jump to navigation

Nich Data 5 Motor Terlaris Saat ini 12/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

all-new-honda-beat-warna-baru-2014-4

Yup, sesuai data AISIuntuk penjualan motor bulan juli hanya terendus 539.171 unit saja total penjualan ini menurun turun sampai 28,47 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Sudah tahukan sampai saat ini motor matic masih jadi penguasa penjualan motor di indonesia, lawong motor cewek tapi cowok juga seneng makainya…sudah hal biasa itu cowok suka cewek lawong nggak ada cowok juga nggak ada cewek di dunia ini…

Penjualan motor sport uga terus mengalami kenaikan justru motor bebek semakin jauh dari angan2…tak khayal kalau penjulan motor saat ini dikuasai motor matic dan sport yang semakin bertumbuh.

Berikut data penjulan motor terlaris sampai bulan juli 2014 sesuai data AISI :

1. Honda BeAT injeksi, terjual 1.133.010 unit.

2. Honda Vario Techno 125 terjual  335.580 unit.

3. Yamaha Mio GT terjual 267.400 unit.

4. Yamaha V-Ixion Lightning terjual 254.255 unit.

5. Honda Vario Techno 125 terjual 231.855 unit.

AISI

Komentar»

1. aa - 12/08/2014

weleh opo wes gak jaman mentog ya

monkeymotoblog - 12/08/2014
2. mas huda - 12/08/2014

Adekku beli beat yang kayak gambar itu….

3. Angan dan ingin - 12/08/2014

No.2 sama no.5 maksudnya gimana
tu..?

aripitstop - 12/08/2014

Vario techno iss dan tanpa iss

4. orong-orong - 12/08/2014
5. 46sukses.com - 12/08/2014

Bet larisss,,,

6. Bonsai Biker - 12/08/2014

Kisah nyata beberapa hari lalu menimpa tetangga, Bayi hilang dalam kandungan usia 8 bulan, Misterius!
http://bonsaibiker.com/2014/08/12/kisah-nyata-tetangga-james-bons-bayi-hilang-dalam-kandungan-usia-8-bulan/

7. agoey - 12/08/2014

Jos

8. dejectermoto9191 - 12/08/2014

buset dah vario

9. ken39 - 12/08/2014

kenapa v125 dibedain sih ? kan satu model ituh… just my 2 cent

Kobayogas - 12/08/2014
ken39 - 13/08/2014

wkwkwkwkwk 😛

10. fncounter - 12/08/2014

Nice pos kang

fncounter - 12/08/2014

Ralat… post 😀

11. piksen abang - 12/08/2014

mongtorku iseh laku tho?

12. piksen abang - 12/08/2014

cebong..mana cebong..

13. goldwings - 12/08/2014

Cbsf no piro iki?

14. cHuRuTzZ - 13/08/2014

harusnya nomor 2 dan 5 digabung aja, soalnya masih satu varian itu….kecuali yang nyata nyata beda kayak mio J sama mio GT….jelas jelas beda dari fisiknya kan……saran aja sih…

15. ipanase - 13/08/2014

wedyan…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: