jump to navigation

Perang Antar Fansboy…! Emang Untungnya Apa ??? Nich Bukti FBY vs FBH Tidak Berlaku 05/08/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

fby vs fbh

Perang antar fansboy sudah tidak asing lagi di dunia maya, paling populer FBY vs FBH yang jadi pertanyaan saya, ”emang untungnya apa sich jadi fansboy itu?”.

Kalau sudah fanatik mau dijelek2in tetap saja membela meskipun padahal memang ada kekurangannya, rasa kuat pembelaan sungguh kental di hati para fansboy…padahal para fansboy itu nggak dibayar to sama pabrikan…? apalagi kalau fansboy dibayar bisa2 jadi perang beneran di dunia nyata.

saling dorong (2)

Beda argumen wajar asal argumen itu menjadi pembelajaran atau bahkan masukan buat kedua belah pihak atau yang saling berhubungan. Perang antar fansboy saya yakin hanya terjadi di dunia maya saja karena kenyataannya dan saya yakin yang ngaku2 salah satu fansboy kebanyakan punya motor selain satu merk saja bahkan banyak pula yang punya motor yamaha dan honda di garasinya atau kebalikannya dan merk apa saja.

Kalau sudah di dunia nyata saya yakin kerjasama bahkan toleransi antar saudara selalu terjaga seperti pada gambar ini. Orang indonesia terkenal dengan rasa persaudaraan yang kuat dibandingkan negara lain. Jadi kalau melihat gambar ini apa makna dari FBH vs FBY vs FBS vs FBK ?.

saling dorong (1)

 

Komentar»

1. nivikoko - 05/08/2014

perang argumen lek.. nek ketemu podo rokokan mbek ngopi bareng. ngoahaha

http://nivikoko.com/2014/08/05/meminang-helm-nhk-gp1000-solid-wihite-keren-tapi-nyesel-dikit/

ridermuda - 05/08/2014

Ya sekali2 kamu akui dong reod15 kayak codot awkwkwkwkw biar imbang reod 25 tangki plastik dibedakin 14 liter ayan…
Hahahahah

Fikririnaldi - 05/08/2014

emang r25 tanki plastik? itu mah cover nya kali bro. bego ko dipiara

2. ax125 - 05/08/2014

FBD vs FBA :v

aripitstop - 05/08/2014

apa itu?

ax125 - 05/08/2014

FB ducati vs aprilia :p

aripitstop - 05/08/2014

tambah meneh

ax125 - 05/08/2014

wkwkwkwk FBB vs FBMVA :v

3. iwe indrawibowo - 05/08/2014

hanya di DUNIA MAYA saja mreka pd RIBUT

4. lelek - 05/08/2014

wihh penak tenan jalan ne… alus
ora koyo neng ndesaku

5. Bro_Jol - 05/08/2014

Ngga ada itu FBY vs FBH…bohong..yg ada itu Sales Y vs Sales H..itu

6. Timboy - 05/08/2014

Kalau ga ada FBY dan FBH, kegiatan bloggging pasti sepi ngoahajaha

7. Loki - 05/08/2014

cumang komen2ane ae kok Oom… ben seruw… ngoahahahaha…

lek kopdar yo cipika cipiki… #eh

8. azkanawa - 05/08/2014

mesti gara2 group yamaha r15 insonesia iki.. haha..

9. Motor Fairing - 05/08/2014

ane fby,tapi biasa aja. dikasih motor honda kawasaki suzuki juga seneng

10. toni - 05/08/2014

Meng ngguyon ae… Ora serius.

11. zizowo embro - 05/08/2014

fby,fbh,fbs,fbk…itu kalau di dunia maya tapi kalau sudah di jalan raya semua sama,,, tidak lihat motor mau merek y,h,s,k,apa v.. Semua saling menghormati saling tenggang rasa dan toleransi selama masih biker, semua punya prinsip brotherhood….

12. ndesoedisi - 05/08/2014

karena lebih asyik ribut didunia maya, jadi pas ketemu didunia nyata bisa nyengir, kalo ribut di dunia nyata bikin repot :mrgreen:

13. Bonsai Biker - 05/08/2014

Kbar Gembirra buat para Jones Sabina ada kemungkinan main di Indonesiia!
http://bonsaibiker.com/2014/08/05/kabar-gembira-para-jones-ada-kemungkinan-sabina-bakal-bermain-di-indonesia/

14. iimvixby - 05/08/2014

Yang ribut itu pengangguran mas… Atau juga sales beneran

https://iimvixby.wordpress.com/2014/08/04/welcome-honda-di-keluarga-yamaha/

15. Ferboes Richardson - 05/08/2014
aripitstop - 05/08/2014

jos

16. ipanase - 05/08/2014

joss lek, manggut2,,,

aripitstop - 05/08/2014

mosssok

ipanase - 05/08/2014

hayah

17. JACK - 05/08/2014

FBH,FBY,FBS,FBK itu ibarat SUPORTER klo di sepakbola yg slalu mndukung,mngkritik dn memberi msukan…

18. hulssay - 05/08/2014
19. sr motor - 05/08/2014

y emang hrs saling tolon mnlong ssm bkr…

aripitstop - 05/08/2014

betul

20. Mat Solar - 05/08/2014

Perang FBY dan FBH tidak akan pernah selesai jika Cebong masih mengalami rompal dan klothok-klothok. Intinya Cebong motor katrok yang banyak masalah dan AHM cuma budeg alias tuli,tidak mendengar masukan konsumen.

21. thedeadbone - 06/08/2014

hahahha…perang abadi sampe 7 turunan 7 tanjakan 7 belokan pun FBH vs FBY semakin menggebu” perang e

22. gilaroda2 - 06/08/2014

jangan bahas fans boy aja, fans girl juga dunk….:D

23. 46sukses.com - 06/08/2014

Opini ngwur bwat hiburan,,yg merawa fbh diam dulu hihihihi….
paling keren itu FBH,,BH=kutang…para fbh =kutangers..,,yg berbeha,berkutang biasanya cewek/wanita,,nah pantesan metikhonda laris,,karena yg berkutang biasa pake metik.(padahal aku ya sama serin naik si geol2 ,,ngohahahaha)..hihihi,,,dan jgn sekali kali liat kutang..karena isi kutang itu bisa menibulkan fitnah dan isinya bisa membayakan,,,nah biar aman adem ,kutang kudu di tutupi,setiap ada kutang bisa menimbulkan pikiran ngeres,,tapi ternyata oh ternyata isi kutang itu di perlukan dan sangt bermanfaat,asl tau aturannya,,hihihi,,,maaf ya fbh,,,,,

24. 46sukses.com - 06/08/2014

Di dunia nyata sya juga serin nolong fbh kang,,,bawa jagung pake motor,,,ntlotok,,terus tk rewngi nguggahke,,huihuihuiiiiii,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: