jump to navigation

Ninja RR Mono Masih Kinyis2 dan R15 Hancur Efek dari Gali Kecepatan ? 12/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

ninja rr mono remuk - Copy

Masih hangat R15 di purworejo tabrakan sdu banteng dengan mega pro, motor masih baru ting2 sudah remuk…piye perasaanmu, masih ingat kejadian R15 yang mungkin menjadi motor R15 pertama kali yang mengalami kecelakaan di yogyakarta saat sang rider coba menggali top speed ? (klik disini), motor warna hitam itu menghantam pagar sehingga kondisi motor jadi berantakan untungnya sang rider masih selamat. Ada lagi Ninja RR Mono yang masih kinyis2 juga hancur…semoga bukan dari efek gali kecepatan stangnya sampai bengkok kedepan.

remuk r15 (3)

 

Punya motor baru apalagi motor sport yang selalu bikin penasaran dan menantang kita untuk menggali kecepatan sebenarnya sang kuda besi. Nafsu serta gengsi ditambah lagi dipanaskan dengan berita2 adu top speed membuat user motor sport ingin mengetahui seberapa kencang motor yang dipunya dan yang bikin salah kaprah adalah saat menggali kecepatan alias top speed motornya dilakukan dijalan raya…wes salah kaprah… kalau mau gali top speed tempat yang benar hanyalah di sirkuit.

Pemberitaan segala macam kecelakaan sampai rider tewas ditempat sepertinya tidak menjadi pembelajaran. Satu kecelakaan akibat adu top speed sudah terdengar lagi kecelakaan serupa… miris mendengar kecelakaan karena keteledoran sang rider. Padahal pemberitaan mengenai kecelakaan setiap hari selalu menghiasi di berbagai media tapi kok ya kecelakaan malah semakin bertambah. Lihat saja postingan kecelakaan R15 kemarin..belum genap satu hari saja sudah dishare sampai 900 kali lebih… dan yang share via facebook selalu menyelipkan kata2 ”safety riding”.

r15 remuk

Entah apa yang ada dibenak para nafsu pemburu kecepatan yang tidak tahu tempatnya jika sudah melihat kejadian seperti ini, apakah justru semakin bernafsu untuk gali top speed ?.

Kita punya kesempatan hidup hanya satu kali saja, kalau sudah mati tidak bisa hidup lagi bro…!. Punya motor sport identik dengan motor kencang bukan berarti saat riding harus ugal2an motor harus kencang juga…iklan motor yang menggambarkan motor kencang dan ngebut di jalan raya seharusnya sudah tidak ada lagi karena bisa menimbulkan efek ke konsumen bahwa kalau beli motor seperti di iklan berarti motor mudah kebut2an di jalan raya. Konsumen masih ada yang salah kaprah mengartikan iklan motor kencang.

Siapa yang punya nyawa dobel…? saya nego dech…

ninja rr mono remuk

 

Komentar»

1. warungasep - 12/08/2014
2. FЭЯƔ - 12/08/2014

Ninja RR mono nya mana sih ???

Kurniawan Afandi - 14/08/2014

itu yang tangki merah paling bawah,gear mesinya sampe jebol keluar..

Omrizal - 29/11/2014

wah gan bukan itu..RR mono yg putih item itu…asal aja ini kurniawan afandi klo komen

3. goldwings - 12/08/2014

Mudah mudahan tidak terulang lagi..

4. isal - 12/08/2014

itu foto pertama RRmono..

5. click! - 12/08/2014

Bener2 pada korban iklan dan trend.
Eksplorasi top speed mah jangan sembarangan dilakonin. Apalagi mungkin pengguna R15 adalah orang-orang yg naik kelas dari pengguna bebek ataupun matic. Sebaiknya, kenali dulu tunggangan barunya sebaik mungkin, jangan karena liat di-internet banyak orang yang upload hasil individual top speed test trus ikut2an.
IMHO…

Loopers - 12/08/2014

bisa jadi gan, baru make fairing dikira belok2-an gampang kaya bebek…….

6. mas huda - 12/08/2014

Ngeri bingit ya

7. enoanderson - 12/08/2014

widihh, seyeemm

8. rahmatkw - 12/08/2014

–gaya gayaan,blom kenal karakter motor maen kebut ajah

9. r6 - 12/08/2014

yang paling keren foto paling bawah…………. hancur dah
ampe jeroan pada keluar

10. mochyuga - 12/08/2014

sirkuit yg layak buat ngetes topspeed cuma sentul doang 😦 harus diperbanyak sirkuitnya 😀

11. hardy - 12/08/2014

bukan bengkok itu mas ari, tp segitiga atas patah, maka’a jd melintir kedepan stang’a. hmm pembelajaran, smoga kedepan bikers menjadi lebih dewasa.. mengingat jln raya milik umum bkn pribadi..

12. FARIDZ - 12/08/2014

itu RR mono tmn ane satu komunitas.. jatuh karena kena lubang di daerah rawamangun..

beel - 14/08/2014

ooooo

13. rizkyrm - 12/08/2014

menurut gw sih gak semua lagi mencari topspeed, mungkin emang apes aja, jalan 100-120km/h trus hajar lubang juga bisa.
___________________
http://kidutblog.wordpress.com/2014/08/09/jakarta-punya-sirkuit-pikir-lagi/

14. chakim92 - 12/08/2014
15. feizuldaanis - 12/08/2014

seharusnya di indonesia kita adi sirkuit ya,, banyak yang mau jadi pembalap ,, tp circuitnya gak ada,, terpasa deh balapan di jalan raya

16. 46sukses.com - 12/08/2014

weidaaaan…..

17. telo - 12/08/2014

Jadi inget sama iklan yamaha sama suzuki satria F nih

Tulisan kalimat di iklannya itu lho semacam ngomporin pembeli buat selalu jadi yg paling kenceng dari yang lain

ЂǟªªªϑϑҽҿҿҿҿҺҺ(⌣́˛⌣̀”!)

dudung - 19/02/2015

Honda juga kali bung.
Masih ingat
Tantang nyalimu?
Tantang nyawamu ajah sekalian

18. zhona2103 - 12/08/2014

Ngeri banget mas. Hadeuh mau top speed aman mah main aja di atas mesin dyno

Nitip jemuran mas

Yuk ikut nonton langsung motogp ke sepang dengan biaya murah ala backpacker liat di sini http://zhona2103.wordpress.com/2014/06/07/yuk-ikut-nonton-langsung-motogp-sepang-2014/

19. MotorBlitz - 12/08/2014

mudah2an sirkut di indonesia makin banyak berjamur kaya lapangan futsal aammiinn..

20. oragenah - 13/08/2014

Bener-bener korban berita & komen bakar2an di blog

21. zza - 13/08/2014

Hanya orang bego dan dungu yang termakan iklan, udah tau dan sadar banyak yang keracunan iklan, malah ikut2an

22. Eleanor - 13/08/2014

ngeri yo kang,
share ah, bwt kepentingan semua. . .
Yg disini lg ngidam tuh Mono malah dijalan udah ada yg rusak, parah pula. .
Menyayat hati #haiyah 😆

23. ipanase - 13/08/2014

semoga menjadi pembelajaran

24. danisubject - 13/08/2014
25. Heza - 14/08/2014

Ijin komen nih mas-mas, Kayanya mereka kemakan iklan dan komentar-komentar di blog maupun media elektronik. kan banyak tuh flammer yang saling ejek mengejek. Karena merasa ter-ejek dibilang motornya lambat lah, operpret lah, lampu kancut lah, motor lama di sarungin doang, menang keren tapi gak ada tarikannya jadilah mereka mencoba membuktikan diri di jalan raya karena gak punya duit sewa sirkuit.

26. johan - 02/09/2014

Kalau masuk lubang sih susah jg, infrastruktur jalanan di indonesia terutama jakarta emang sangat parah, ane aja bawa ninja 150 L ampir jatuh gara2 lindas batu, siapa yang sangka tiba2 ada batu lumayan gede di tengah jalan di daerah danau sunter.

emang kontol jahanam itu gubernur jakarta waktu jaman fauzi bowo yang kebanyakan korupsi, jalanan di jakarta ancur banyak lubang dan jelek banget.

begitu jaman jokowi dan bang ahok masih mendingan dah jalanan di jakarta udah pada di bener2in walaupun belum semua.

27. Yuwan - 29/11/2014

kendalikan hawa nafsu 😀 smart riding… 😀 safety riding … 😀 boleh ngebut asal aman… 😀
kalau lagi sial jalan pelan juga jatuh kok 😀

28. Tertib berlalu lintas - 24/07/2015

Sukurin… gaya gayaan sih.. motor jg kredit aja.. belum lunas.. udah hancur, ha..ha…ha.. otaknya taruh di dengkul kaliii.. rasain tuh.. gmn rasanya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: