jump to navigation

YZF-R15 Warna HItam Dop Bisa Buat Acuan Modif Warna Nich… 31/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15 hitam dop (5)

Saat jalan2 di facebook lihat gambar R15 warna hitam yang si share oleh bro Martinus Titinuzz motor R15 miliknya tampak warna hitam polos justru kesan garang didapat dengan warna hitam dop polos tanpa embel2 stiker.

Bahkan sampai mika lampu di skotlet hitam, tapi hati2 saat sampeyan skotlet headlight apalagi sampai semuanya tertutup karena suhu panas di dalam headlight tertahan didalam alhasil semakin lama headlight akan meleleh.

Monggo bisa buat acuan modif hitam polosnya…

 

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 31/07/2014
Kobayogas - 31/07/2014
monkeymotoblog - 01/08/2014
2. warungasep - 31/07/2014
3. goldwings - 31/07/2014

Joss kuwi kang…

4. Arf Evolution M - 31/07/2014

Minal Aidzin Walfaidzin Bro JUPITER MX 150 KING FI mulai Menguak : http://arfevolutionm.wordpress.com/2014/07/31/mx150fi-semakin-menguak/

5. campurcampurr.wordpress.com - 31/07/2014

HALF fairing model z250 for NvL
http://wp.me/p4RxAC-1B

6. dejectermoto9191 - 31/07/2014

lbih keren klo lmpunya gk pake kaca film hitam

7. Mase - 31/07/2014

jooossss

8. stupid.maximum - 31/07/2014

R15 Black Predator 😀

9. agus aja - 01/08/2014

yg jd masalah ini cat atw stiker/skotlet mas?? n knp ga dcari tau ini cat/skotlet nya bikin dimana!!! biar lbh berguna info nya.. supaya gak cuma skedar share aja, tp jd info yg manteb.. IMHO

10. agus aja - 01/08/2014

yg jd masalah ini cat atw stiker/skotlet mas?? n knp ga dcari tau ini cat/skotlet nya bikin dimana!!! biar lbh berguna info nya.. supaya gak cuma skedar share aja, tp jd info yg manteb.. IMHO..

11. do2ldurian - 01/08/2014

Sticker Teeni-nya yg bikin sangar

12. thedeadbone - 01/08/2014

yo kimcil kimcil merapat sodara-sodara

ngoahaha

13. satria langit - 01/08/2014

Nek plat nomer depan,, model kaya gitu… adanya di mana kang ari??? Untuk wilayah jakarta


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: