jump to navigation

Edian…! Mekanik Ngrokok Sambil Sedot Bensin Penyebab Bengkel Kebakaran 13/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

ahass

Edian… mlumah sambil guling kalau melihat mekanik sedot bensin  dari tangki sambil merokok. Resikonya besar jika merokok didepan ada bensin terbuka…bahaya dari uap bensin yang bisa menyamber api rokok dan timbul api alhasil kebakaran tidak terhindarkan.

Masih teringat jelas di kepala saya dulu sekitar tahun 2006 ada bengkel umum tidak jauh dari tempat saya bekerja terbakar gara2 sang mekanik merokok sambil servis bongkar karburator , cerita dari pemilik bengkel saat itu sang mekanik terselip rokok di bibirnya sambil menikmati rokok sang mekanik bongkar karburator setelah karburator lepas dari motor tiba2 timbul percikan api dan api langsung membesar karena bensin di bak untuk membersihkan karburator langsung terbakar hebat. Api merembet ke motor dan karena bengkel umum yang tidak mengindahkan alat pemadam pemadam maka api terbiarkan mengganas dan menghabiskan seluruh isi dan bangunan bengkel.

mekanik merokok

 

Baru saja tukang sayur dari papua mengabarkan kalau dia menegur mekanik bengkel umum yang sedang menyedot bensin sambil merokok…dan jawaban sang mekanik sangat klasik.

Ketika Mas Sayur tanya ,”nggak takut api menyulut bensinnya,bro , “
Dia jawab, “ah…enggak sudah biasa…”

Sudah biasa…!ckckckck kalau terjadi kebakaran baru tahu dia. Apalagi kalau ada mekanik bengkel resmi merokok di ruangan bengkel…nasib kerjaannya bisa berakhir kalau ketahuan bos.

Komentar»

1. ipanase - 13/08/2014

genius

Kobayogas - 13/08/2014
2. ax125 - 13/08/2014

tampol aja klo da mekanik macam tu

3. aa - 13/08/2014

weleh weleh, siapa yang ganti rugi kalo udah gini

4. halimnurikhwan - 13/08/2014

biasanya orang gitu ndak bisa diingetin. karena sudah biasa ceroboh dan goblog

5. lare - 13/08/2014
6. 46sukses.com - 13/08/2014

sangarrrrrr…………

7. Mas Sayur - 13/08/2014

A Y A H A B bro…. 🙂

8. Mas Sayur - 13/08/2014

A Y A H A B bro…. 🙂
.

9. FЭЯƔ - 13/08/2014

mekanik bego 👿

10. Bonsai Biker - 13/08/2014

Botjoer Alus seputar CBR 150 Lokal, Snalpot Panjang bukan kotak kaya CBR 150 Thailand, Salah satu strippingnya tree colour, Foot step bkan pipa ledeng!
http://bonsaibiker.com/2014/08/13/botjoer-alus-cbr-150-lokal-snalpot-mirip-new-cbr-250-double-keed-eyes-stripping-mrip-juga-fot-step-bukan-pipo-ledeng/

11. st3v4nt - 13/08/2014

Itu bener Beres? Alamat di cabut ijin beresnya itu mah…..gak layak jadi beres….kalau prosedur sepele aja dia cuek gimana pas nyervis motor kita….?

12. lelek - 13/08/2014

pindah bengkel aja dari pada membahayakan keselamatan. .. tu mekanik go blok gak mentingin safety

13. terhebatnajla - 14/08/2014

Waduh, bahaya itu mah

14. NJMX - 14/08/2014

kan udah ada kata bijak nya ” rokok membunuh mu” mksdnya membunuh usaha mu 😀 di bakar dah 😦

15. Ngilu…!!! Ngeri…!!! Tiger Terbakar Hebat Gara2 Tangki Bocor | ARIPITSTOP - 13/12/2014

[…] Edian…! Mekanik Ngrokok Sambil Sedot Bensin Penyebab Bengkel Kebakaran […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: