 2 bulan sekali adalah sebagai berikut:
1. Temu kangen antar komunitas/club/privater
2. Tetap bertajuk Latihan Bersama ( non pelatih/istruktur )
3. Meski ada sesi latihan simulasi race namun bukan “BALAP RESMI”
4. Membatasi jumlah peserta (acara ini non komersil and non profit )
5. Souvenir di berikan hanya utk kenang2an, penyemangat dan bukan tropi kemenangan di ajang balap.
6. Acara ini memiliki Perijizan meski hanya acara komunitas.
7. Peserta wajib menjaga wadah ini dengan menjunjung tinggi safety, sprotifitas dan brotherhood.

note :
bagi peserta yang tidak sejalan dengan misi di atas dan tidak menjaga wadah ini , harap hanya bisa memantau dan tidak di perkenankan ikut di dalam acara D Event.

Jadi yang suka kebut2an dijalan raya silahkan ikut gabung dan ingat ini meski ini seperti balapan tapi semangat kekeluargaan yang diutamakan. Kelas yang ada juga komplit semua kelas ada disini di bawah 250cc.

Kelas-Kelas:
1.MATIC ( Y,H,S )
2. BEBEK 4T
3. BEBEK 2T
4. SPORT 4T
5. SPORT 2T
6. OMR SCORPIO
7. OMR SUPERMOTO
8. OMR MX
9. OMR TIGER
10. OMR BYSON
11. OMR FU

Berikut info yang saya dapat dari D Event ;

1.acara ini BUKAN KEJUARAAN BALAP RESMI , acara ini berkonsep latihan
2. acara ini tidak dapat mendaftar di TKP / di sirkuit . ( karena private )hanya yg sudah daftar dan membayar baru bisa masuk mengikuti acara dari pagi – sore
3.penentuan grid di kocok pas waktu KOPDAR / yg telah melakukan latihan QTT bersama panitia
4.acara ini ada simulasi race dengan start diam di grid start
5.ada pembagian souvenir/kenang2an di TKP/sirkuit
6.Pembagian souvenir/ kenang2an ( PODIUM ) ( terbaik 1,2,3 ) masing2 kategori ( pembalap / non )

Nach saat acara hari sabtu kemarin ada peserta bawa R25 dan saat latihan bisa podium pertama terlihat juga ada CBR dan Ninja RR Mono. Namanya juga semua kelas ada darimotor 2T sampai 4T , dari motor bebek sampai sport… Jadi pengen ikut bawa mio nich…

d event (8)

Komentar»

1. mzwan - 18/08/2014

wowow

2. Kobayogas - 18/08/2014
3. er purpone - 18/08/2014

regulasi mesin gimana kang

aripitstop - 18/08/2014

sepertinya bebas disini…yg penting motor kondisi ok dan safety gear lengkap karena paramedis terbatas.

4. irwan - 18/08/2014

hasil lengkap simulasi race nya mana????

5. Rideralam - 18/08/2014

good idea nih… nah yg suka ngagetin orang di jalan raya, gabung sono

6. anangcozz - 18/08/2014

Waahh siip iki..daripada ngebut dijalanan…

7. #034 - 18/08/2014

Lwanya simata satu ya? Ko simata 2 ga turun ya??

8. mbladeush - 18/08/2014
9. CBR=Ci Buruk Rupa - 18/08/2014

Fbh sudah gk bisa banggain cbr lg

Mungkin masih bisa banggain ms beat

Ngoahahahahahahaaa

10. arga - 18/08/2014

kang, ganti per sok depan OVI berapa ya? skalian oli nya.. makasiih

11. rizkyrm - 18/08/2014

lampunya kok pada gak dicopot ya?

iimvixby - 18/08/2014

Karena kalo keluar dari sirkuit. Kembali jadi tunggangan harian d jalan umum

rizkyrm - 18/08/2014

jawabannya lucu.

12. Ferboes Richardson - 18/08/2014
13. karunggoni - 18/08/2014

Kemana Paralel Engine nya kawak, kok yang podium punya yamaha, dan CBR yang single dan kawak yang mono?

14. uungferi | caffemotor - 18/08/2014
15. bikeaddict14 - 18/08/2014
16. bikerkampung86 - 18/08/2014

joozzzzz…….. 🙂

17. orong-orong - 18/08/2014
18. Candra - 18/08/2014

yamaha emang ajib

19. ipanase - 18/08/2014
20. Motor Fairing - 18/08/2014

R25 handling juozz

21. majorfebrian - 18/08/2014

cewek vespa

cewek ninja

22. Anto - 19/08/2014

Motornya a bembeng itu…br sebulanan beli, ybs punya cbr250, rr mono yg juara 3 foto paling kanan pas d podium, sama r25. Kalo menurut ybs sih enakan r25 dibanding yg lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: