jump to navigation

Pulsar P220 Hancur, Velg Patah, Bolk Mesin Pecah… Pentingnya Safety Riding 09/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

pulsar hancur

Kejadian tragis teradi di daerah Villa galaxi, Bekasi selatan. Rider Pulsar P220 ini tertimpa musibah karena motornya saat melaju kencang dan tidak sempat ngerem akhirnya motor dan rider nabrak bamper mobil belakang.

pulsar hancur1

Berikut kronologi yang didapat dari grup pulsar dan CB Bekasi.

Singgih Maleyson: kronologi sementara : nabrak mobil pas dilajur kanan dengan kecepatan sekitar 80kmh. waktu mobil mau belok kanan, rider P220 mungkin kaget, gak sampek ngerem ndadak akhirnya nabrak bemper mobil belakang dan skutik mio juga kena imbasnya.
kondisi biker saat ini dirawat di RS terdekat dan katanya ada beberapa biker pulsar yang ngumpul di tempat kejadian (mungkin biker yang kecelakaan ini anak klub pulsar)

pulsar hancur2

Tentunya ini menjadi pembelajaran bersama sebagai sesama pengguna jalan raya entah itu mobil ataupun motor harus saling waspada, kecelakaan yang menimpa motor dan mobil biasanya dijustice motorlah yang paling banyak melakukan kesalahan. Yach…tidak dipungkiri karena selama ini pengendara motor masih banyak yang kebut2an dan suka menerobos jalan bahkan suka melawan arus hal inilah kenapa motor sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, diluar itu…kita semua sebagai sesama engguna jalan raya tentunya harus saling hati2 waspada, pentingnya safety riding harus benar2 dipahami jangan sampai hanya karena sedikit kelengahan kita nyawa orang lain melayang.

Komentar»

1. Bapak'e Salma - 09/08/2014

waduh duh sampai remuk begitu motornya

monkeymotoblog - 09/08/2014
2. Bonsai Biker - 09/08/2014

Dasar Maling apes, lagi ngembat Ninja malah dikejar korbannya, ujung-ujungnya dikasih bonus nginep di Hotel Prodeo. Padahal ninjanya ah dikasih konci tambahan.
http://bonsaibiker.com/2014/08/09/ngembat-ninja-rr-malah-dikejar-korbannya-langsung-dapat-bonus-nginep-di-hotel-prodeo-padahal-dah-pake-kunci-tamban/

3. Kobayogas - 09/08/2014
4. chakim92 - 09/08/2014
5. IPY - 09/08/2014

80km/jam dalam kota…kondisi jalan sepertinya ramai lancar…coba kec 30-60km/jam saja mungkin ada waktu untuk menghindar….

6. Roy (Sempak Operpret) - 09/08/2014

60KPJ di jalanan jakarta sebelah kiri diklakson, kalo gak ditambah speed nya di tabrak pak. 80KPJ di bilang nya ngebut, padahal mobil kalo ngebut lebih berbahaya dari pada motor.

tadi pagi pun begitu, tukang tambal ban hampir di tabrak ertiga, saya coba buntuti di speedo tertera 80KPJ masih di belakang ertiga dan jarak terus menjauh. pasti 100 tuh

ck ck ck

7. gondes - 09/08/2014

Kayaknya terlalu kencang motor merk ini sering kecelakaan dan engine brake kurang jadi klo buat yang baru pegang motor sport rada kagok

8. feizuldaanis - 09/08/2014

laga bisa hancur macam ini, mingkin kecepatan full ya

9. NJMX - 10/08/2014

80kpj ancur seperti itu ? bahannya kurang kuat itu

smoga menjadi pembelajaran agar ga ngebut ngebutan lagi

10. Cah Ndeso - 10/08/2014

gk mungkin kl cm 80 kpj kali…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: