jump to navigation

Tragedi Bintaro, 3 Mobil Terbakar Setelah Menyerempet Motor. Tak Selamanya Motor Salah 12/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

kecelakaan mobil (8)

Tak selamanya dan tak selalu motor menjadi ujung tombak penyebab lakalantas. Seringkali kalau ada kecelakaan yang berhubungan dengan motor, motor menjadi biang keladinya. Safety riding buat semua pengguna jalan raya, jalan raya bukan milik mbahmu…Seperti yang terjadi kemarin diBintaro sektor 7, deket rumah saya bro…di sektor 4. Berawal dari sebuah mobil yang keluar dari perumahan taman menteng tanpa melihat situasi langsung masuk ke jalan raya dan akhirnya menyenggol sebuah motor yang dikabarkan sang rider nyemplung ke kali alias sungai jembatan taman menteng, yang namanya akan masuk ke jalan raya dari jalan perumahan seharusnya kendaraan melaju lambat dan baca situasi jalan raya dulu. Parahnya bukannya mobil berhenti malah tancap gas dan akhirnya mungkin karena kaget dan grogi mau melarikan diri sang sopir menabrak mobil dari arah yang sama dengan motor dan selanjutnya tabrakan beruntunpun tidak terhindarkan. Kabarnya korbannya ada tiga mobil dan dua motor, sedangkan untuk korban jiwa hanya luka2 dan langsung dibawa ke RS Bintaro.

kecelakaan mobil (7)

Berikut saya kutip dari koran tempo ;

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan, taksi, Honda Freed, dan Toyota Avanza,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang Komisaris Donni Eka Syaputra, Selasa, 12 Agustus 2014.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB ketika mobil Honda Freed putih keluar dari perumahan Taman Menteng hendak menuju Bintaro Sektor 9. Sebelum mencapai pertigaan jembatan Taman Menteng, mobil tersebut menyenggol sebuah sepeda motor. Namun pengendara mobil langsung tancap gas meninggalkan pengendara sepeda motor yang tersenggol itu.

Saat berbelok ke kiri dari pertigaan jembatan Taman Menteng, pengendara Honda Freed tak dapat menghindari Toyota Avanza yang sedang melaju kencang dari Bintaro Plaza. “Karena sama-sama sedang dalam keadaan kencang, kedua kendaraan pun bertabrakan. Sebuah sepeda motor lain juga tersenggol akibat tabrakan itu,” kata Donni.

Tabrakan beruntun ini diperparah dengan taksi berwarna oranye yang ikut menabrak Toyota Avanza tersebut. “Taksi berusaha menghindar, tapi tidak berhasil. Tabrakan itu memicu api dan ketiga mobil terbakar. Tidak ada korban jiwa,” kata Donni. Beberapa pengendara mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Pentingnya waspada, jangan paksakan riding/menyetir jika kondisi badan tidak memungkinkan untuk mengendarai kendaraan.

 

Komentar»

1. Kobayogas - 12/08/2014

Wis tau…
——-
test ride dan review Ducati Monster Part III, semoga bermanfaat…
http://kobayogas.com/2014/08/12/ducati-monster-795-corse-part-iii-end-review-pemakaian-dan-berboncengan-harian/

2. Rideralam - 12/08/2014

karepmu

3. arihanggara91 - 13/08/2014

fanasssss…fanaaaaasssss

4. chakim92 - 13/08/2014
5. manik - 13/08/2014

makanya bawa mobil jangan asal. Apalagi matik. Main ijek gas doang blagu. Use tri pedal. Ga pake gigi ga asik.

6. rizkyrm - 13/08/2014

^^
dicoba om, bawa mobil amrik v8 dengan mt. bisa ngendaliinnya gak.
_______________
http://kidutblog.wordpress.com/2014/08/10/modifikasi-jeep-cj-7-1984/

Bro_Jol - 13/08/2014

kalo laki2 sejati seharusnya bisa…

7. jetwan tumpaker - 13/08/2014

ameseyu tenan iki..

8. Bro_Jol - 13/08/2014

ya lha aku pas lagi di bogor seminggu ini numpak kereta..biasanya klo pulang ke bintaro pasti liwat situ..wah ngga bisa ke TKP

9. ipanase - 13/08/2014

weleh2

10. septyanavenger - 14/08/2014

katanya sih yg make freednya cewek


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: