jump to navigation

Juos…CBR150R Saat Ini Diskon Tetap 13jutaan, Harga Lokal Sudah Pasti Bersaing Dengan YZF-R15 07/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

autopro-honda-cbr150r-2014

Maaf bro lagi nggak bisa update berita nich kerjaan numpuk habis liburan panjang, ngebloging agak tersendat. Kabar gembira dari Honda kalau diskon CBR150R ternyata masih berlanjut dan tetap 12-14jutaan tergantung harga OTR masing2 daerah toch…

Yup kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya kepada detikOto.

“Dalam rangka bulan Agustus yang merupakan bulan kemerdekaan, kita memang memberi apresiasi khusus bagi konsumen. CBR sekarang harganya antara Rp 29-30 juta. Tapi ini sampai Agustus saja ya,”.

Diskon ini juga berlaku untuk tipe Repsol. Saat ini Honda menjual CBR150R buatan Thailand dengan harga mulai Rp 42,9 juta, untuk tipe Repsol harganya mencapai Rp 43,65 juta. yup…CBR150R thailand disinyalir turun harga karena adanya R15 lokal dari yamaha dan honda segera luncurkan CBR150R versi lokal jadi bisa dibilang Honda lagi cuci gudang karena kemungkinan bulan depan Honda akan rilis CBR150R versi lokal. Kalau versi lokal sudah brojol dan CBU dari thailand masih ada stok maka kemungkinan besar akan susah bersaing dengan penjualannya dengan versi lokal oleh karena itu honda sekarang diskon super besar untuk motor CBU ini.

HondaCBR150R2013-3

Sedangkan untuk versi lokal, CBR150R akan mengusung harga yang kompetitif dan ikut berkompetisi dengan kompetitor artinya sudah jelas kalau harganya akan mepet dengan R15 entah akan lebih murah atau justru lebih mahal, kalaupun harganya akan lebih mahal diprediksi tidak akan jauh dari aharga R15 saat ini yang tembus 28juta OTR DKI.

“Kita akan ikut di kompetisi harga yang ada,” kata Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya. Di sisi lain, secara desain tampilan CBR150R juga akan berubah. “Untuk desain, total baru. Ukuran mirip-mirip yang sekarang. Desain yang pasti lebih oke. Sementara kualitas juga terjaga,” lugasnya.

Desain sudah pasti beda dengan CBR150R sekarang lawong headlampnya mirip CBR300R tapikan sudah ada gambarana dari bocoran2 kalau desain masih mirip2 gitu2 juga… Buruan mumpung diskon besar2an…! kapan lagi ada kesempatan motor CBU diskon sampai anjlok seperti ini…

Komentar»

1. Rideralam - 07/08/2014

murmer nih cbu

Kobayogas - 07/08/2014
monkeymotoblog - 07/08/2014
2. Rideralam - 07/08/2014
3. campurcampurr.wordpress.com - 07/08/2014

josss
vakum ngeblog karena sakit
http://wp.me/p4RxAC-2i

4. goldwings - 07/08/2014

Tetep nunggu yg lokal aja..

5. aa - 07/08/2014

cuci gudang motor produksi tahun kapan nih ?

6. beatfi - 07/08/2014

ayo ayo di beli, motor kualitas thai tidak usah diragukan hehe

7. kuclux - 07/08/2014

heran saja sama motor ini. Udah didiskon gede, msh saja kurang laku.
Dan gue jg blm pernah lihat motor honda dimodif pake fairing cbr150 thai sempak,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: