jump to navigation

Velg Rompal dan Sokbreker Depan Vixion Patah…! Wajar Lawong Tabrakan Keras 17/08/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

sok vixion patah (1)

Kecelakaan vixion velg sampai rompal tidak berbentuk lagi sokbreker depan sampai patah…! lagi2 safety riding bro… ingat anak istri menunggu dirumah.

Dapat gambar dari grup vixion ada motor kecelakaan sampai kondisi parah. Nggak usah ribut…wajar kalau situasi saat kecelakaan benturannya sangat keras, mau motor apa saja kalau benturannya keras pasti kondisi motor akan parah apalagi kalau sparepart yang dipakai bukan aslinya bisa tambah parah lagi.

sok vixion patah (2)

Yang penting saat riding jangan sampai kita ugal2an pastikan kelengkapan keamanan berkendara selalu terpasang seperti spion, lampu sen dll, jangan seperti motor vixion yang satu ini terlihat jelas tanpa memakai spion. Keselamatan berkendara tidak terpasang sempurna selain waspada dari tilang sang bapak polisi juga waspada dari kecelakaan maut…kalau tanpa spion bagaimana bisa kita tahu kondisi motor dibelakang kita…?!.

sok vixion patah (3)

Hal sepele tapi resikonya tidak menyepelekan…

Komentar»

1. 412 - 17/08/2014

Absen pagi…

2. 412 - 17/08/2014

Pertamaxxxx…

3. j41 - 17/08/2014

mau bunuh diri koq perlu mahal2 sie… mending beli racun tikus aja 5000 dah selesai,

4. Archi - 17/08/2014

Safety riding itu perlu mas, tapi yang lebih utama defensive riding 😀 karena selengkap lengkapnyaperlengkapan yangbkita pake, kalo gak ada defensive riding yaa amburegul dehh

aripitstop - 17/08/2014

se7….

5. sijidewe - 17/08/2014

masih penasaran saya dengan kombinasi bahannya kok pasti patah.. tidak bengkok 😀

oniel - 17/08/2014

Wahh crumplezone udh mulai d terapkan d motor

oniel - 17/08/2014

Waahh crumplezone udh mulai d terapkan d motor

6. aa - 17/08/2014

weleh patah hati eh skok :mrgreen:

7. wongserut - 17/08/2014

huaduhh

8. Kobayogas - 17/08/2014
9. cah ndeso - 17/08/2014

itu pasti bikers alay motornya sok paling kenceng… dan rata2 pengguna vixion begitu

CBR=Ci Buruk Rupa - 17/08/2014

Apalagi penunggang beat Чα”̮ tong

Pecicilan dijalan miring2 belagak naik rcv

Ngoahahahahahaa

Motor Fairing - 17/08/2014

apalagi pengguna beat sm revo.

bernat - 17/08/2014

betul berita kaya gini sering banget menpa rider vixion atau r15. mungkin ingin membuktikan teknologi motoGPnya kaliya

10. Ferboes Richardson - 17/08/2014
11. kurniakholis - 17/08/2014

terlepas dari parahnya efek kecelakaan nevil/vixy/r15. sering jg ada keluhan ttg borosnya komstir motor2 yamaha dari vega-scorpio, pdhl astrea grand ane th 1995 belum pernah ganti komstir, kalo oblak kencengin dikit jg sembuh tuh komstir astrea, atau mungkin karena motor2 yamaha punya tenaga besar yg mlh membuat material motor itu sendiri ga bertahan lama ya?

mad ass - 17/08/2014

secara bahan material komstir sih yamaha ama honda sami mawon bro tapi secara design motor yamaha emang boros komstir karena distribusi bobot ke arah depan pada motor yamaha tuh lebih besar daripada motor honda selain itu…jumlah peloran ( ball roller ) pada komstir yamaha lebih sedikit daripada milik honda karena ball roller ( peloran ) komstir yamaha memakai penyekat yang akhirnya menyebabkan beban yang di tanggung oleh tiap ball rollernya lebih besar jadi gampang kalah komstirnya apalagi pengereman yamaha jauh lebih pakem daripada honda. Jadi tiap di rem mendadak bobot motor langsung pindah ke depan secara seketika beda kalo rem g seberapa pakem maka bobot motor akan perpindah secara sedikit2

oniel - 17/08/2014

Kesimpulannya insinyurnya msh kalah dgn honda
Dan yg pasti teknologi motogipinya ngibull donk

mad ass - 18/08/2014

gak bisa di bilang kalah pintar sih…tapi itu adalah resiko karena memakai design sasis yang terlalu sporty demi handling mumpuni demi gengsi ‘motogp soul’ nya….dan saya kira insinyur yamaha emang menyadari hal ini…dan tetep memakainya karena ruh yamaha sejak dulu kan emang di handling dan handling serta fun to ridenya….

ahacorp - 19/08/2014

bila benar apa yang di ungkapkan abang mad ass insinyur yamaha mengorbankan keselamatan pengendaranya hanya untuk mengejar bentuk seporty dan handling fan saja … ma’af bila yang ada di benak saya ini membuat tidak berkenan

binunrider - 27/09/2014

Komstir kok jd ngorbanin keselamatan apa hubungannya? Yg dibahas kan soal keawetan

12. biker pct - 17/08/2014

ngebut BENJUT banter KELENGER

13. adityaprad - 17/08/2014

It cakram dpan jga ga ori?

14. ahacorp - 17/08/2014

ngeri juga…dengan kecepatan tinggi dan pengereman yang terlalu pakem komsetir gampang gojlag apalagi bahannya yang kurang bagus …. patahnya shokbeker dan ambrolnya veleg perlu perhatian dari pabrikan harus di sesuaikan dengan kecepatannya agar pengguna terhindar dari tingginya angka kesakitan dan kematian…. tapi sekilas saya lihat itu sudah ada robahan modifikasi yang mungkin menyalahi aturan setandar yang menambah keren motor akan tetapi berbahaya bagi keselamatan baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjangnya bang

binunrider - 27/09/2014

Mas mau nge BC apa gimana ? Itu modifan disc brake bukan cm buat keren, tp ngurangi jarak pengereman karena tambah pakem, kalau komstir gojlag kan sudah dibahas dipostingan sebelumnya

15. overheat - 17/08/2014

rasakno sisan! kapokmu kapan leee…alay bgt yg begini2 motor 150cc aja berasa tenaga M1. arogan sejadi2nya di jalaan..sering berkeliaran tuh rider2 tiger vixion byson sok2 touring pake box dibelakangnya HID silau ,klakson kapal laut, handlebar lebar ..biar rapih juga tetep aja sampah klo kebut2an dijalan. apalagi yg motornya cuma magic/bebek tp sok2an macem gitu juga+kebut2an juga.. SAMPAH!

16. dika - 19/08/2014

korban salah pilih sirkuit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: